Grand Knights History (PPSSPP Games) - Sijunjung Xcoder

Grand Knights History (PPSSPP Games)

Grand Knights History (PPSSPP Games) - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Grand Knights History (PPSSPP Games), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Grand Knights History (PPSSPP Games)
link : Grand Knights History (PPSSPP Games)

Baca juga


Grand Knights History (PPSSPP Games)


androidgamegratisan.blogspot.com

Game turn-based RPG dengan gameplay berasa kasual. Tapi juga seru dan menarik. Dalam game ini penjelajahan dan dungeon di ganti dengan titik-titik yang berada di peta, jadi kaya semacam board game gitu. Serta tentu saja ada random enemy encounter di dalamnya, benar-benar khas RPG klasik. Animasi dari karakter yang kece, serta visual dan grafis yang enak di lihat. Bikin makin betah deh menikmati gameplaynya.

Story tentu saja ada, cuman saya tidak begitu tertarik untuk mengikutinya. Ntar simak aja sendiri pas memainkan gamenya. Yang pasti saat kita main pertama kali, kita di suruh untuk memilih salah satu dari 3 kerajaan yang ada, yaitu Logres, Union, dan Avalon. Ga gitu ngaruh dalam gameplay dan dalam cerita kayanya. Yang lebih menarik malah sesudahnya, dimana kita harus memilih job dari 4 karakter yang akan kita gunakan dalam battlenya nanti.

Dasarnya ada 3 job yaitu Knight, Wizard dan Archer. Namun di dalam masing-masing job ada beberapa pilihan lagi, yang terbagi dalam type dan gendernya. Misalnya knight, yang di dalamnya ada Paladin, Guardian dan Valkyrie. Masing-masing type memiliki status dan latar belakang yang berbeda. Termasuk makanan yang di sukai serta di benci. Kayanya seru nih ntar, dan berpengaruh dalan gameplaynya. Yang berhubungan dengan penggunaan item.

Kalau saya sih keseimbangan konsepnya hehee, karena paling aman menurut saya. Dimana ada Paladin type 1, Rogue type 1 dan 2 Wizard, yang satu wizard penyerang, serta yang satunya sebagai supporting. Sejauh ini aman sih. Belum pernah benar-benar kesulitan saat battle. Seru nih game. Salah satu yang saya rekomendasikan. Apalagi juga ringan di emu PPSSPP.

androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay saat menjelajah
androidgamegratisan.blogspot.com
Skill dari masing-masing karakter yang menarik
androidgamegratisan.blogspot.com
Dengan grafis dan visual yang enak di lihat
Grand Knights History
(patch English v1.16)
 
Iso
521.0mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Grand Knights History (PPSSPP Games)

Sekianlah artikel Grand Knights History (PPSSPP Games) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Grand Knights History (PPSSPP Games) dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/05/grand-knights-history-ppsspp-games.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done