Soul Eater Battle Resonance, Game Fighting Dengan Karakter Yang Unik - Sijunjung Xcoder

Soul Eater Battle Resonance, Game Fighting Dengan Karakter Yang Unik

Soul Eater Battle Resonance, Game Fighting Dengan Karakter Yang Unik - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Soul Eater Battle Resonance, Game Fighting Dengan Karakter Yang Unik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ppsspp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Soul Eater Battle Resonance, Game Fighting Dengan Karakter Yang Unik
link : Soul Eater Battle Resonance, Game Fighting Dengan Karakter Yang Unik

Baca juga


Soul Eater Battle Resonance, Game Fighting Dengan Karakter Yang Unik



androidgamegratisan.blogspot.com

Game fighting yang saya temukan tidak sengaja saat saya mendownload game lainnya di sebuah website. Tertarik karena judulnya Soul Eater dan covernya yang bergambar anime. Meskipun masih berbahasa Japan, tapi karena genrenya adalah fighting jadi ya tidak masalah. Toh menu-menunya menggunakan tulisan English. Yang terpenting dari genre ini kan gameplaynya. Dan untungnya lagi,  ini adalah game yang ringan saya mainkan di emu kesayangan kita PPSSPP. Mantul!

Dari yang saya lihat dari visual dan desain karakternya sih saya menebak jika tema di game ini mirip dengan Bleach, yaitu adalah tentang dewa kematian. Dengan senjata yang lebih beragam dan unik, dan kerennya senjata ini adalah sosok karakter lain yang entah spirit atau apapun itu yang berubah jadi senjata. Ada schyte, sabit khas dewa kematian, Double gun, dengan cara memegang yang aneh, pedang ninja dan lain-lain. karakter-karakter dalam game ini rata-rata bertampang unik, dengan senjata-senjata yang tidak kalah uniknya. Bahkan ada karakter zombie dalam game ini yang bersenjata nisan.

Menurut saya ini adalah game fighting dengan ritme pertempuran yang fleksible, bisa lambat atau cepat. Beberapa serangan dalam game ini ada jedanya. Jadi kadang kita harus memperhatikan timing dan posisi kita saat melakukan serangan. Kemudian counter attack. Hal yang cukup penting tapi juga kadang malah bikin mala petaka. Karena harus di lakukan saat kondisi yang benar-benar pas. Dan counter ini bisa kita lakukan dengan hanya menekan tombol segitiga ataupun kotak dengan d-pad belakang. 

Dan yang paling penting adalah spesial attack yang bisa kita keluarkan dengan cukup mudah. Hanya dengan d-pad bawah depan lalu lingkaran. Serangan ini cukup banyak menguras HP dan kadang adalah penentu dalam pertarungan. Tapi seingat saya sih ada spesial attack lainnya yang lebih powerful. Tapi butuh kesabaran untuk mengeluarkannya. Yaitu saat gauge atau bar spesial sudah berada dalam level 3 dan penuh. Pencet saja L+R, maka serangan paling keren dalam game inipun akan muncul.

androidgamegratisan.blogspot.com
Counter yang cukup berguna dalam pertempuran
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Spesial attack yang keren
Soul Eater - Battle Resonance (Japan)
 
Iso
221.0mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
  Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Soul Eater Battle Resonance, Game Fighting Dengan Karakter Yang Unik

Sekianlah artikel Soul Eater Battle Resonance, Game Fighting Dengan Karakter Yang Unik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Soul Eater Battle Resonance, Game Fighting Dengan Karakter Yang Unik dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/04/soul-eater-battle-resonance-game.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done