Anime Devil May Cry Sekarang Gratis di PSN (US) - Sijunjung Xcoder

Anime Devil May Cry Sekarang Gratis di PSN (US)

Anime Devil May Cry Sekarang Gratis di PSN (US) - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anime Devil May Cry Sekarang Gratis di PSN (US), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Devil May Cry, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anime Devil May Cry Sekarang Gratis di PSN (US)
link : Anime Devil May Cry Sekarang Gratis di PSN (US)

Baca juga


Anime Devil May Cry Sekarang Gratis di PSN (US)

Apakah kamu sudah telah mencoba Devil May Cry 5, yang dirilis pada 8 Maret 2019, atau tidak memiliki kesmpatan untuk mencoba game terbaru ini, kamu akan gembira mendengan kabar ini. Devil May Cry: The Animated Series sekarang tersedia secara gratis di PlayStation Store.

Jika kamu berpikir, aku bahkan tidak tahu Devil May Cry punya Anime, ini adalah gambaran singkatnya. Anime DMC dirilis di Jepang pada tahun 2007 dan terdiri dari 12 episode. Berlatar waktu antara Devil May Cry 1 dan Devil May Cry 2, anime ini menceritakan pemburu iblis Dante, yang menjalankan bisnisnya dan mengambil pekerjaan sampingan sembari berusaha melunasi hutangnya.

Film ini juga memperkenalkan dua karakter utama, yaitu J.D. Morrison, agen Dante yang memberikan tawaran pekerjaan, dan Patty Lowell, anak yatim yang dirawat Dante yang kemudian menjadi putrinya. Morrison tampil pertama kali dalam seri video game dalam Devil May Cry 5, jadi kamu harus melihat animenya untuk mengerti kisah masa lalunya.

Bagaimana cara melihat seri Anime Devil May Cry di PSN ?
Anime DMC tersedia untuk dijual dan dilihat secara gratis di PlayStation store untuk saat ini, namun kamu hanya bisa mengaksesnya melalui PS4 mu, bukan dari web store. Tawaran ini juga dibatasi untuk store Amerika Utara (meskipun beberapa orang di Reddit mengomentari bahwa tidak gratis di Kanada).

Untuk mengakses seri ini, pergi ke PlayStation store di PS4 mu dan cari “Devil May Cry”. Anime akan muncul sepanjang permainan. Jika kamu tidak melihatnya disana, coba cari di menu Movies and TV ~> tv Genre ~Anime, dan urutkan dari A ke Z untuk menemukan Devil May Cry. Biasanya, seri ini harganya $25, dan belum jelas berapa lama ini akan gratis, jadi jangan tunggu lama jika kamu tertarik untuk melihatnya.




Demikianlah Artikel Anime Devil May Cry Sekarang Gratis di PSN (US)

Sekianlah artikel Anime Devil May Cry Sekarang Gratis di PSN (US) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anime Devil May Cry Sekarang Gratis di PSN (US) dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/anime-devil-may-cry-sekarang-gratis-di.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done