htol#NiQ: The Firefly Diary apk + obb - Sijunjung Xcoder

htol#NiQ: The Firefly Diary apk + obb

htol#NiQ: The Firefly Diary apk + obb - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul htol#NiQ: The Firefly Diary apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : htol#NiQ: The Firefly Diary apk + obb
link : htol#NiQ: The Firefly Diary apk + obb

Baca juga


htol#NiQ: The Firefly Diary apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

- Kayanya harus di taruh di paragraft awal deh peringatan ini. Yaitu pikirkan baik-baik sebelum download. Karena file yang saya share di bawah, kemungkinan hanya work di HP yang udah root dan terinstal Google Play Mod. Soalnya saat saya coba di R4P mental ke HS. Namun berjalan lancar di S5 yang udah terinstal Google Play Mod. Namun ini belum pasti loh. 

Antara kebetulan kompatible atau memang ada lisensi yang mengharuskan kita memainkannya dengan Google Play Mod. Jadi nanti mohon infonya untuk teman di sini yang nekat mendownloadnya, work ataupun ga work. Biar jelas gitu. Kemudian file yang saya temukan ini masih berbahasa Japan. Susah pak nyari yang english dan work. Yang Japan aja ini di kasih oleh teman kok. Thanks banget untuknya, dengan nama akun FB "Fahmi". -

Game premium dengan harga mahal. Tentu terasa lebih exited pas memainkannya. Dengan judul seaneh ini, seperti apa si gameplaynya?! Ternyata adalah sebuah game adventure puzzle. Dimana kita akan bertugas menuntun seorang gadis kecil yang cute bertanduk rusa. Peran kita sebagai cahaya berwarna hijau. Kemanapun cahaya ini kita gerakkan, maka gadis cilik yang bernama Mion ini akan mengikuti kita. Kita juga bisa memerintahkan Mion untuk diam di tempat. Yaitu dengan cara mendekatkan cahaya hijau ke Mion dan mentapnya. Cara yang sama untuk membuatnya mengikuti kita lagi.

Puzzle yang menyenangkan dan menghibur menurut saya. Kebanyakan hanyalah menggeser object atau menjatuhkannya. Agar Mion dapat melewati dan melanjutkan ke chapter selanjutnya. Untuk sementara pas saya mainkan hingga chapter 2 sih puzzlenya masih cukup mudah. Hanya ada tambahan jenis puzzle, yaitu cahaya ungu yang hanya dapat bergerak dalam bayangan, namun dapat menggerakkan benda. Tidak menutup kemungkinan akan ada tambahan jenis cahaya lagi dengan ability yang berbeda. Yang membuat gameplay makin bervariasi dan seru,
TESTING
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Tugas kita adalah menuntun Mion dalam
petualangannya
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis dan puzzle yang menarik
androidgamegratisan.blogspot.com
Element baru dalam tiap progges gamenya,
makin lama tentu akan makin menantang
 dan seru
htol#NiQ v1.008
apk
DOWNLOAD   16.75mb
obb 210.59mb
apk
MIRROR
obb
apk
MIRROR
obb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel htol#NiQ: The Firefly Diary apk + obb

Sekianlah artikel htol#NiQ: The Firefly Diary apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel htol#NiQ: The Firefly Diary apk + obb dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/05/htolniq-firefly-diary-apk-obb.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done