Meski Sempat Mengecewakan, Anthem Tetap Jadi Game Tersukses Kedua d Amerika Serikat - Sijunjung Xcoder

Meski Sempat Mengecewakan, Anthem Tetap Jadi Game Tersukses Kedua d Amerika Serikat

Meski Sempat Mengecewakan, Anthem Tetap Jadi Game Tersukses Kedua d Amerika Serikat - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Meski Sempat Mengecewakan, Anthem Tetap Jadi Game Tersukses Kedua d Amerika Serikat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Meski Sempat Mengecewakan, Anthem Tetap Jadi Game Tersukses Kedua d Amerika Serikat
link : Meski Sempat Mengecewakan, Anthem Tetap Jadi Game Tersukses Kedua d Amerika Serikat

Baca juga


Meski Sempat Mengecewakan, Anthem Tetap Jadi Game Tersukses Kedua d Amerika Serikat

Anthem sempat meraih kegagalan karena berbagai masalah dalam gamenya, terutama bug fatal yang bahkan sempat diduga membuat beberapa Playystation 4 mati total, desain misi yang berulang-ulang, hingga sistem loot yang tidak menarik.

Meskipun demikian, harapan dan mimpi besar gamer bahwa game ini bisa menjadi game sukses sepertinya terwujud. Hal ini tercermin lewat penjualannya. Setidaknya di Amerika Serikat. Game ini sempat mendapat cacian dan makian oleh para fans. Anthem sepertinya tidak belajar dari kasusu rilis perdana untuk proyek serupa di masa lalu, Anthem membuat produk yang mengecewakan para fans nya.

Game Anthem dinobatkan menjadi game rilis tersukses kedua di tahun 2019 setelah Kingdom Hearts 3. Namun, sayang sekali tidak ada detail mengenai berapa banyak kopi yang terjual dari EA dan Bioware selaku developer Anthem.

Menurut data yang dilansir oleh NPD, Anthem berhasil tampil sebagai game terlaris bulan Februari 2019 di pasar Amerika Serikt, melampaui game populer sekelas Far Cry New Dawn, Metro Exodus, dan Jump Force. Tidak hanya itu, Anthem juga berhasil mencatatkan diri sebagai rilis tersukses kedua Bioware sampai saat ini, selisih satu tingkat dibawah Mass Effect 3 yang dirilis pada tahun 2012 silam.

Athem sendiri saat ini tersedia untuk Play Station 4, Xbox One, dan tentu saja PC. Apakah kita juga ikut berkontribusi membeli game yang satu ini ?

Satu hal yang pasti, Bioware telah menegaskan untuk berkomitmen teus mengembangkan Anthem, menyelesaikan masalahnya, memberikan tambahan konten dan terus menyempurnakannya.




Demikianlah Artikel Meski Sempat Mengecewakan, Anthem Tetap Jadi Game Tersukses Kedua d Amerika Serikat

Sekianlah artikel Meski Sempat Mengecewakan, Anthem Tetap Jadi Game Tersukses Kedua d Amerika Serikat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Meski Sempat Mengecewakan, Anthem Tetap Jadi Game Tersukses Kedua d Amerika Serikat dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/meski-sempat-mengecewakan-anthem-tetap.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done