5 Kesalahan Pemain Newbie Saat Bermain Game One Punch Man: The Strongest - Sijunjung Xcoder

5 Kesalahan Pemain Newbie Saat Bermain Game One Punch Man: The Strongest

5 Kesalahan Pemain Newbie Saat Bermain Game One Punch Man: The Strongest - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Kesalahan Pemain Newbie Saat Bermain Game One Punch Man: The Strongest, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Kesalahan Pemain Newbie Saat Bermain Game One Punch Man: The Strongest
link : 5 Kesalahan Pemain Newbie Saat Bermain Game One Punch Man: The Strongest

Baca juga


5 Kesalahan Pemain Newbie Saat Bermain Game One Punch Man: The Strongest

Dalam game One Punch Man: The Strongest ada banyak sekali misi dan hadiah yang ditawarkan dalam melevelkan karakter agar dapat menjadi lebih kuat dan tidak mudah untuk dikalahkan.


Namun tak jarang ada newbie yang kurang baik dalam menjalankan misi sehingga kurang maksimal dalam mendapatkan reward berupa gem atau Elite Voucher. Untuk itu kita akan membahas 5 kesalahan Pemain Newbie yang sering dijumpai:


1. Terlalu Boros Gem

Banyak sekali newbie yang menggunakan semua gemnya untuk membeli item atau exp yang sebenarnya bisa didapatkan saat menjalankan misi. Oleh karena itu, gunakanlah gem dengan sebijak mungkin, meskipun gem bisa didapatkan dengan gratis setiap harinya dengan menjalankan quest. Gem sebaiknya kamu gunakan untuk membeli item yang memang kamu butuhkan dan tidak ada dalam misi. 


Jangan lupa juga untuk merestart misi di Boss Challenge karena kamu akan sangat membutuhkan reward itemnya suatu saat nanti. Jangan lupa juga untuk membeli stamina di mall setiap harinya, karena harganya murah. Saya sendiri biasanya terus membeli stamina sampai harganya mencapai 90 gem setiap harinya. Setelah harganya mencapai 90 gem saya akan berhenti membeli dan mengggunakan gem saya untuk keperluan yang lain. 


2. Membeli Shard Monster/Hero yang Tidak Dimiliki

Shard hero SSR termasuk susah untuk didapatkan. Biasanya akan muncul di mall atau shop pada waktu tertentu saja. Sedangkan untuk Shard SR bisa kamu dapatkan di Boss Challenge untuk Hero/Monster tertentu, biasanya kamu akan dapat 1 Shard per harinya. 


Shard jika dikumpulkan dalam jumlah tertentu akan bisa digunakan untuk mensintesis Hero/Monster. Untuk SSR dibutuhkan 80 Shard sedangkan SR 60 Shard. Shard juga bisa digunakan untuk menaikkan bintang Hero/Monster. Kamu akan mulai membutuhkan Shard saat akan melevelkan bintang 3. 


3. Terlalu Hemat 

Terlalu hemat juga tidak baik. Dalam menaikkan level kamu diharuskan mengeluarkan gem. Oleh karena itu, levelmu tidak akan naik-naik jika kamu tidak menggunakan gem. Dan BP mu juga tidak akan bertambah jika kamu tidak menggunakan gem untuk membeli resource untuk menaikkan level. 


Tenang saja guys, karena gem yang akan kamu gunakan tidak banyak. Kamu masih bisa menabung gem untuk hari tua, ets maksudku untuk keperluan berikutnya seperti membeli Elite Voucher atau membeli Gear. Biasanya sehari kamu akan butuh sekitar 600 gem. Tapi jangan takut, ada banyak cara untuk mendapatkan gem bagi pemain gratisan seperti aku. Sehari kamu bisa mendapatkan 1000 gem lebih lho kalau pas ada banyak quest.  


4. Menggunakan Gem Hanya untuk Recruit

Recruit merupakan salah satu hal penting dalam menaikkan BP akunmu. Dengan merekrut kamu bisa mendapatkan Hero/Monster bagus terutama Hero/Monster SSR yang memiliki stat tinggi dan skill paling bagus. Namun untuk merekrut Hero/Monster yang kamu idam-idamkan kamu membutuhkan banyak keberuntungan mengingat Rate/kemungkinan untuk SSR di Elite Recruit yang hanya 1,3% sedangkan Epic Recruit hanya 0,3%.    


5. Salah Menempatkan Lineup

Lineup atau posisi penempatan Hero/Monster sangat berpengaruh dalam kemenangan pertarungan. Sebaiknya tempatkan Hero/Monster Tank seperti SuperAlloy, Tanktop Master, Carnage Kabuto, Armored Gorilla di Lineup depan. 


Sedangkan penyerang dengan damage tinggi seperti Atomic Samurai, Child Emperor, Tatsumaki, Golden Ball, Amai Mask, dll. Jika kamu tidak mempunyai Hero/Monster Tank tersebut kamu bisa menempatkan hero lain sesuai kebutuhan. Semuanya bisa dikombinasikan dengan baik jika kamu paham semua skillnya. Jangan lupa juga untuk menempatkan Hero/Monster Core untuk mendapatkan buffnya.


Sekian saran dan tips dari saya, ikuti terus perkembangan informasi dari gamebekenz untuk mendapatkan informasi terbaru seputar One Punch Man: The Strongest





Demikianlah Artikel 5 Kesalahan Pemain Newbie Saat Bermain Game One Punch Man: The Strongest

Sekianlah artikel 5 Kesalahan Pemain Newbie Saat Bermain Game One Punch Man: The Strongest kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Kesalahan Pemain Newbie Saat Bermain Game One Punch Man: The Strongest dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/08/5-kesalahan-pemain-newbie-saat-bermain.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done