Zombie Objective apk - Sijunjung Xcoder

Zombie Objective apk

Zombie Objective apk - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Zombie Objective apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel FPS Shooter Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Zombie Objective apk
link : Zombie Objective apk

Baca juga


Zombie Objective apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Game FPS zombie dengan ukuran yang minimalis, tapi punya gameplay yang seru. Grafis dan efek dalam pertempuran juga terlihat bagus. Jadi mungkin tidak menyangka kalau ukuran game ini di bawah 100 mb. Dan seperti biasa, head shoot punya efek yang paling menyenangkan untuk dilihat. Merupakan cara paling efektif saat berhadapan dengan zombie.

Ada beberapa tipe misi yang bisa kita ambil dalam game ini yaitu, menyerang, bertahan, mengumpulkan dan melindungi. Menyerang adalah misi saat kita menyerang zombie di sebuah tempat. Membunuh beberapa zombie untuk menyelesaikan misi. Lalu misi bertahan adalah misi dimana kita harus bertahan dalam waktu tertentu dari serbuan zombie. Kemudian misi mengumpulkan, dimana misinya hanyalah mengumpulkan sesuatu barang. 

Dan terakhir serta yang menurut saya lebih susah dari tiga misi lainnya adalah misi melindungi. Misi melindungi barang atau prajurit yang terluka. Gagal kalau karakter yang harusnya kita lindungi malah tewas terbunuh di kerubutin para zombie. Atau bisa juga karena tertembak secara tidak sengaja oleh kita.

Game ini memiliki kontrol yang nyaman. Dengan fitur auto shoot didalamnya. Kita akan menembak secara otomatis saat aim kita berada di tubuh musuh. Fitur yang sebenarnya menghamburkan banyak peluru. Tapi saya suka fitur ini karena ammo senjata dalam game ini cukup banyak. Sejauh ini tidak pernah kehabisan amunisi.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 3.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Beberapa macam tipe misi
androidgamegratisan.blogspot.com
Beragam pilihan senjata yang bisa di upgrade
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru
Zombie Objective v1.0.8
mod apk
47.8mb
Mod: Much Money
by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size 
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Zombie Objective apk

Sekianlah artikel Zombie Objective apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Zombie Objective apk dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/zombie-objective-apk.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done