Lokasi Senjata Rahasia Devil May Cry 5 yang Mungkin Belum Kamu Dapatkan - Sijunjung Xcoder

Lokasi Senjata Rahasia Devil May Cry 5 yang Mungkin Belum Kamu Dapatkan

Lokasi Senjata Rahasia Devil May Cry 5 yang Mungkin Belum Kamu Dapatkan - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lokasi Senjata Rahasia Devil May Cry 5 yang Mungkin Belum Kamu Dapatkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Devil May Cry, Artikel tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lokasi Senjata Rahasia Devil May Cry 5 yang Mungkin Belum Kamu Dapatkan
link : Lokasi Senjata Rahasia Devil May Cry 5 yang Mungkin Belum Kamu Dapatkan

Baca juga


Lokasi Senjata Rahasia Devil May Cry 5 yang Mungkin Belum Kamu Dapatkan

Pemburu hadiah legendaris Dante memiliki perlengkapan senjata terbanyak di Devil May Cry. Bersama dengan senjata favorit lamanya Rebellion dan handgun kembarnya, dia juga menemukan arnamen termasuk topi iblis yang menggunakan red orb sebagai peluru, dan sepeda motor hebat yang bisa berubah menjadi pedang gergaji besar.

Namun, ada satu senjata di game yang sangat mudah terlewatkan, membuka akses ke seperangkat alat tembak, yang jika dikombinasikan bersama, menjadi tembak terkuat di game.

Untuk beberapa gambaran, salah satu senjata akan diperoleh Dante nanti di game (dan dapat dilihat dalam trailernya) adalah Kalina Ann II, peluncur roket berat yang khusus dibuat untuk pemburu hadiah Lady. Kalina Ann yang asli juga sebuah senjata yang bisa digunakan Dante di Devil May Cry 3.

Versi kedua senjata dimaksudkan sebagai pengganti setelah yang asli hilang dalam pertarungan. Kalina Ann II yang keren bisa menembakkan misil hebat dan roket mini, menyebabkan damage serius ke musuh sekitar. Namun, ada cara untuk melacak dan mendapatkan Kalina Ann yang asli di salah satu misi.

Di misi 11, kamu akan mengendalikan Dante dan menjelajahi kota yang runtuh. Selama pertengahan level, kamu akan tiba di menara besar yang terikat dengan rambut iblis. Menyerang gumpalan darak pertama akan membunug serangkaian rambut, menyebabkan bangunan tenggelam. Dibawah platform ada dua gumpalan darah lagi.

Meskipun kamu bisa menghancurkan salah satu yang paling dekat dengan pintu keluar, ada satu lagi di dekat menara yang membuatnya tenggelam lebih dalam. Menghancurkan gumpalan ini juga akan membuka akses ke area misi rahasia.

Kamu juga bisa menemukan lubang di bagian bawah lantai yang menuju ruangan. Masuk ke ruangan dan dekati meja yang rusak untuk menemukan item. Ambil item tersebut maka Dante akan mendapatkan peluncur roket Kalina Ann yang asli.

Jika kamu punya kedua peluncur roket, Dante akan menggabungkannya bersama untuk membentu Double Kalina Ann. Secara dasar memegang kedua peluncur roket bersama, menembakkan bersama, ini adalah senjata Devil Hunter berkekuatan tinggi.

Selain itu untuk menembakkan roket dengan kecepatan dan kekuatan tinggi, Dante bisa menggabungkan kedua senjata bersama untuk membuka gerakan baru, seperti serangan laser dahsyat. Dalam style Gunslinger, gerakan dan kekuatan Double Kalina Ann meningkat pesat, menambahkan berbagai opsi dalam pertarungan.

Senjata ini memberikan jumlah tembakan yang aneh, tapi jika kamu merasa membawa dua peluncur roket terlalu berat, kamu bisa mengatur senjatamu untuk menggunakan salah satu saja, memilih Original Kalina Ann atau upgrade nya. Meski begitu, Double Kalina Ann adalah senjata yang serba guna, cepat, menghabisi kumpulan musuh, dan juga dahsyat untuk menghabisi musuh tunggal.




Demikianlah Artikel Lokasi Senjata Rahasia Devil May Cry 5 yang Mungkin Belum Kamu Dapatkan

Sekianlah artikel Lokasi Senjata Rahasia Devil May Cry 5 yang Mungkin Belum Kamu Dapatkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lokasi Senjata Rahasia Devil May Cry 5 yang Mungkin Belum Kamu Dapatkan dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/lokasi-senjata-rahasia-devil-may-cry-5.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done