Cheat Sekiro Shadow Die Twice PC - Sijunjung Xcoder

Cheat Sekiro Shadow Die Twice PC

Cheat Sekiro Shadow Die Twice PC - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cheat Sekiro Shadow Die Twice PC , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cheat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cheat Sekiro Shadow Die Twice PC
link : Cheat Sekiro Shadow Die Twice PC

Baca juga


Cheat Sekiro Shadow Die Twice PC

Cheat Sekiro Shadow Die Twice ini berlaku untuk versi PC dan PS4.

Uang dan EXP tak terbatas
Gunakan trik berikut untuk mendapatkan uang dan EXP/ farming di awal game dengan mudah, waktunya adalah tepat setelah kamu mengalahkan boss pertama. Cara ini uga tidak ada risiko karena kamu tidak akan mati dan kehilangan semua uang yang kamu kumpulkan. Pergilah ke “Gun Fort” sulpture idol di area Sunken Valley.

Lalu kembali untuk menemukan musuhdengan meriam yang berdiri di sepanjang pintu. Kalahkan musuh ini dengan cara stealth dari belakang, lalu kembali ke sculpture idol lalu istirahat. Ulangi cara ini sebanyak mungkin kamu mau.

Kamu bisa mendapatkan seitar empat kali percobaan per menit, yang menghasilkan lebih dari 12.000 sen dan 70.000 EXP setiap jam. Catatan: trik ini telah dicoba pada versi game yang belum dipatch. Jika suata saat telah dipatch maka akan ada kemungkinan trik ini tidak bekerja.

Mode hard
Ada Demon Bell yang bisa kamu bunyikan untuk membuat game menjadi lebih sulit. Namun masih belum diketahui apakah ada imbalan yang lebih besar saat permainan menjadi lebih sulit. Bell ini berlokasi di Senpou Temple, Mt. Kongo – Demon Bell’s Temple.

Ada Sculpture idol di temple/candi tersebut, membuatmu bisa kembali dengan mudah kapanpun kamu mau. Berikut ini dua rute untuk mencapai untuk mencapai Demon Bell.

Rute mudah: Ashina Outskirts, Outskirts Wall – letaknya di tangga, lewati boss mini General, pergi ke kanan dari arena dan ambil jalan di sisi tebing. Pada catatan Temple Posting, raihlah pohon, lalu turun ke ledge di bawah pinggiran yang sempit.

Untuk melakukan lompatannya cukup sulit namun jika berhasil kamu akan menuju ke pintu masuk goa yang besar. Goa ini berisi boss mini tanpa kepala. Lompatlah ke area gelap, dan berlari melewati jalan di goa dengan dinding rahasia. Bersandarlah di tembok ntuk masuk ke Demon Bell’s Temple.

Rute normal: Senpou Temple, Mt Kongo, di Shugendo, sebelum bertemu Armored Warrior, pergi ke tebing lalu ikuti jalan keatas. Letaknya di sebelah kiri jembatan boss Armored Warrior. Turun ke bawah dan lewati jembatan rahasia di sepanjang tebing. Kamu akan melakukan lompatan yang sulit, jembatannya terletak di bawah area dengan kincir merah dan putih. Jalan ini menuju ke kincir putih.

Untuk mengaktifkan Demon Bell, dekati benda ini lalu inspect, lalu gunakan mekanisme lonceng. Kamu akan mendapatakan sebuah item dan sebuah efek. Kamu bisa menonaktifkan tingkat kesulitan hard dengan item di inventorimu, membutmu bisa kembali ke tingkat kesulitan normal.

Dalam mode hard, musuh akan lebih sulit untuk dibunuh dan memberikan damage yang lebih besar, namun juga menjatuhkan item yang lebih sedikit.

Menambah tingkat kesulitan
Dalam New Game+, kamu akan mendapatkan item Kuro’s Charm di awal game, saat mengumpulkan Ornamental Letter. Setelah bertemu Lord Kuro di menara dan mendapatkan, kamu akanmendapatkan opsi untuk memberikan Kuro’s Charm.

