Apa Kelebihan Game One Punch Man: The Strongest Dibandingkan Game RPG Lain? - Sijunjung Xcoder

Apa Kelebihan Game One Punch Man: The Strongest Dibandingkan Game RPG Lain?

Apa Kelebihan Game One Punch Man: The Strongest Dibandingkan Game RPG Lain? - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apa Kelebihan Game One Punch Man: The Strongest Dibandingkan Game RPG Lain?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apa Kelebihan Game One Punch Man: The Strongest Dibandingkan Game RPG Lain?
link : Apa Kelebihan Game One Punch Man: The Strongest Dibandingkan Game RPG Lain?

Baca juga


Apa Kelebihan Game One Punch Man: The Strongest Dibandingkan Game RPG Lain?

 

Game One Punch Man: The Strongest telah menjadi salah satu game RPG Online Android yang disukai banyak orang. Sejak awal perilisan, game ini sudah banyak didownload oleh banyak orang. Terutama para penggemar anime One Punch Man dan genre game JRPG. Grafisnya yang bagus dan animasi karakternya yang smooth membuatnya banyak didownload banyak orang, bahkan saat artikel ini ditulis jumlah downloadnya sudah mencapai 10 juta lebih. 


Game ini tergolong Pay To Win, namun jangan sedih dulu. Karena meskipun Play To Win, game ini memberikan banyak kesempatan bagi pemain untuk mengumpulkan resource yang bisa didapatkan secara cuma-cuma, tanpa mengeluarkan uang sepserpun. Resource tersebut kemudian bisa digunakan untuk mengupgrade karakter, merekrut karakter baru, atau memperkuat stat karakter. 


Hampir semua fasilitas di game One Punch Man: The Strongest bisa didapatkan tanpa membayar dengan uang asli. Perbedaan antara pemain gratisan dan pemain berbayar hanya terletak pada duluan mananya. Iya, pemain berbayar akan terlebih dahulu mendapatkan karakter bagus seperti SSR, stat karakternya lebih tinggi, dan levelnya juga lebih tinggi pula. Berbeda halnya dengan pemain gratisan yang terbatas dengan stamina dan gem. 


Akan tetapi pemain gratisan tetap bisa memiliki karakter yang kuat, hanya menunggu waktu saja. Pemain berbayar butuh waktu yang singkat untuk mengupgrade karakternya menjadi kuat, sedangkan pemain gratisan membutuhkan waktu sebulan lebih untuk bisa setara dengan pemain berbayar. Selain itu masih ada banyak kelebihan game One Punch Man: The Strongest. Apa sajakah kelebihannya? Simak penjelasan berikut ini:


1. Dapat Gem gratis tiap hari

Gem adalah salah satu alat pembayaran selain gold. Dalam One Punch Man: The Strongest kamu bisa mendapatkan gem dengan gratis tiap harinya tanpa harus mengeluarkan uang sedikitpun. Berbeda dengan gold gem lebih susah didapatkan, kamu harus menyelesaikan tugas tertentu agar bisa mendapatkan gem. 


Namun jangan khawatir, karena tugasnya tidaklah sulit, hanya perlu menyelesaikan misi, berkeliling atau melawan musuh. Dalam sehari kamu bisa mendapatkan 1.000 gem lebih lho. Lumayan kan? Jarang-jarang ada game yang memberikan salah satu alat transaksi mewah ini secara gratis.


2. Ceritanya Sesuai dengan Manganya

Dalam One Punch Man: The Strongest kamu akan menjalankan misi melakukan leveling, sambil mengikuti cerita yang sesuai dengan anime dan manganya. Kamu bakal menjumpai edegan saat Saitama pertama kali melawan Vaccine Man. Bertemu Genos sampai bertarung melawan musuh terkuat yaitu Boros. 


3. Karakter, Animasi, Skill, Soundtrack, dan Suara Karakternya Diambil dari Animenya Langsung

Semua properti seperti visual karakter, skill, soundtrack dampai pengisi suara diambil dari animenya langsung. Dan semuanya sama persis dengan yang ada di animenya. Kamu bakal menjumpai Atomic Samurai menggunakan skill 


4. Banyak Quest yang Bisa Dilakukan

Ada banyak sekali quest yang bisa kamu lakukan di One Punch Man; The Strongest dengan hadiah yang menarik. Quest nya pun tidak itu-itu saja, banyak quest yang berbeda-beda meskipun sebenarnya intinya hanya bertarung. Namun disajikan sedemikian rupa sehingga tampak menarik. 


