Otherworld Legends mod apk - Sijunjung Xcoder

Otherworld Legends mod apk

Otherworld Legends mod apk - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Otherworld Legends mod apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Otherworld Legends mod apk
link : Otherworld Legends mod apk

Baca juga


Otherworld Legends mod apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Game seru nih! Dari sisi gameplaynya loh. Game action dengan banyak element dalam gameplaynya. Seperti hack n slash, shooter, petualangan, survival, dan dungeon crawler. Kita akan menjelajahi dungeon serta membantai tiap musuh di dalamnya. Mencari portal menuju dungeon selanjutnya. Tapi biasanya di portal tersebut telah menunggu bos musuh yang harus kita kalahkan dulu, sebelum portalnya muncul. Kemarin saya coba dan mainkan sepertinya dungeon ini tidak ada batasnya. Makanya saya asumsikan kalau ini termasuk game survival. Dimana kita harus bertahan hidup berkelana dalam dungeon sejauh mungkin.

Para karakternya juga beragam, entah itu di tampilan ataupun senjatanya. Kayanya para karakter inilah yang membuat gameplaynya makin terasa berwarna dan seru. Karakter satu dengan lainnya kadang punya feel gameplay yang berbeda. Ada yang bergerak cepat, serangan dan defense'nya kuat, serta ada yang menyerang dari jauh. Mereka juga punya skill uniknya masing-masing yang membuat strategy saat berhadapan dengan musuh juga beda. Simplenya pilih karakter sesuai dengan style gameplay kalian.

Ada Ginzo sang samurai, Akaisha dengan panahnya, Gerard Quentin sang Knight dan lainnya. Karena saya suka Samurai, udah tentu pas awal main saya pakai Ginzo. