Patut bangga,kini Gojek naik kelas menjadi Decacorn Asia Tenggara - Sijunjung Xcoder

Patut bangga,kini Gojek naik kelas menjadi Decacorn Asia Tenggara

Patut bangga,kini Gojek naik kelas menjadi Decacorn Asia Tenggara - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Patut bangga,kini Gojek naik kelas menjadi Decacorn Asia Tenggara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Keuangan, Artikel Navigasi, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Patut bangga,kini Gojek naik kelas menjadi Decacorn Asia Tenggara
link : Patut bangga,kini Gojek naik kelas menjadi Decacorn Asia Tenggara

Baca juga


Patut bangga,kini Gojek naik kelas menjadi Decacorn Asia Tenggara

Ilsutrasi Decacorn Asia tenggara(deristimes,RH)
deristimes,Jakarta-Decacorn adalah julukan bagi startup yang memiliki valuasi diatas 10 US milliar dollar atau setara dengan Rp 140 trilliun.Gojek yang telah beroperasi selama 10 tahun telah mendapat gelar naik kelas dari unicorn menjadi decacorn karena berdasarkan Techcruch telah melewati batas valuasi diatas.
Gojek sebagai startup asli Indonesia mendapatkan banyak suntikan dana perusahaan internasional seperti Google,JD,Tencent,mitsubishi dan masih banyak lagi.Dengan naiknya Gojek sebagai decacorn,maka Asia tenggara telah memiliki 2 decacorn yaitu Gojek dan Grab yang telah dulu naik dan memiliki bisnis yang sama berupa layanan jasa transfortasi,makanan,dan lain-lain.
Baca juga :
-Pengertian unicorn starUp Unicorn dan perkembangannya di Indonesia
-Mengenal lebih dekat fitur driver Gojek

Demikianlah informasi ini semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom artikel ini membantu dengan pilih Ya atau Tidak.



Demikianlah Artikel Patut bangga,kini Gojek naik kelas menjadi Decacorn Asia Tenggara

Sekianlah artikel Patut bangga,kini Gojek naik kelas menjadi Decacorn Asia Tenggara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Patut bangga,kini Gojek naik kelas menjadi Decacorn Asia Tenggara dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/04/patut-banggakini-gojek-naik-kelas.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done