Berikan benda ini untuk menaikkan tingkat kesulitan dengan menambahkan damage kecil saat memblok serangan. Kamu juga akan mendapatkan tambahan sekitar 17% uang dan EXP. Untuk mematikan efek ini, bicara ke Old Sculptor untuk mendapatkan kembali Kuro’s Charm. Namun, kamu tidak akan bisa meningkatkan tingkat kesulitannya lagi sampai kamu mencoba New Game+ lagi.

Lokasi Boss Great Serpent Rahasia/Ular putih 
Lokasi pertarungan boss ini adalah di area Senpou Temple Mt. Kongo idol. Pertarungan boss ini hanya mungkin terjadi setelah membuka ninjutsu “puppeteer” dengan mengalahkan boss Folding Screen Monkey di akhir wilayah Senpou Temple Mt. Kongo. Kamu juga harus melewati wilayah Sunken Valley untuk membuat Great Serpent muncul. Lalu pergi ke Senpou Mt. Kongo idol (pertama kali di wilayah tersebut). D

ari sini, turunlah ke jurang menuju kanan untuk melihat musuh berdiri disamping tuas dengan sebuah layang-layang yang terikat. Tusuk dari belakang musuh ini dan gunakan skill Puppeteer kepadanya. Dia lalu akan menggunakan tuas untuk menggerakkan layang-layang dan menahannya di tempat. Berikutnya, pergi ke hutan biarawan, lintasi ruangan penyembahan, dan pergi ke area dimana ada pohon besar di sebelah kanan.

Dari pohon tersbut, kamu bisa meraih layang-layang dan terbang ke area lain. Lalu turun ke platform dan raih akar pohon saat kamu jatuh, sampai kamu mencapai Sunken Valley Cavern idol. Dari sana, kamu akan mencapai jalan buntu dimana kamu bisa menyeimbangkan balok kayu dan ularnya akan berada di bawahmu, tapi hanya jika kamu telah maju ke wilayah Sunken Valley.

Untuk mengalahkan Great Serpent, turunlah ke kepala Great Serpent dari jalan sebelumnya untuk mengeksekusi. Tidak ada pertarungan yang sebenarnya, karena ular ini akan langsung mati. Imbalan yang didapatkan setelah mengalahkannya adalah Fresh Serpent Viscera (key item) dan achievement “Great Serpent”.

Mengalahkan Boss General Kawarada dengan mudah
Lokasi pertarungan boss ini adalah di Ashina Outskirts, Outskirts Wall Gate Path. Segera setelah melewati sculptur’s idol ini, kamu akan menghadapi seorang samurai besar. Dia, satu-satunya musuh di halaman. Untuk megalahkannya, mengendap-endaplah ke atas atap di kiri, tanpa terlihat oleh General Naomori. Lalu, mengendap-endap ke dia dari belakang dan tusuk dari belakang utnuk menghilangkan satu nyawa boss ini.

Lalu, serang menggunakan serangan pedang seperti biasa, dan saat dia menyerangmu langsung blok (atau counter dengan menekan blok tepat sebelum dia mengenaimu). Meskipun blok ini sedikit berisiko. Setelah dia menyelesaikan serangan, lakukan serangan beruntun lagi, ulangi proses ini sampai pertahanannya runtuh. Dan juga, ingat kamu bisa hidup kembali dan bisa mengisi darah. Imbalan setelah mengalahkan General Naomori Kawarada adalah Prayer Bead dan Gourd Seed.

Mengalahkan boss Chained Ogre dengan mudah
Lokasi boss ini adalah di Ashina Outskirts, Outskirts Wall Stairway. Di area berikutnya setelah Chained Ogre Boss aka ada boss General Tenzen Yamauchi. Abaikan boss dulu dan bunuh semua musuh kecil dalam area. Cobalah untuk tidak kehilangan banyak darah. Setelah musuh kecil berhasil dikalahkan, kembali ke jalan dimana kamu datang dan hindari penglihatan boss.

