Obscure: The Aftermath iso - Sijunjung Xcoder

Obscure: The Aftermath iso

Obscure: The Aftermath iso - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Obscure: The Aftermath iso, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Obscure: The Aftermath iso
link : Obscure: The Aftermath iso

Baca juga


Obscure: The Aftermath iso



Obscure: The Aftermath iso

Bisa dikatakan kalau Obscure adalah salah satu game favorit saya di PSP dulu,. Paling tidak, ada salah satu game dengan grafis bagus untuk game dengan genre survival horror TPS selain game Silent Hill. Dan juga tidak seram-seram amat, dan sangat bisa di nikmati storynya yang menurut saya cukup menarik. 

Dalam gameplaynya, biasanya player akan mengendalikan dua orang karakter dari sekelompok karakter playable. Karena memang tokoh utama dalam game ini lumayan banyak, jadi di tiap chapternya player akan mengendalikan para karakter ini bergantian. Spoiler ga ya!!! kalau saya mengatakan jika player akan menemui ending layaknya game horror di akhir ceritanya. Tapi bisa saya pastikan jika game ini termasuk Happy Ending.

Dalam game ini nantinya, player akan mengendalikan sekelompok mahasiswa dengan keahliannya masing-masing. Sedikit lupa dengan namanya, tapi ada yang kuat, serta ada juga yang pandai memecahkan puzzle. Bisa di katakan jika element dalam gameplay game termasuk banyak, dimana ada puzzle yang perlu di pecahkan, mengumpulkan senjata serta barang, dan berhadapan dengan mutan atau monster yang haus darah.

Pengendalian karakter dalam game ini termasuk mudah, player bisa memilih senjata apapun dengan cepat tanpa harus masuk ke dalam menu gamenya. Saat dalam gameplay, player bisa beganti karakter demi bisa melewati beberapa rintangan dan puzzle tertentu. Bisa di katakan kombinasi keahlian karakter sangat di perlukan untuk melanjutkan proges permainan. Terakhir!!! Hati-hati untuk yang mudah kaget.

Obscure: The Aftermath iso
Cerita yang menarik dan menegangkan
Obscure: The Aftermath iso
Contoh musuh yang akan player hadapi
Obscure: The Aftermath iso
Kemampuan Amy yang dapat memecahkan kode
  Obscure: The Aftermath (USA)
Iso
DOWNLOAD 748.4mb


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "rar/ zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Obscure: The Aftermath iso

Sekianlah artikel Obscure: The Aftermath iso kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Obscure: The Aftermath iso dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/08/obscure-aftermath-iso.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done