6 Hero/Monster Terbaik Untuk Menang di Arena - Sijunjung Xcoder

6 Hero/Monster Terbaik Untuk Menang di Arena

6 Hero/Monster Terbaik Untuk Menang di Arena - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 6 Hero/Monster Terbaik Untuk Menang di Arena, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 6 Hero/Monster Terbaik Untuk Menang di Arena
link : 6 Hero/Monster Terbaik Untuk Menang di Arena

Baca juga


6 Hero/Monster Terbaik Untuk Menang di Arena

Arena merupakan ajang unjuk kemampuan karakter yang kamu miliki. Disini merupakan tempat dimana para pemain saling bersaing untuk memperbutkan gelar Rank 1. Meskipun hadiah yang didapatkan tidak terlalu bagus saat telah mencapai Rank 1, namun pencapaian tersebut akan memberikan kebanggaan tersendiri bagi kalian paara player One Punch Man: The Strongest. 


Oleh karena itu bagi kalian yang suka berkompetisi seperti ranked match di game MOBA. Kamu harus ikut serta dalam mode ini. Namun, untuk bisa menjadi yang teratas dalam Mode Association Arena, kamu membutuhkan Hero dan Monster dengan skill area yang bagus. Selain itu, lineup yang digunakan juga tidak boleh sembarangan, karena kamu akan melawan banyak sekali jenis musuh yang kuat-kuat. 


Oleh karena itu kamu harus bisa memaksimalkan kekuatanmu semaksimal mungkin untuk bisa memenangkan pertarungan di Arena. Hero dan Monsternya pun tidak sembarangan, biasanya yang dipilih adalah Hero/Monster dengan skill area berdamage tinggi atau di line depan biasanya ditaruh Tank yang super keras. Oke guys, langsung saja kita akan bahas 5 Hero/Monster Terbaik untuk digunakan di Association Arena.


1. Atomic Samurai

Atomic Samurai memiliki damage area yang sangat Tinggi. Hero bertipe Duelist ini mampu memporak-porandakan line belakang yang biasanya ditempati Hero ber HP rendah namun damagenya tinggi. Apalagi jika Atomic Samurai memiliki Keepsake bintang 3 pedang samurai yang memunculkan Ultra Ultimate, maka HP musuh bisa berkurang lebih dari setengah dalam sekali Ulti. 


Hero SSR ini juga sangat bagus bila dicombo dengan Golden Ball, yang sama-sama berjenis Duelist dan memiliki skill Area yang berdamage tinggi. Namun jika kamu belum mendapatkannya, karena Hero ini tergolong hero SSR yang sangat langka, maka kamu bisa menggunakan Golden Ball saja sebagai penggantinya. 


2. Tatsumaki (Terrible Tornado)

Hero Esper ini memiliki Skill Ultimate Psychic Shock yang dapat memberikan efek Injury dengan chance 50% dan meningkatkan chance critical sebesar 20%. Damagenya bahkan lebih besar dari Atomic jika dapat menggunakannya dengan baik. 


3. Child Emperor

Child Emperor merupakan Hero Core terbaik sejauh ini di server Indonesia. Child Emperor memiliki skill core pasif Prodigy Power yang mana jika ada karakter di tim, termasuk dirinya sendiri yang melakukan serangan critical maka akan mendapatkan 2 energi langsung, efek ini aktif sampai 4 kali dalam satu ronde. 


Bayangkan jika semua tim melakuakan serangan Critical, maka semuanya akan menggunakan Skill Ultimatenya. Energimu tidak akan habis-habis kecuali jika terkena efek energy block dari King atau Geryoganshoop. Jika kamu memiliki Child Emperor di lineup mu. Itu artinya kamu sudah siap untuk bersaing di Arena.


4. King

King adalah Hero Esper dengan keampuan men Silence musuh. Efek skill King’s Intimidation akan menyebabkan efek Fear ke musuh (menyegel 2 energi selama satu ronde). Jika kamu terkena skill ultimate King, maka Hero/Monster hanya akan menyerang biasa tanpa menggunakan Skill Ultimate sama sekali. Bayangkan jika musuhmu King, dan dia mendapatkan giliran pertama karena speednya tinggi, maka dapat dipastikan kamu akan di skill habis-habisan tanpa bisa membalasnya dengan skill. 


5. Tank Top Master

Tank-top Master memiliki Skill Ultimate Tank Top Tackle yang memberikan efek Tenancity sebesar 20%. Membuat Lineup depanmu makin keras karena mendapatkan perisai HP sebesar 20% dari HP yang dimiliki karakter masing-masing. Cukup untuk membuatmu susah untuk diratakan. 


6. Kabuto

Kabuto memiliki skill pasif Kabuto Armor yang membuatnya dapat mengembalikan 20% damage yang diterimanya ke semua musuh. Selain itu Skill Ultimatenya Kabuto Knuckle juga mampu membuatnya mendapat efek heal sebesar 20% dari jumlah damage yang dihasilkan. Oleh karena itu, Hero ini sangat berguna sebagai Tank di arena.   





Demikianlah Artikel 6 Hero/Monster Terbaik Untuk Menang di Arena

Sekianlah artikel 6 Hero/Monster Terbaik Untuk Menang di Arena kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 6 Hero/Monster Terbaik Untuk Menang di Arena dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/08/6-heromonster-terbaik-untuk-menang-di.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done