Necromancer Returns Full apk + obb - Sijunjung Xcoder

Necromancer Returns Full apk + obb

Necromancer Returns Full apk + obb - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Necromancer Returns Full apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Necromancer Returns Full apk + obb
link : Necromancer Returns Full apk + obb

Baca juga


Necromancer Returns Full apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Lagi-lagi menemukan sebuah game Tactic/ strategi RPG yang di kemas dalam gameplay yang lebih kasual. Setelah kemarin saya menemukan game dengan genre serupa berjudul Lost Frontier. Tapi kali ini punya fitur yang lebih komplex dengan sisi cerita yang lebih jelas. Saya merasa makin kesini gameplay dari genre ini makin banyak di minati. Terbukti dari banyaknya komentar positif di website yang mensharenya. ya meskipun belum tentu juga kalau di blog ini bakal di minati hahaha 😂. Tapi setidaknya itu sudah menjadi motivasi yang cukup bagus. Apalagi game ini merupakan game premium.

Seperti judulnya, game ini akan berkaitan dengan Necromancer. Yang suka main game RPG pasti sangat familiar dengan kelas ini. Kelas dengan kemampuan menghidupkan seseorang yang telah mati menjadi mayat hidup yang bisa di kendalikan olehnya. Nah namun sayangnya Necromancer dalam game ini adalah sosok musuhnya. Bukan hanya seseorang, tapi pasukan mayat hidup yang siap membuat keresahan dan mengganggu kedamaian. Di kisahkan kalau ada seorang nelayan yang tidak sengaja menemukan sebuah batu permata. Kemudian dia menjualnya demi mendapatkan satu kantong penuh uang koin emas. 

Hingga kemudian saat sang pembeli/ tukang permata bermaksud membelahnya menjadi 2. Sesuatu yang jahat dan telah tersegel selama berabad-abad lepas dari batu tersebut. Dan kemudian merasuki diri sang pengrajin batu tersebut. Sesuatu yang jahat hingga membuat wabah dan membinasakan seluruh penduduk di tanah tersebut dan membangkitkannya kembali menjadi sepasukan mayat hidup. Lalu munculah tokoh utama dalam game ini. Adalah seorang gadis petualang yang kebetulan melewati tanah wilayah ini. Petualangan akan dia lalui, dengan beberapa musuh yang akan menjadi teman seperjalanan/ menjadi allies sang gadis.

Untuk gameplay seperti yang sudah saya jelaskan di atas. gameplay dari game ini adalah Tactic/ atau biasanya dinamakan Strategi RPG turn-based. Dimana dalam battle kita akan bergerak dalam sebuah tile atau kotak. Yang seru dari game dengan genre jenis ini adalah tiap karakter mempunyai jangkauan gerak dan serang yang berbeda-beda. Jadi di sinilah strategi dalam game ini ada. Di samping itu juga ada beberapa element pendukung lainnya dalam gameplay semisal mage atau hal lainnya yang membuat gameplaynya menjadi lebih seru.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Kisah dimulai dari sebuah batu yang di dalamnya
tersegel seorang Necromancer
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay battle dari game ini
androidgamegratisan.blogspot.com
Bertemu dengan mahkluk lainnya yang bersedia
 membantu kita dalam pertempuran
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan cukup enak di lihat, meskipun masih
 terkesan sederhana. Tapi untuk game seperti
 ini yang terpenting adalah gameplaynya
Necromancer Returns Full v1.0.33
apk
DOWNLOAD   12.88mb
obb 104.31mb
apk
MIRROR
obb
apk
MIRROR
obb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Necromancer Returns Full apk + obb

Sekianlah artikel Necromancer Returns Full apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Necromancer Returns Full apk + obb dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/05/necromancer-returns-full-apk-obb.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done