Lalu, kembali dan menyelinap dibelakang punggungnya dan serang dari belakang untuk secara langsung menghilangkan satu nyawanya. Saat boss menyerang, tekan arah atas pada analog (kontroler Xbox) dan hindari dua kali untuk bisa berada di belakang boss dimana dia tidak bisa menyerangmu.

Lakukan dua sampai tiga serangan sampai pertahannya hancur. Jika kamu membunuh boss pertama, Naomori, kamu akan dapat Gourd Seed setalah mengalahkannya. Item seperti ini yang lain bisa ditemukan dalam bangunan setelah melewati Chained Ogre. Gunakan dua item ini untuk mengupgrade healing gourd (health flask)dua kali jagi kamu akan dapat tiga kesempatan penyembuhan. Imbalan setelah mengalahkan General Tenzen Yamauchi adalah Prayer Bead.

Mengalahkan Gyoubu Oniwa dengan mudah
Lokasi boss ini adalah Ashina Outskirt, Ashina Castle Fortress. Setelah boss sebelumnya, Generel Tenzen Yamauchi, kamu harus turun ke jurang (dimana sebuah pohon menghadap celah besar ke sisi lain). setelah turn, kamu akan mencapai jurang dimana ular besar menyerangmu. Pergi ke area ini dan ikuti jalan utama sampai kamu mencapai medan perang dimana Gyoubu Oniwa datang mengendarai kudanya melewati gerbang.

Gyoubu adalah boss utama di game. dia mengendarai kuda dan menyerang dengan tombak. Kekuatannya terletak pada serangan jarak jauh, tapi lemah dalam pertahannya. Seperti saat melawan boss sebelumnya, pertama pelajari cara memblok semua serangannya, lakukan percobaan lari dan blok tanpa menyerang. Setelah kamu mengetahui serangannya, kamu bisa memulai mengalahkannya. Cara paling mudah adalah memblok serangan beruntunnya sampai dia menampilkan serangan berat yang membuatnya lemah selama 2-3 detik.

Kemudian serang dia dua kali. Segera lakukan blok lagi (atau jika posturmu akan hancur), hindari lagi 2-3 kali agar bisa menjauh dan mengambil waktu sebentar untuk membuat postur terisi kembali. Blok semua serangannya (jangan konter, tekan lalu tahan blok) dan selalu serang saat dia tidak bisa bergerak. Ulangi proses ini. ini akan mmeakan waktu lama, tapi tidak berisiko. Juga, berhati-hatilah saat titik hijau tidak muncul di kepala Gyoubu.

Kamu lalu bisa menangkapnya. Ini juga akan membuatnya tidak bisa bergerak sementara selama 2-3 detik, membuatmu bisa melakukan beberapa serangan. Lalu blok lagi. Kamu juga bisa menjaga jarak dan membiarkannya bergerak mengelilingi area, lalu hanya gunakan grapple (menangkap) dan serang dua kali, menjauh darinya, tunggu kesempatan grapple yang lain, dan ulangi lagi. Dengan cara ini kamu akan bisa melakukan dua serangan namun tetap menjaga jarak dari boss.

Setelah menghilangkan satu nyawanya, dia akan mulai melakukan serangan membentang ( ikon merah di layar). Lompat untuk menghindarinya. Saat kamu telah menghilangkan nyawa kedua langsung eksekusi boss. Imbalan setelah mengalahkan boss ini adalah Gyoubu Oniwa (Strength upgrade) dan Mechanical Barrel (Prosthetic Tool upgrade).




Demikianlah Artikel Cheat Sekiro Shadow Die Twice PC

Sekianlah artikel Cheat Sekiro Shadow Die Twice PC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cheat Sekiro Shadow Die Twice PC dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/04/cheat-sekiro-shadow-die-twice-pc.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done