Cara Melawan Dan Hero Counter Esmeralda Mobile Legends - Sijunjung Xcoder

Cara Melawan Dan Hero Counter Esmeralda Mobile Legends

Cara Melawan Dan Hero Counter Esmeralda Mobile Legends - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Melawan Dan Hero Counter Esmeralda Mobile Legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel hero, Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Melawan Dan Hero Counter Esmeralda Mobile Legends
link : Cara Melawan Dan Hero Counter Esmeralda Mobile Legends

Baca juga


Cara Melawan Dan Hero Counter Esmeralda Mobile Legends

Lihat juga:  Tutorial, Cara Bermain, dan Build Item Esmeralda Terbaru Mobile Legends Bang Bang Terbaru 2019 3 Build Item Esmeralda Mobile Legends Teraskit, Tanker Ok, Mage Juga OP Tutorial, Cara Main, dan Build Item Granger Mobile Legends Terbaru 2019 Tutorial, Cara Bermain, dan Build Item Grock Mobile Legends Terbaru 2019 Tutorial, Cara Bermain, dan Build Item Leomord Mobile Legends Terbaru 2019

Cecepkocep – Esmeralda merupakan tank mage yang terdapat di game Mobile Legends Bang Bang dengan kemampuan regen HP yang sangat bagus. Selain itu, dia juga memiliki kemapuan poke atau mencicil darah musuh sangat bagus karena skill pasif dan skill pertamanya.

Kemampuan yang paling menyebalkan dari Esmeralda ini adalah shield yang dia miliki. Sebab skill pertamanya akan memberikan shield dengan jumlah sesui dengan total magic power yang dia miliki. Bukan itu saja, kemampuan lainnya adalah bisa ‘mencuri’ shield yang dimiliki oleh musuh disekitarnya. Kemudian shield yang dia miliki akan dikonversikan menjadi HP. Maka dari itulah kalau Esmeralda ini memiliki kemampuan regen HP yang sangat bagus. Baca juga: Cara Melawan dan Hero Counter Granger Mobile Legends

Nah dalam artikel kali ini, Cecepkocep akan membahas mengenai cara melawan (counter) Esmeralda besar hero-heronya. Akan tetapi sebelum ke pembahasan, alangkah lebih baik jika kalian membaca terlebih dahulu mengenai kelebihan dan kelemahan yang dimiliki oleh Esmeralda. Sebab dari sini kalian bisa menemukan cara terbaik untuk counter Esmeralda. Penasaran seperti apa caranya? Yuk kita lihat pembahasannya di bawah ini.

Cara Counter Esmeralda Mobile Legends

Seperti sudah saya singung sebelumnya bahwa kemampuan terbesar yang dimiliki oleh Esmeralda adalah regen HP-nya yang sangat besar. Mekanisme regen HP yang didapatkan oleh Esmeralda seperti ini: Skill 1 Esmeralda akan memberikannya shield yang besarnya ditentukan oleh magic power yang dia miliki. Kemuidan shield ini nantinya akan dikonversi menjadi HP oleh skill pasifnya. Sementara Esmeralda juga bisa mencuri shield yang dimiliki oleh musuh, termasuk juga oleh skill dan basic attak yang diberikannya pada musuh. Dengan begitu regen HP yang dia dapatkan akan semakin besar. Skill-skill yang dimiliki oleh Esmeralda bisa kalian lihat disini: Tutorial, Cara Bermain, dan Build Item Esmeralda Terbaru Mobile Legends Bang Bang Terbaru 2019

Salah satu cara terbaik untuk melawan regen HP yang tinggi adalah dengan membeli item Deadly Blade dan Necklace of Durance. Kedua item ini memiliki pasif bisa mengurangi regen HP musuh sebesar 50%. Yang membedakannya yaitu pasif Deadly Blade akan aktif jika menggunakan basic attack, sementara Necklace of Durance dengan menggunakan skill. Deadly Blade sangat cocok digunakan oleh hero physical, sementara Necklace of Durance oleh hero magical. Pembahasan mengenai item Deadly Blade bisa kalian lihat disini: Deadly Blade, Item Ampuh Pembasmi Alucard, Ruby, Dan Alpha Mobile Legends

Selain dengan kedua item tersebut, cara lain yang bisa kita gunakan untuk melawan hero-hero yang punya regen HP yang tinggi adalah dengan memberikannya crowd control seperti stun, knock up, maupun knock back. Kemudian diserang dengan damage yang sangat besar. Dengan begitu regen HP dari Esmeralda akan kurang begitu efektif.

