ZOMBIE SURVIVAL: Game Offline mod apk - Sijunjung Xcoder

ZOMBIE SURVIVAL: Game Offline mod apk

ZOMBIE SURVIVAL: Game Offline mod apk - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ZOMBIE SURVIVAL: Game Offline mod apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ZOMBIE SURVIVAL: Game Offline mod apk
link : ZOMBIE SURVIVAL: Game Offline mod apk

Baca juga


ZOMBIE SURVIVAL: Game Offline mod apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Game shooter dengan tema zombie lagi. Kayanya udah banyak dah, bahas game ginian di sini. Namun karena game ini punya grafik yang mayan bagus, dan mirip dengan game bergenre serupa namun online berjudul "Left to Survive". Dimana kita punya base, dan bisa mengembangkannya dengan membangun beberapa fasilitas di dalamnya. Ya meskipun grafisnya tidak sebagus left to Survive. Tapi nuansa dari visual dan gameplaynya benar-benar mirip. Serasa memainkan Left to Survive versi offline.

Entah mengapa menembaki zombie dalam game itu begitu menyenangkan. Berperan sebagai salah satu survivor dalam dunia yang kacau dan banyak zombie. Sayang tidak ada narasi cerita dalam game ini. Ya udah, jalan cerita silakan berdasarkan imajinasi masing-masing. Game yang cocok dimainkan sambil nyantai rebahan pas waktu luang. Ngga perlu mikir dan butuh strategy. Yang kita lakukan hanyalah menembaki para zombie, sebelum mereka mendekat dan melukai karakter kita. 

Oh iya ya, untuk memperjelas gameplaynya. Takutnya ntar dari SSnya di kira game TPS. Shooter loh ya gameplaynya, yang karakternya tidak bisa di gerakkan. Karakter akan berdiam diri di tempat, atau terkadang bergerak secara otomatis. Jadi yang kita gerakkan hanyalah aimnya. Sebenarnya cukup seru, namun serasa kurang karena tidak ada perbedaan signifikan antara tembakan kepala dan badan. Bahkan tembakan di kaki tidak membuat para zombie ini terjatuh. Saya tulis supaya jadi bahan pertimbangan untuk yang tertarik download. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis dan visual yang bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay yang mudah
androidgamegratisan.blogspot.com
Mengelola dan mengembangkan base
ZOMBIE SURVIVAL: Game Offline v1.6.1
mod apk
DOWNLOAD 127.46mb

MIRROR

MIRROR
Mod: Unlimited Money & Ammo
by androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel ZOMBIE SURVIVAL: Game Offline mod apk

Sekianlah artikel ZOMBIE SURVIVAL: Game Offline mod apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ZOMBIE SURVIVAL: Game Offline mod apk dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/05/zombie-survival-game-offline-mod-apk.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done