Spiderman: Friend or Foe, Game Side Scrolling Yang Seru - Sijunjung Xcoder

Spiderman: Friend or Foe, Game Side Scrolling Yang Seru

Spiderman: Friend or Foe, Game Side Scrolling Yang Seru - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Spiderman: Friend or Foe, Game Side Scrolling Yang Seru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ppsspp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spiderman: Friend or Foe, Game Side Scrolling Yang Seru
link : Spiderman: Friend or Foe, Game Side Scrolling Yang Seru

Baca juga


Spiderman: Friend or Foe, Game Side Scrolling Yang Seru



androidgamegratisan.blogspot.com

Game Spiderman yang menurut saya malah paling seru di antara game Spiderman yang rilis di PSP. Hal yang janggal main Amazing Spiderman di PSP yang bergenre open world adalah gerakannya saat mengeluarkan jaring. Tidak enak di lihat dan berkesan aneh. Meskipun lancar dimainkan di emu PPSSPP tapi kayanya akan saya tunda dulu postingan untuk game tersebut. Mending main game ini yang bergenre Action side scrolling. dimana mainnya per chapter atau misi dan yang kita lakukan hanyalah membantai musuh yang muncul. Sembari berjalan ke ujung/ akhir dari area misi.

Dari sisi ini gameplay berlangsung menyenangkan, meskipun Spidey tidak bisa kemana-mana karena kebanyakan misinya terjadi dalam ruangan. Tapi untungnya dia tidak sendirian di sini, di tiap chapternya akan selalu ada yang menemaninya bertualang, seperti Black Cat (Cat Women versi Marvel), Iron Fist, Prowler, bahkan juga ada villain seperti Dr Octopus dan lain-lain. Dua karakter ini akan menjadi bagian dari gameplaynya. Saling bekerja sama untuk dapat melewati rintangan. Seperti misalnya menekan 2 tuas bersamaan, ataupun menghidupkan saklar di seberang jalan agar karakter lainnya dapat lewat. Selain itu cukup membantu saat di kroyok banyak musuh dan memberikan kesan yang ramai.

Jangan kaget jika beberapa musuh akan bekerja sama dalam game ini. Itu karena ada musuh yang lebih kuat mengacaukan kedamaian bumi. bahkan tidak segan-segan menculik para musuh Spidey dan mengendalikan mereka untuk melawan spidey. Biasanya mereka akan menjadi bos di chapter tertentu dan akan menjadi partner kita jika kita bisa mengalahkan mereka. Untuk tombol tidak ada masalah, skema tombol dalam game ini cukup nyaman, meskipun itu jika dimainkan menggunakan virtual kontroler emunya langsung. Musuh-musuhnya pun juga lumayan beragam dan bikin seru. terkadang ada robot besar yang cukup tangguh untuk di bantai. Atau robot kecil menyebalkan yang menyerang dengan laser dari kejauhan hehee.

androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Melawan bos yang seru
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Bisa mengendalikan partner bergantian
dengan spidey
Spiderman: Friend or Foe (USA)
 
Iso
481.5mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  4. Untuk melihat sejauh apa sih kelancaran game ini di emu PPSSPP, bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Di situ kalian bisa melihat gameplaynya sekalian. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Spiderman: Friend or Foe, Game Side Scrolling Yang Seru

Sekianlah artikel Spiderman: Friend or Foe, Game Side Scrolling Yang Seru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spiderman: Friend or Foe, Game Side Scrolling Yang Seru dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/04/spiderman-friend-or-foe-game-side.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done