Dari sini kita bisa mengetahui bahwa cara lainnya untuk melawan Esmeralda adalah dengan menggunakan hero-hero yang memiliki kemampuan crowd control dan burst damage yang besar. Berikut ini hero-hero yang bisa kalian gunakan untuk counter Esmeralda versi Cecepkocep.

Marksman

Untuk marksman saya sarankan untuk membeli Deadly Blade supaya regen HP dari Esmeralda tidak begitu efektif. Berikut ini beberapa marksman yang saya rekomendasikan untuk counter Esmeralda.

1. Moskov

Marksman yang satu ini memang memiliki jarak tembak yang sangat pendek, terpendek dari marksman lainnya. Tapi yang menjadi kelebihan dari Moskov adalah punya crowd control. Selain itu, attack speed yang dia miliki sangat besar, apalagi jika dikombinasikan dengan item critical seperti Berserker’s Fury. Kombinasi build item terbaik Moskov adalah Scarlet Phantom dan Berserker’s Fury.

Dengan kemampuan tersebut, Moskov bisa mengcounter Esmeralda dengan sangat mudah. Sebab dia memiliki kemampuan crowd control berupa knock back. Bahkan dia bisa memberikan efek stun jika targetnya mengenai tembok atau turret. Dengan begitu efek regen dari Esmeralda akan terhenti selama efek stun berlangsung. Ketika sudah terkena stun, keluarkan skill 1 dan basic attack, dengan begitu damage dari Moskov akan sangat besar, apalagi di late game.

Mengarahkan musuh ke tembok memang tidaklah mudah, kalian butuh positioning yang tepat. Untuk meminimalisirnya, kita bisa kombinasikan dengan Badang atau Grock karena kedua hero ini bisa membuat dinding. Dengan begitu kalian akan lebih mudah untuk mengisolasi musuh, terutama Badang. Untuk lebih efektif lagi, kalian juga harus membeli Deadly Blade dan item-item lainnya seperti Malefic Roar untuk menembus armor dan Demon Hunter Sword.

2. Karrie

Hero selanjutnya yang bisa kita gunakan untuk counter Esmeralda adalah Karrie. Memang tak perlu dipertanyakan lagi bahwa Karrie ini adalah marksman paling efektif untuk melawan hero-hero tank yang punya darah yang tebal. Sebab semakin tebal HP target, maka damage yang dia berikan juga sangat besar. Terlebih damage yang dia berikan adalah true damage yang tidak bisa ditembus oleh armor musuh.

Skill 1 Karrie akan sedikit mengurangi efek regen dari Esmeralda karena terkena slow. Kemudian Karrie bisa memberikan burst damage yang sangat tinggi terhadap Esmeralda. Tentu saja Karrie bisa membunuh Esmeralda dengan mudah, apalagi jika dikombinasikan dengan item Demon Hunter Sword dan Deadly Blade.

Mage

Sebagian besar mage memiliki kemampuan crowd control, akan tetapi crowd control terbaik untuk mengurangi efek regen Esmeralda adalah stun. Dengan begitu efek regen HP akan berhenti selama durasi stun berjalan. Berikut ini beberapa mage yang saya rekomendasikan untuk counter Esmeralda.

1. Aurora

Aurora merupakan hero yang sangat efektif untuk melawan hero-hero yang punya regen HP yang tinggi. Sebab dia memiliki kemampuan crowd control yang sangat bagus, yaitu freeze. Musuh akan membeku selama beberapa detik. Selain itu, burst damage dari Aurora juga sangat besar, bahkan bisa bersifat area dengan skill ultimate-nya.