5. Pertarungan PK yang Seru

Selain bertarung dengan monster dan Bot, ada juga pertarungan PK (Player Kill). Dalam PK kamu dapat bertarung dengan karakter pemain lain seperti di Club atau temanmu. Kamu bisa mengukur kemampuanmu dalam battle melawan pemain lain yang lebih kuat. Dan mempellajari line-up yang bagus seperti apa.  


6. Banyak Mode Pertarungan yang Tersedia

Ada mode Challenge, Arena, PK, Hero x Monster, Club Challenge, Institute Genetics dan masih banyak lagi. Semuanya seru-seru dan tidak membosankan. Kamu juga akan mendapat reward dan resource yang menarik. 


7. Bisa Menjadi Kuat Tanpa Harus Bayar 

Biasanya dalam game RPG Online kamu akan menemukan sebuah skill, atau item yang hanya bisa didapatkan dengan membelinya menggunakan uang asli. Akan tetapi, berbeda halnya dalam One Punch Man: The Strongest. Kamu akan bisa mendapatkan skill atau item eksklusif secara gratis, asalkan kamu tekun memainkannya setiap hari tanpa ada bolong. Semua item di One Punch Man: The Strongest bisa didapatkan secara pasti dan gratis, hanya saja butuh waktu yang lama. 


8. Berisi Cuplikan Animenya yang Seru

Saat menggunakan skill Ultimate pada karakter SSR, kamu akan melihat cuplikan karakter tersebut yang diambil dari potongan edegan Animenya. Kamu akan teringat kembali Hero/Monster tersebut dalam anime. Selain itu, dalam ceritanya juga akan diperlihatkan cuplikan pendek, seperti saat melawan Vaccine Man atau saat Saitama menghentikan meteor yang akan menghantam bumi dengan meninjunya. 


9. Quest yang Tidak Membosankan 

Dalam game ini ada banyak sekali quest yang tidak habis-habis dan tidak membosankan. Ada juga achievement yang memberikan reward menarik. Ada mode pertarungan, ada mode pencarian harta karun, ada mode pertarungan monster, ada mode PVP, dan masih banyak lagi. Semuanya akan membuatmu terhibur dan menghilangkan stress.


10.  Tingkat Kesulitan yang Semakin Menantang

Tidak seperti game RPG lainnnya, kamu akan menjumpai tingkat kesulitan yang semakin lama semakin menantang. Monsternya akan dimulai dari yang lemah dulu, kemudian seiring bertambahnya level, area baru akan terbuka dengan musuh yang lebih sulit dari sebelumnya. Sampai-sampai kamu akan menjumpai musuh yang dapat menumbangkanmu dalm satu kali serangan.


11. Upgrade yang Sangat Banyak 

Biasanya dalam game RPG hanya tersedia satu atau beberapa jenis upgrade. Upgrade dilakukan untuk menaikkan stat dan level yang kamu miliki, namun berbeda halnya dengan One Punch Man: The Strongest. Kamu akan bisa mengupgrade karaktermu dengan berbagai macam cara. Diantaranya dengan Evolution, menaikkan bintang, mengoleksi figurine karakter, menggunakan gear, menaikkan level, menaikkan talent, menaikkan skill, dan lain-lain. 


12. Hero SSR yang Bisa Didapatkan Secara Pasti

Tidak seperti game lainnya yang hampir tidak mungkin untuk mendapatkan Hero/Monster SSR, kamu akan bisa mendapatkan karaker SSR dengan merekrut sebanyak 180 kali saat ada event tertentu. Seperti halnya saat event Tatsumaki kamu akan bisa mendapatkan karakter ini dengan menggunakan 180 Elite Voucher di Recruit Up. Meskipun ini tidaklah mudah, namun merupakan cara terbaik untuk mendapatkannya secara pasti. 





Demikianlah Artikel Apa Kelebihan Game One Punch Man: The Strongest Dibandingkan Game RPG Lain?

Sekianlah artikel Apa Kelebihan Game One Punch Man: The Strongest Dibandingkan Game RPG Lain? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apa Kelebihan Game One Punch Man: The Strongest Dibandingkan Game RPG Lain? dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/08/apa-kelebihan-game-one-punch-man.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done