Cara tepat menikmati dan mendapatkan layanan Go Vend - Sijunjung Xcoder

Cara tepat menikmati dan mendapatkan layanan Go Vend

Cara tepat menikmati dan mendapatkan layanan Go Vend - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara tepat menikmati dan mendapatkan layanan Go Vend , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Alat, Artikel Keuangan, Artikel Navigasi, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara tepat menikmati dan mendapatkan layanan Go Vend
link : Cara tepat menikmati dan mendapatkan layanan Go Vend

Baca juga


Cara tepat menikmati dan mendapatkan layanan Go Vend

Ilustrasi Go Vend Go Car(deristimes,RH)
deristimes,Jakarta-Go Vend merupakan salah satu bentuk layanan produk tertentu dari Gojek yang bisa anda dapatkan secara gratis pada saat anda telah memesan layanan Go Car dan sudah dalam kendaraan tersebut.Layanan ini bisa anda dapatkan bila beruntung menemui driver yang menyediakan kotak layanan Go Vend didalam mobilnya.Apabila anda ingin tahu cara mendapatkan layanan tersebut silahkan baca tutorial yang akan saya sajikan dibawah ini!
  • Pesan Go Car
Untuk mendapatkan produk Go Vend,anda wajib memesan Go Car terlebih dahulu,lalu silahkan naik ke mobilnya dan lihat apakah ada kotak Go Vend.Apabila ada siap-siap melakukan langkah berikutnya.
  • Scan QR
Silahkan scan kode QR pada kotak Go Vend,lalu pilihlah produk yang tersedia dan muncul pada aplikasi Gojek milik anda.
  • Website Govend
Langkah berikutnya,secara otomatis anda akan diarahkan menuju website resmi Go Vend dan akan ditampilkan semua produknya.Maka selanjutnya silahkan memilih satu produk saja.
  • Nikmati produk
Apabila telah berhasil memilih produk maka anda akan diberikan produk tersebut oleh driver Go Car dan silahkan nikmati produk tersebut sambil menikmati perjalanan anda. 

Baca juga :
-Pelayanan tambahan Go Car
-Hebat lho kini Gojek jadi Decacorn pertama Indonesia!

Demikianlah informasi ini semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom artikel ini membantu dengan pilih Ya atau Tidak.




Demikianlah Artikel Cara tepat menikmati dan mendapatkan layanan Go Vend

Sekianlah artikel Cara tepat menikmati dan mendapatkan layanan Go Vend kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara tepat menikmati dan mendapatkan layanan Go Vend dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/04/cara-tepat-menikmati-dan-mendapatkan.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done