Akan lebih efektif jika dikombinasikan dengan hero-hero tank sebagai tameng, kemudian beli juga item Necklace of Durance dan item-item lainnya yang mendukung pada burst damage. Alangkah lebih baik jika dibantu juga dengan damage dealer musuh.

2. Eudora

Sama seperti Aurora, Eudora juga memiliki memiliki crowd control dan burst damage yang sangat besar. Dia memiliki kemampuan crowd control berupa stun, kemudian bisa menembus magic resistance musuh, serta burst damage yang sangat besar. Tapi crowd control yang dimiliki oleh Eudora single target, sementara Eudora bisa area.

Kombinasikan dengan hero-hero tank dan fighter untuk tameng. Kemudian beli juga item Necklace of Durance untuk mengurangi efek regen HP dari Esmeralda. Kombinasikan juga dengan hero-hero assassin sebagai eksekutor.

Tank

Untuk melawan Esmeralda, usahakan untuk menggunakan tank yang memiliki crowd control. Sebab crowd control bisa menghentikan efek regen HP selama beberapa saat. Berikut ini beberapa tank yang saya rekomendasikan untuk conter Esmeralda.

1. Minotaur

Minotaur merupakan tank yang paling efektif untuk melawan Esmeralda. Sebab Mino punya kemampuan kemampuan crowd control yang sangat bagus, yakni berupa knock up selama beberapa saat. Crowd control dari Minotaur ini juga bersifat are. Dengan kemampunnya ini, efek regen dari Esmeralda akan terhenti selama skill ultimate-nya berjalan.

Karena Minotaur adalah seorang tank, sudah pasti tugasnya hanyalah sebagai crowd control dan inisiator. Maka dari itu kita butuh damage dealer untuk memberikan damage. Dengan begitu kita bia ditemani oleh Aurora ataupun marksman untuk pemberi damage-nya. Baca juga: 5 Tank Terbaik Mobile Legends Season 12, Cocok Untuk Push Rank Sampai Mytic

2. Tigreal

Sama seperti Minotaur, Tigreal juga memiliki kemampuan crowd control yang sangat bagus. Tapi sayangnya dia tidak masuk meta season saat ini. Dengan begitu dia jarang sekali digunakan. Padahal skill ultimate-nya sangat efektif untuk memberikan crowd control pada musuh, termasuk juga Esmeralda. Mungkin yang menjadi masalahnya adalah crowd control dari Tigreal ini sangat mudah dihindari.

3. Akai

Akai bisa mengisolasi musuh dengan skill ultimate-nya. Jika Akai berhasil mendempet musuh ke turret atau tembok, maka targetnya tersebut akan terkena efek stun. Akan lebih baik jiga dikombinasikan dengan Moskov supaya memberikan stun tambahan. Dengan begitu kombinasi kedua hero ini sangat bagus untuk melawan Esmeralda.

Kesimpulan

Salah satu cara terbaik untuk melawan Esmeralda adalah dengan menggunakan item Deadly Blade dan Necklace of Durance. Kemudian bisa dilawan juga dengan hero-hero yang punya kemampuan crowd control dan burst damage yang besar. Dengan begitu regen HP dari Esmeralda tidak akan begitu efektif. Faktnya mungkin akan sulit ketika bermain. Ini hanya teori saja dan hanya dilakukan pada beberapa match saja. Mungkin kalian punya cara tersendiri untuk counter Esmeralda ini.

Itulah pembahasan kali ini mengenai cara counter Esmeralda Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan terima kasih.



Demikianlah Artikel Cara Melawan Dan Hero Counter Esmeralda Mobile Legends

Sekianlah artikel Cara Melawan Dan Hero Counter Esmeralda Mobile Legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Melawan Dan Hero Counter Esmeralda Mobile Legends dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/04/cara-melawan-dan-hero-counter-esmeralda.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done