Beberapa cara mengundang teman untuk bermain bareng dalam game Mobile Legend - Sijunjung Xcoder

Beberapa cara mengundang teman untuk bermain bareng dalam game Mobile Legend

Beberapa cara mengundang teman untuk bermain bareng dalam game Mobile Legend - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beberapa cara mengundang teman untuk bermain bareng dalam game Mobile Legend, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, Artikel News, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beberapa cara mengundang teman untuk bermain bareng dalam game Mobile Legend
link : Beberapa cara mengundang teman untuk bermain bareng dalam game Mobile Legend

Baca juga


Beberapa cara mengundang teman untuk bermain bareng dalam game Mobile Legend

Ilustrasi tambah teman Mobile Legend
deristimes,Jakarta-Permainan Mobile Legend memang sudah pasti dilakukan oleh 5 anggota dalam satu tim melawan 5 anggota tim lain kecuali dalam mode VSAI.Anda selalu kalah bermain solo,dan ingin bermain dengan teman lain untuk bermain bersama yaitu cukup dengan mengundangnya.Cara mengundang teman memiliki 3 cara,yaitu :
  • Sosial
Silahkan anda pilih mode permainan yang akan anda mainkan terlebih dahulu,apabila anda bosan bermain solo dan ingin langsung mengundang teman maka silahkan klik ikon + pada menu sosial yang sedang online maka akan berubah menjadi diundang,maka tunggu hingga avatar teman tersebut muncul di kolom tim anda.
  • Undang teman lain
Pada menu ini,anda wajib mengetahui dan memasukkan nama atau ID teman yang ingin anda undang  dan jangan sampai salah juga cepat agar teman anda segera menerima undangan anda.Tunggu hingga avatar teman yang diundang muncul di tim anda.
  • Member Squad
Dalam menu ini,mungkin yang paling mudah jika anda sudah memiliki squad sendiri dan pilihlah yang sedang online jangan yang sedang bermain.

Baca juga :
-Hal yang harus diperhatikan dalam mengundang teman di Mobile Legend
-Cara mengumpulkan poin dalam game Mobile Legend
Demikianlah informasi,semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom"artikel ini membantu"dengan pilih Ya atau Tidak.




Demikianlah Artikel Beberapa cara mengundang teman untuk bermain bareng dalam game Mobile Legend

Sekianlah artikel Beberapa cara mengundang teman untuk bermain bareng dalam game Mobile Legend kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beberapa cara mengundang teman untuk bermain bareng dalam game Mobile Legend dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/04/beberapa-cara-mengundang-teman-untuk.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done