Apa itu Efek Unyielding? - Sijunjung Xcoder

Apa itu Efek Unyielding?

Apa itu Efek Unyielding? - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apa itu Efek Unyielding?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apa itu Efek Unyielding?
link : Apa itu Efek Unyielding?

Baca juga


Apa itu Efek Unyielding?

Dalam pertarungan game One Punch Man: The Strongest, kalian seringkali menjumpai efek Unyielding pada Hero/Monster tertentu, yang mana efek tersebut akan membuat karakternya tidak mati sata darahnya sudah habis. Apa sih Unyielding itu sebenarnya? Simak penjelasan berikut ini:


Unyielding merupakan salah satu efek yang membuat penggunanya tidak mati setelah darahnya habis. Tak peduli sebesar apapun damagenya, karaktermu tidak akan mati jika efek Unyielding muncul. Efek ini dapat ditemukan pada hero tertentu yang memang memiliki skill pasif Unyielding, seperti Mumen Rider dan Superalloy Blackluster. Oleh karena itu kedua hero ini bagus ditaruh di lineup depan. 


Pada Mumen Rider, saat terkena serangan dengan damage tinggi yang membuat HP mu habis, HP mu akan pulih sebesar 5% dari max HP. Cukup berguna untuk melawan Boss dengan damage sangat tinggi di Club Challenge seperti Geryoganshoop atau Groribas. Begitu juga dengan Superallyo Blackluster, tidak akan langsung mati setelah HP nya habis, bahkan akan pilih lebih besar dari Mumen Ruder, yaitu sebesar 30% dari Max HP.


Efek Unyielding seperti memberikan nyawa kedua, hanya saja dengan HP yang tidak penuh. Di awal game, kamu akan mendapatkan efek ini melalui penggunaan Mumen Rider, karena hero ini akan kamu pakai sejak awal memainkan game One Punch Man: The Strongest. Selain itu, ada banyak sekali efek lainnya yang tidka kalah keren dengan Unyielding. Seperti efek Berserk, Tenancity, Corode, Burn, Injury, dan lain-lain. Efek ini seringkali juga bisa ditemukan saat melawan Boss di Hero x Monster, yang membuat musuh susah sekali untuk dibunuh. 


Selain itu, kamu bisa mendapatkan banyak sekali kelebihan dari efek ini. Selain sebagai pengganti tank di lineup depan, efek ini mampu menggantikan 2 hero disampingnya. Artinya hero disampingnya mati maka hero dengan efek Unyielding di tengah akan tetap hidup. Oleh karena itu kamu harus bisa menggunakan efek ini sebaik mungkin. Selain tiu, dalam pertarungan, kamu akan menemukan banyak sekali mush yang kuat yang mampu membunuh karaktermu dalam sekali pukul. 


Efek Unyieldeing tergolong efek yang OP jika digunakan dengan benar. Mampu menahan serangan yang sangat besar saat melawan Geryoganshoop yang serangan row area nya mencapai 4 juta damage dalam sekali ulti. 





Demikianlah Artikel Apa itu Efek Unyielding?

Sekianlah artikel Apa itu Efek Unyielding? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apa itu Efek Unyielding? dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/08/apa-itu-efek-unyielding.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done