Cara Mendapatkan Elite Voucher dengan Mudah di One Punch Man: The Strongest - Sijunjung Xcoder

Cara Mendapatkan Elite Voucher dengan Mudah di One Punch Man: The Strongest

Cara Mendapatkan Elite Voucher dengan Mudah di One Punch Man: The Strongest - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mendapatkan Elite Voucher dengan Mudah di One Punch Man: The Strongest, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mendapatkan Elite Voucher dengan Mudah di One Punch Man: The Strongest
link : Cara Mendapatkan Elite Voucher dengan Mudah di One Punch Man: The Strongest

Baca juga


Cara Mendapatkan Elite Voucher dengan Mudah di One Punch Man: The Strongest

Elite Voucher merupakan item yang sangat penting untuk mendapatkan Hero/Monster baru. Dengan item ini, kamu bisa merekrut hero mulai dari rank N sampai SSR. Item ini tergolong item yang langka dan susah didapatkan. Setiap harinya kamu hanya mendapatkan 1 Elite Voucher melalui Quest harian. 


Berbeda halnya dengan Epic Voucher yang lebih mudah didapatkan, item ini juga memiliki harga yang cukup mahal jika kamu top up. Akan tetapi jangan khawatir, ada cara mendapatkan Elite Voucher dengan mudal lho. Bagaimanakah caranya? Simak penjelasan berikut ini:


1. Selesaikan Quest 

Quest merupakan hal wajib yang harus kamu selesaikan sebelum menyelesaikan aktivitas lain seperti di Arena atau Club. Ingat kamu hanya bisa mengklain satu hadiah per hari. Yang mana hadiah tersebut bukan hanya satu, akan tetapi ada 4 hadiah yang bisa didapatkan bertahap. 


2. Mengalahkan Boss di Club Challenge

Boss di Club Challenge menyediakan hadiah yang beragam tergantung seberapa besar Damage yang kamu berikan. Semakin besar damage, maka semakin bagus pula hadiah yang kamu dapat. Jika kamu beruntung, kamu bisa mendapatkan Elite voucher saat membuka kotak hadiahnya. 


3. Ikut serta di Hero Challenge dan Monster Challenge

Saat kamu mencapai medali emas, kamu akan mendapatkan hadiah kotak yang isisnya Alite Voucher. Jika kamu telah mencapai medali emas di Hero maupun Monster maka artinya kamu akan mendapatkan 2 Elite Voucher sekaligus, mudah bukan?


4. Mengalahkan Boss di Hero x Monster

Disini kamu akan menjumpai Boss yang susah sekali dikalahkan, terutama bagi player gratisan seperti saya. Namun jika kamu berhasil mengalahkannya, maka kamu akan dapat hadiah menarik seperti Elite Voucher, Epic Voucher dan Gem.


5. Bersaing di Asosiation Arena

Di tempat ini kamu akan bertarung melawan semua pemain kuat lainnya di servermu. Tempat ini bisa disebut juga ranked match seperti di game MOBA. Ada player yang BP nya mencapai jutaan dan ada juga player yang BP nya sedikit. Kamu akan mendapatkan hadiah Elite Voucher saat mencapai Top 100 atau berpindah rank dari Gold ke Diamond.


Sekian informasi dari gamebekenz, jangan lupa like fanpage gamebekenz di Facebook untuk mengikuti informasi dan tips terbaru dari game One Punch Man: The Strongest.





Demikianlah Artikel Cara Mendapatkan Elite Voucher dengan Mudah di One Punch Man: The Strongest

Sekianlah artikel Cara Mendapatkan Elite Voucher dengan Mudah di One Punch Man: The Strongest kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mendapatkan Elite Voucher dengan Mudah di One Punch Man: The Strongest dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/08/cara-mendapatkan-elite-voucher-dengan.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done