Guns n Spurs 2 mod apk - Sijunjung Xcoder

Guns n Spurs 2 mod apk

Guns n Spurs 2 mod apk - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Guns n Spurs 2 mod apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Guns n Spurs 2 mod apk
link : Guns n Spurs 2 mod apk

Baca juga


Guns n Spurs 2 mod apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Sebuah game TPS bertema koboi. Dengan nuansa era wild west yang kental. Dimana ada kuda sebagai alat transportasi dan banyak bandit yang harus kita tumpas. Menurut saya sih cukup seru, walaupun visual dari gameplaynya terasa kaku. Namun apa yang bisa kita harapkan dari sebuah game freemium dan berukuran kecil? Gini aja udah lumayan kok. Dimana ada banyak pilihan senjata dan kita bisa mendandani karakter sesuai yang kita inginkan. Oh iya, bahkan kita bisa memilih kuda yang kita kendarai loh.

Kita jyga bisa menjelajah kemanapun yang kita inginkan. Map lumayan luas, dengan beberapa mini game yang bisa kita mainkan. Seperti balap kuda misalnya. Untuk membuka mini game ini, kita harus berbicara pada seseorang/ Stranger yang dalam peta berbentuk tanda tanya. Hal keren lainnya adalah, kita bisa melukai/ menembak para NPC. Ga gitu penting sih, hanya saja menambah kesan realnya. Konsekuensi dari kita menembak NPC adalah di tembaki NPC lainnya. Lalu muncul tulisan wanted di layar atas.

Misi utama dari game ini adalah memburu para penjahat. Misi yang bisa kita ambil di depan kantor sherif. Dalam peta misi ini berbentuk bintang berwarna kuning. Kemudian ketika gameplay, kita bisa membawa 3 type senjata, yaitu pistol, shotgun dan peledak. Kemudian ada laso/ tali yang bisa kita lempar ke musuh untuk melumpuhkannya. Ya mungkin berguna untuk menghemat peluru. Namun karena yang saya share ini adalah apk mod money, maka tidak perlu melakukan hal tersebut. Bebas menghamburkan peluru dan membeli apapun di store, hehee.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Mengendarai kuda
androidgamegratisan.blogspot.com
Adu tembak dengan para bandit
androidgamegratisan.blogspot.com
Melakukan misi seru
Guns n Spurs 2 v1.0
mod apk
DOWNLOAD 139.71mb

MIRROR

MIRROR
Mod: Unlimited Money
by androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Guns n Spurs 2 mod apk

Sekianlah artikel Guns n Spurs 2 mod apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Guns n Spurs 2 mod apk dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/05/guns-n-spurs-2-mod-apk.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done