Virtua Tennis 3 (PPSSPP Games) - Sijunjung Xcoder

Virtua Tennis 3 (PPSSPP Games)

Virtua Tennis 3 (PPSSPP Games) - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Virtua Tennis 3 (PPSSPP Games), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Virtua Tennis 3 (PPSSPP Games)
link : Virtua Tennis 3 (PPSSPP Games)

Baca juga


Virtua Tennis 3 (PPSSPP Games)



androidgamegratisan.blogspot.com

Tidak di sangka jika saya bakal menikmati gameplay dari game ini. Padahal dulu di jamannya PSP, game Virtua Tennis 3 ini adalah salah satu game yang tidak pernah saya mainkan. Itulah jika kita sudah mendeskripsikan dulu sebelum mencoba memainkannya hehee. Ternyata seru loh gameplaynya, dan bisa di pahami dengan cukup mudah. 

Sebagai game tenis, game ini punya fitur lengkap dan komplit. Ada mode World Tour, yang merupakan mode simulasi tentang perjuangan kita dari nol untuk menjadi sang juara tennis. Dimana kita memulai gameplaynya dengan mengcreate karakter, memberinya nama hingga memilih gesture tubuhnya dalam pertandingan. Mode yang cocok untuk kalian yang ingin memainkan game ini dengan serius.

Kemudian ada mode Tournament, Exibition, multiplayer, yang sepertinya tidak perlu di jelaskan, karena seperti standartnya game lain. serta terakhir ada mode Court Games, Adalah mode unik dengan beberapa mini game di dalamnya, seperti Pin Crusher, Avalanche, Alien Attack dan lain-lain. Tentu saja masing-masing mini game, mempunyai gameplay yang berbeda. Namun tetep! dasar gameplaynya adalah tenis. Misalnya seperti Pin Crusher yang mode gameplaynya mirip seperti bowling, namun kita harus menjatuhkan pinnya dengan bola tenis yang kita serve/ servis. Untuk mini game lainnya, silakan coba sendiri ya.

Game ini memiliki grafis yang bagus. Meskipun wajah dari tiap pemainnya tidak begitu mirip sih. Tapi saya rasa gesture dari para pemain dalam game ini terlihat natural. Lalu untuk kontrol, tenang! kontrol dalam game ini cukup mudah, dan bersahabat dimainkan tanpa game-pad sekalipun. Jadi tanpa game-pad pun kita bisa menikmati gameplaynya. Dan lagi-lagi, game ini lancar dimainkan di emu PPSSPP di android. Namun sayangnya ada lag di beberapa bagian dalam gamenya, yaitu pada saat perolehan angka. Untungnya saat gameplay berlangsung lancar.

androidgamegratisan.blogspot.com
Jumlah karakter yang cukup banyak
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis yang bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gesture pemain yang natural
Virtua Tennis 3 (USA)
 
Iso
244.1mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Untuk melihat sejauh apa sih kelancaran game ini di emu PPSSPP, bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Di situ kalian bisa melihat gameplaynya sekalian. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Virtua Tennis 3 (PPSSPP Games)

Sekianlah artikel Virtua Tennis 3 (PPSSPP Games) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Virtua Tennis 3 (PPSSPP Games) dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/05/virtua-tennis-3-ppsspp-games.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done