Gak Punya Atomic Samurai? Pake Aja Golden Ball - Sijunjung Xcoder

Gak Punya Atomic Samurai? Pake Aja Golden Ball

Gak Punya Atomic Samurai? Pake Aja Golden Ball - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gak Punya Atomic Samurai? Pake Aja Golden Ball, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gak Punya Atomic Samurai? Pake Aja Golden Ball
link : Gak Punya Atomic Samurai? Pake Aja Golden Ball

Baca juga


Gak Punya Atomic Samurai? Pake Aja Golden Ball

Atomic Samurai adalah hero yang sangat diidam-idamkan para player One Punch Man: The Strongest. Selain skill areanya yang sangat menyakitkan, Hero ini juga memiliki skill pasif Master Swordsman yang memberikan serangan follow up setelah Hero Duelist di timmu menyerang. 


Akan tetapi, Hero SSR ini tergolong sangat langka dan susah didapatkan. Dibutuhkan keberuntungan yang besar saat melakukan gacha agar bisa mendapatkan Hero ini. Atau jika ingin pasti, kamu harus menunggu sampai ada event Atomic Samurai, dan menggunakan 180 Elite Voucher di Recruit khusus, untuk mengklaim Hero ini secara gratis. Bagi free player, contohnya saya, mengumpulkan Elite Voucher sebanyak 180 sangatlah susah. 


Namun jangan khawatir, masih ada Hero lain yang lebih mudah diapatkan dan serangannya hampir sama menyakitkan dengan Atomic Samurai. Hero tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Golden Ball. Hero SR ini lebih mudah didapatkan ketimbang Atomic Samurai. Skill ultimatenya cukup menyakitkan dan memberikan efek Shatter seperti Atomic Samurai. 


Apalagi jika Atomic Samurai dicombo dengan Golden Ball maka musuh akan cepat rata. Meskipun serangannya tidak sekuat Golden Ball namun jika kamu mengupgrade Keepsake ketapelnya sampai bintang 3, maka akan mendapatkan Ultra Ultimate dimana yang terkena efek Shatter menjadi 3, dan serangannya tak kalah sakit seperti Atomic Samurai lho. Oleh karena itu guys, tidak ada salahnya kamu mencoba mengupgrade hero ini sampai Keepsakenya bintang 3.  


Memang dalam urusan damage area, Tatsumaki dan Atomic Samurai jagonya, akan tetapi kalau masalah mengupgrade, hero SR seperti Golden Ball maupun Fubuki lebih mudah dilakukan. Karena resource seperti Shard dan Keepsakenya lebih mudah didapatkan. Jika kamu sudah melevelkannya sampai ke warna kuning, dan Keepsakenya bintang 3, maka serangannya akan sangat dahsyat, tak kalah dahsyatnya dengan Atomic Samurai. Kamu juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan 1 Hero Shard per harinya melalui misi Club. 


Oleh karena itu, bagi kalian yang belum memiliki Atomic Samurai, bisa mencoba menggunakan Golden Ball sebagai penggantinya. Atau jika sudah memiliki keduanya, maka kamu tergolong sangat beruntung, karena musuh akan cepat sekali ratanya, dan kamu bisa mendapatkan peringkat yang tinggi di Arena. Oke sekian dulu guys pembahasan kali ini tentang Hero Golden Ball. Jangan lupa untuk ikuti terus informasi seputar One Punch Man: The Strongest di gamebekenz ya guys. 





Demikianlah Artikel Gak Punya Atomic Samurai? Pake Aja Golden Ball

Sekianlah artikel Gak Punya Atomic Samurai? Pake Aja Golden Ball kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gak Punya Atomic Samurai? Pake Aja Golden Ball dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/08/gak-punya-atomic-samurai-pake-aja.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done