Lost Frontier apk - Sijunjung Xcoder

Lost Frontier apk

Lost Frontier apk - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lost Frontier apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lost Frontier apk
link : Lost Frontier apk

Baca juga


Lost Frontier apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang saya dapatkan secara tidak sengaja saat mencari game Battleheart. Saya cukup penasaran dan tertarik karena saat melihat screenshotnya game ini mempunyai gameplay Tactic/ strategi RPG yang di buat lebih kasual dan sederhana. Jadi kemungkinan yang bukan penikmat game ini juga akan menyukai gameplaynya. Sebagai game Strategi RPG, tema yang di usung dalam setingnya sangat unik, yaitu era wild west/ koboi. Battle yang rata-rata berada dalam sebuah gurun tandus dengan kaktus sebagai tumbuhannya, sangat khas dengan barat di masa lampau.

Ada 3 karakter yang bisa kita pilih dalam game ini, dan tentu saja mereka punya sepesialisasi yang berbeda-beda. Pertama adalah John McGraw, adalah koboi yang ahli dalam pertempuran jarak dekat. Karakter ini paling kuat di antara karakter lainnya, entah itu defensenya ataupun attacknya. Lalu yang kedua bernama Wyatt Wilcox, adalah seorang koboi yang ahli dalam pertempuran jarak jauh, jadi senjata dia sebagai koboi bukanlah pistol, melainkan sebuah senapan. Hati-hati menggunakan karakter ini, selain kelas dokter, kelas dengan range attack ini juga sering kali menjadi sasaran karakter musuh. Biasanya karakter ini akan tewas dalam dua kali serangan. Untuk karakter ini mending jaga jarak dengan musuh.

Kemudian yang terakhir adalah Doc Valentine. Sudah bisa di tebakkan? dari namanya! Dia adalah seorang dokter dalam party, jadi kemampuan dia layaknya cleric yang bisa menyembuhkan anggota party lainnya. Untuk gameplay ya seperti game tactic lainnya. Kita akan bergerak dengan jarak yang di gambarkan dalam beberapa kotak berwarna biru di sekeliling karakter. Kemudian untuk serangan akan di gambarkan dalam kotak/ tile yang berwarna merah. Nah jangkauan serangan dari para karakter dalam game ini rata-rata hanya berjarak satu kotak, kecuali untuk karakter semacam riffleman yang dapat menyerang dengan jarak kotak yang banyak/ lebih jauh. 

Saat kita sudah menyelesaikan gerakan kita, atau sudah melakukan move dan attack. Itulah saatnya kita mengakhiri giliran kita dan giliran musuh yang bergerak selanjutnya. Jika di pikir-pikir sih gameplay jenis ini mirip seperti kita sedang bermain catur. Cuman bidak-bidaknya bergerak lebih fleksible dan mudah. Untuk grafis game ini menggunakan grafis 2D yang terlihat sederhana, demikian dengan visual karakternya. Semua karakternya terlihat sama, yang membedakan kita dengan musuh hanyalah warnanya. Tapi percayalah, game ini sangat seru. hal-hal sederhana inilah yang terkadang membuat saya betah memainkannya.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
3 pilihan karakter dengan spesialisasinya
 masing-masing
androidgamegratisan.blogspot.com
Tile berwarna biru adalah tile untuk
karakter bergerak
androidgamegratisan.blogspot.com
Riffleman punya jangkauan yang lebih jauh
 di banding karakter lainnya
androidgamegratisan.blogspot.com
Ada dokter yang bisa healing karakter lainnya
Lost Frontier v1.0.5
apk
DOWNLOAD
-
Mirror
81.61mb

MIRROR

MIRROR

by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Lost Frontier apk

Sekianlah artikel Lost Frontier apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lost Frontier apk dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/04/lost-frontier-apk.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done