Beberapa pekerjaan yang bisa dilakukan walaupun anda driver Gojek - Sijunjung Xcoder

Beberapa pekerjaan yang bisa dilakukan walaupun anda driver Gojek

Beberapa pekerjaan yang bisa dilakukan walaupun anda driver Gojek - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beberapa pekerjaan yang bisa dilakukan walaupun anda driver Gojek , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Alat, Artikel Keuangan, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beberapa pekerjaan yang bisa dilakukan walaupun anda driver Gojek
link : Beberapa pekerjaan yang bisa dilakukan walaupun anda driver Gojek

Baca juga


Beberapa pekerjaan yang bisa dilakukan walaupun anda driver Gojek

Ilustrasi mitra driver Gojek(deristimes,RH)
deristimes,Jakarta-Status driver Gojek merupakan mitra bagi perusahaan Gojek bukanlah karyawan,jadi para driver tidak terikat 100%dalam hal jam kerja maupun upah,bila driver ingin mendapatkan pemasukan wajib menerima order dan menjalankannya.Jadi para driver bebas menentukan jam kerja dan waktu pulang.Dari sekian banyak driver,sering mengeluhkan masalah pendapatan dan akhirnya meninggalkan status Gojek dan mencari pekerjaan baru.Sebenarnya hal itu tidak harus dilakukan asalkan bisa mengatur waktu kapan harus menerima order.Dari beberapa pekerjaan atau profesi lain sebenarnya ada yang bisa dilakukan secara bersamaan ataupun bergantian sehingga pendapatan anda sebagai driver tetap berjalan.Berikut pekerjaan yang mungkin bisa dilakukan tanpa harus meninggalkan status anda sebagai driver Gojek:
  • Kurir atau salesman outdoor
Menjadi kurir ataupun saleman outdoor merupakan pekerjaan yang paling mudah untuk mendapatkan tambahan pemasukkan dari Gojek driver.Ini bisa dilakukkan pada saat anda akan ataupun setelah tugas anda sebagai kurir asalkan barang yang anda bawa tidak besar.Apalagi sebagain salesman,tinggal cari saja arah tujuan yang sesuai dengan tugas utama anda.Sebagai catatan anda boleh mengaktifkan driver Gojek asalkan tidak menggangu pekerjaan utama agar anda tidak dipecat oleh perusahaan.
  • Karyawan shift
Pekerjaan ini paling mungkin bisa mendapatkan bonus tambahan dari Gojek karena bisa dilakukan pada hari normal(senin-jumat)asalkan anda sedang libur dihari tersebut.Atau bisa juga bila anda mendapatkan tugas malam,maka pada pagi hari sepulang kerja bisa dilanjutkan menjadi driver Gojek,namun jangan memaksakan diri demi menjaga kesehatan.
  • Karyawan kantor
Jangan malu menjadi driver gojek walaupun anda karyawan perusahaan dengan gaji diatas UMR(misalnya),karena bila anda bertempat tinggal jauh dari kantor ongkos akan bertambah dan mengurangi pendapatan anda,maka dari itu,anda manfaatkan dengan mencari tambahan menggunakan aplikasi driver Gojek yaitu mencari arah tujuan yang hampir dekat dengan rumah anda.Waktu lain yang bisa anda manfaatkan adalah dihari libur sabtu atau minggu.

Semua  pekerjaan apapun bisa disandingkan dengan anda menjadi driver Gojek asalkan anda mau,menjaga kesehatan,dan bisa mengatur waktunya.
    Baca juga :
    -Keuntungan menjadi mitra driver Gojek
    -Hal positif akan hadirnya Gojek di Indonesia

    Demikianlah informasi ini semoga bermanfaat.
    Jangan lupa mengisi kolom artikel ini membantu dengan pilih Ya atau Tidak.




    Demikianlah Artikel Beberapa pekerjaan yang bisa dilakukan walaupun anda driver Gojek

    Sekianlah artikel Beberapa pekerjaan yang bisa dilakukan walaupun anda driver Gojek kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Beberapa pekerjaan yang bisa dilakukan walaupun anda driver Gojek dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/04/beberapa-pekerjaan-yang-bisa-dilakukan.html

    Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

    Berikan pendapatmu tentang artikel ini
    Notification
    Ini adalah popup notifikasi.
    Done