Combo Crew apk + obb - Sijunjung Xcoder

Combo Crew apk + obb

Combo Crew apk + obb - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Combo Crew apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Action, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Combo Crew apk + obb
link : Combo Crew apk + obb

Baca juga


Combo Crew apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Adalah sebuah game Action dengan kontrol yang simple. Kontrolnya cuman swipe untuk menyerang musuh, tap untuk bertahan sekaligus counter, dan swipe 2 jari untuk mengeluarkan jurus atau combo martial art. Ada 4 Martial art yang bisa kita gunakan di tiap misinya. Kebanyakan martial art bisa kita dapatkan dari progges gameplaynya. Hanya ada 2-3 Martial art yang bisa kita buka dengan sejumlah uang, tergantung karakternya. Selain itu juga ada serangan spesial yang bisa kita keluarkan untuk menghajar seluruh musuh jika gauge atau barnya telah penuh.

Game ini berkisah tentang seorang pria bernama Mr bos, yang memiliki segalanya. Dia mengundang para petarung terbaik untuk datang ke towernya. Ada Gyna, Ralp dan Parker. Namun ternyata undangan tersebut adalah sebuah jebakan. Disana telah menunggu banyak petarung yang akan menjadi lawan dari 3 Hero kita. Kalahkan musuh ditiap misinya dan hadapi bisa musuh di tiap akhir chapter. Selain 3 karakter default ini, ada 2 karakter lainnya yang bisa kita buka dengan membelinya. Yaitu Sammo dan Lester. Untuk karakter tamu seperti Joy, Ryu dan lain-lain saya tidak tahu cara mendapatkannya.

Game lawas yang masih asik dimainkan. Dan jujur saja, saya baru tahu ada game seseru ini ada di Android. Berkat info seorang teman di kolom komentar. Tampilan para karakter juga unik, dengan ciri khasnya masing-masing. Seperti misalnya Gyna dengan rambut panjangnya dan Parker dengan ekornya. Grafis juga cukup bagus dan enak di lihat. Meskipun visual dari para karakternya berbentuk Chibi. Secara keseluruhan gameplay dari game ini Seru dan bikin adiktif. 
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Beberapa karakter rahasia, yang sayangnya
 tidak tahu cara membukanya
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay yang seru
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Kontrol dan gameplay simple
Combo Crew v1.5.1
apk
61.3mb
mod apk
64.6mb
obb43.6mb
Mod: Unlimited Money
By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Combo Crew apk + obb

Sekianlah artikel Combo Crew apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Combo Crew apk + obb dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/04/combo-crew-apk-obb.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done