5 Hero/Monster Terbaik Untuk Melawan Boss - Sijunjung Xcoder

5 Hero/Monster Terbaik Untuk Melawan Boss

5 Hero/Monster Terbaik Untuk Melawan Boss - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Hero/Monster Terbaik Untuk Melawan Boss, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Hero/Monster Terbaik Untuk Melawan Boss
link : 5 Hero/Monster Terbaik Untuk Melawan Boss

Baca juga


5 Hero/Monster Terbaik Untuk Melawan Boss

Halo guys kali ini kita akan membahas apa saja Hero/Monster terbaik untuk melawan Boss. Boss biasanya memiliki HP yang tebal dan serangan yang kuat, baik single target maupu area. Namun Boss biasanya hanya terdiri satu karakter/single. 


Oleh karena itu kamu membutuhkan Hero/Monster yang serangannya bukan area /single target yang cukup kuat. Ada beberapa Hero yang memiliki serangan single target yang sangat kuat, siapa sajakah dia? Berikut ini kita akan bahas 5 Hero/Monster Terbaik utuk melawan Boss: 


1. Boros

Boros adalah Monster eksklusif yang hanya bisa didapatkan dalam event yang terbatas menggunakan limited voucher (tiket hitam). Monster ini memiliki serangan ultimate yang sangat menyakitkan, akan tetapi sayangnya Boros masuk dalam kategori Esper dan dia membutuhkan Esper lain untuk meningkatkan damage skill Ultimatenya. 


Boros memiliki serangan basic attack yang membuatnya masuk ke mode Berserk setelah menyerang. Berkat Skill Ultimatenya King Flurry, maka tiap Esper yang ada dalam line akan meningkatkan damage skill Ultimatenya sebesar 105%. Jika kamu menambahkan 2 Esper maka damage ultimatenya meningkat sebesar 210%. 


Serangan Ulti normalnya saja 210% dari stat ATK. Jika ditambah 2 Esper lagi maka akan menjadi 420%. Belum lagi efek berserknya yang meningkatkan damage sebesar 30%. Bayangkan betapa besarnya damage yang dihasilkan Boros. 


2. Amai Mask

Amai Mask memiliki Skill Ultimate yang luar biasanya menyakitkan. Skill Ultimatenya Exorcising Fist memiliki damage antara sampai 500% dari jumlah ATK yang kamu miliki. Serangan skillnya antara 2-5 serangan dan juga menyebabkan efek Injury setelah memukul Monster atau Outlaw. Jika kamu mengupgrade Keepsake kalungnya, maka serangannya akan bertambah menjadi 3 -5 serangan. 


Dan efek Injury bukan hanya untuk Monster atau Outlaw akan tetapi untuk semua karakter juga. Hero ini digadang-gadang lebih bagus ketimbang Hero SSR dalam hal damage pada single target. Meskipun serangan Ultimatnye random antara 2-5 serangan, akan tetapi jika kamu sampai melakukan 5 serangan, maka damagenya akan sangat tinggi melebihi Hero/Monster SSR. 


Oleh karena itu, bagi kamu yang suka melawan boss dengan HP yang tebal, kamu wajib menggunakan Amai Mask. Melawan Boss di Club Challenge untuk menghasilkan damage yang besar akan terasa mudah menggunakan Hero ini.


3. Puri-Puri Prisoner

Puri-puri Prisoner adalah Hero SSR dengan kemampuan mengurangi damage musuh. Skill ultimatenya Angel Rush dapat memberikan efek weaken pada musuh, yaitu mengurangi damage sebesar 40% selama 2 ronde. 


Sangat membantu sekali bagi kalian yang melawan boss dengan damage tinggi. Selain itu, Puri-Puri juga dapat melakukan Splash kemusuh disekitarnya, yaitu memberikan damage 40% ATK pada musuh di samping target. Selain cocok digunakan untuk melawan Boss, hero ini juga cukup bagus untuk melawan musuh di Arena. 


4. Speed O Sound Sonic

Speed O Sound Sonic memiliki Basic Attack yang memberikan efek Shatter (Musuh yang terkena efek ini akan menerima 30% damage lebih besar) oleh karena itu, Hero ini sangat berguna dalam memperbesar damage ke Boss, seperti Amai Mask. 


Jika Amai Mask digabungkan dengan Speed O Sound Sonic, maka damage yang dihasilkan akan sangat besar. Musuh akan menjadi lemah terhadap damage dan lebih mudah di bunuh. Sangat berguna untuk melawan Boss di Club Challenge.  


5. Kabuto

Kabuto memiliki Skill Ultimate Kabuto Knuckle yang cukup mematikan, sekaligus mengheal Kabuto sendiri sebesar 20% dari max HP. Selain itu, skill pasif Kabuto yaitu Kabuto Armor dapat memantulkan damage yang diterima ke semua musuh. Sekali memiliki HP yang tebal dan Defense yang tinggi, maka Kabuto akan susah dikalahkan saat melawan Boss.  





Demikianlah Artikel 5 Hero/Monster Terbaik Untuk Melawan Boss

Sekianlah artikel 5 Hero/Monster Terbaik Untuk Melawan Boss kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Hero/Monster Terbaik Untuk Melawan Boss dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/08/5-heromonster-terbaik-untuk-melawan-boss.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done