Rufus Terbaru 3.5.1497 Final - Sijunjung Xcoder

Rufus Terbaru 3.5.1497 Final

Rufus Terbaru 3.5.1497 Final - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rufus Terbaru 3.5.1497 Final, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Alat, Artikel desktop, Artikel Windows, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rufus Terbaru 3.5.1497 Final
link : Rufus Terbaru 3.5.1497 Final

Baca juga


Rufus Terbaru 3.5.1497 Final

Rufus Terbaru 3.5.1497 Final

Rufus Terbaru adalah aplikasi yang akan membantu anda untuk membuat bootable Flashdisk dengan mudah dan cepat. Bagi anda yang ingin menginstal windows melalui flasdisk dapat menggunakan software yang bernama Rufus ini. Rufus merupakan salah satu aplikasi yang sangat recomended untuk membuat instalasi windows dari flashdisk.

Apalagi seperti kita tahu saat ini banyak sekali windows yang berukuran lebih dari 4 Gb. Hal ini mungkin membuat beberapa dari anda kebingungan untuk menginstalkan windows tersebut ke laptop atau komputer anda. Karena seperti kita tahu DVD biasa hanya berukuran 4 Gb-an, kecuali jika anda menggunakan DVD dual layer yang ukurannya sampai 8 Gb. Namun penjual DVD Dual Layer saat ini masih sangat sedikit. Oleh karena itu cara terbaik untuk menginstal windows yang berukuran lebih dari 4 Gb adalah menggunakan flashdisk dan membuatnya dengan aplikasi Rufus Terbaru ini.

Disini kami membagikan Rufus Terbaru Full Version, jadi anda langsung dapat menggunakannya untuk membuat installer windows di flashdisk anda. Silahkan anda download Rufus ini pada link yang sudah kami sediakan di bawah.

What`s new:

  • Add a cheat mode to zero a device (Alt-Z)
  • Fix dual BIOS/UEFI mode not being disabled once enabled (Alt-E)
  • Fix a crash when Syslinux downloaded files are modified by a firewall
  • Fix FAT32 not being disabled for Windows ISOs in BIOS/CSM mode
  • Additional translation updates


Download With :




Demikianlah Artikel Rufus Terbaru 3.5.1497 Final

Sekianlah artikel Rufus Terbaru 3.5.1497 Final kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rufus Terbaru 3.5.1497 Final dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/04/rufus-terbaru-351497-final.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done