Beberapa aplikasi yang paling banyak digunakan dalam dunia kesehatan - Sijunjung Xcoder

Beberapa aplikasi yang paling banyak digunakan dalam dunia kesehatan

Beberapa aplikasi yang paling banyak digunakan dalam dunia kesehatan - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beberapa aplikasi yang paling banyak digunakan dalam dunia kesehatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Alat, Artikel News, Artikel Personalisasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beberapa aplikasi yang paling banyak digunakan dalam dunia kesehatan
link : Beberapa aplikasi yang paling banyak digunakan dalam dunia kesehatan

Baca juga


Beberapa aplikasi yang paling banyak digunakan dalam dunia kesehatan

Ilustrasi aplikasi kesehatan(dersitimes,RH)
deristimes,Jakarta-Kebutuhan akan informasi tentang dunia kesehatan terkadang akan membuat anda mencari dengan bertanya ke dokter atau konsultasi dengan mendatanginya.Namun sekarang anda tidak perlu khawatir dengan hal ini,karena sudah banyak informasi yang bisa anda dapatkan cukup dengan mendownload beberapa aplikasi yang akan saya bahas dibawah ini,maka saya yakin masalah seputar dunia kesehatan anda bisa terjawab.Mau tahu aplikasi yang saya maksud?Berikut ulasannya.
  • Mobile JKN
Aplikasi mobile yang dikembangkan oleh pihak BPJS kesehatan Indonesia ini,akan memberikan informasi seputar BPJS kesehatan mulai dari pendaftaran, beragam informasi berita,peserta,lokasi,tagihan dan lain-lainnya.
Aplikasi ini dibuat agar peserta BPJS dapat dengan mudah mengakses beragam informasi seputar BPJS dengan cepat,kapanpun dan di manapun.
  • Alodokter
Melalui aplikasi ini,anda tidak perlu bertanya  masalah dunia kesehatan dengan mendatangi dokter,namun cukup download aplikasinya maka pertanyaan anda akan dijawab oleh lebih dari 500 dokter berpengalaman melalui chatting.
Informasi berita seputar kesehatan pun bisa anda baca karena berisi informasi yang akurat dan setiap artikel yang diberikan sudah terverifikasi oleh dokter.
Sudah yakin dengan aplikasi ini maka anda silahkan berkonsultasi dengan dokter terpercaya untuk bertemu dengan registrasi online tanpa harus antri.
Dalam aplikasi ini juga anda dapat mencari informasi estimasi biaya rumah sakit terdekat dan tindakan medis sesuai kebutuhan anda.Nimati juga  fitur proteksi alodokter untuk mendapatkan rawat inap Rp 1 juta/malam dirumah sakit hanya dengan mendaftarkan diri 95rb/bulan bila perlu.
  • Halodoc
Aplikasi yang memberikan informasi lengkap seputar dunia kesehatan mulai dari informasi artikel ,beli obat,cek lab,hingga berkonsultasi dengan dokter terpercaya.
Anda dapat bertanya kepada dokter spesialis pilihan anda 24 jam.
Beli obat melalui aplikasi ini dijamin asli karena sudah bekerjasama dengan apotik terpercaya dan gratis ongkos kirim.
  • K24klik
Aplikasi khusus bagi anda yang ingin membeli obat di apotik tanpa ribet dan antri.K24klik merupakan apotik online 24 jam pertama di Indonesia dengan beragam obat yang komplit,asli 100%,dengan harga yang pasti sesuai tertera di aplikasi.
Pengiriman bisa dilakukan dengan cepat dengan berbagai metode  pengiriman baik melalui one days delivery,ojek online,maupun kurir terdaftar.
Anda juga bisa ambil langsung obat di apotik K-24 klik terdekat atau cukup upload resep pada menu yang disediakan maka tim K-24 klik akan memvalidasi resep serta menyiapkan obat dan mengantarkannya ke rumah anda.
  • Kalender menstruasi
Aplikasi khusus bagi wanita dewasa yang ingin mengetahui siklus dan solusi mentruasi yang mudah digunakan.Aplikasi ini juga berguna bagi wanita yang khawatir tentang kehamilan,kontrol kehamilan,kontraseptif,atau hanya ingin memeriksa seberapa rutin atau tudaknya siklus menstruasinya.Data anda pun bisa dikunci melalui kode pin.

Baca juga :
-Beberapa aplikasi untuk keyboard handphone
-Aplikasi ini buat yang sayang keluarga
Demikianlah informasi ini, semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom "artikel ini membantu"dengan pilih Ya atau Tidak.





Demikianlah Artikel Beberapa aplikasi yang paling banyak digunakan dalam dunia kesehatan

Sekianlah artikel Beberapa aplikasi yang paling banyak digunakan dalam dunia kesehatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beberapa aplikasi yang paling banyak digunakan dalam dunia kesehatan dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/04/beberapa-aplikasi-yang-paling-banyak.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done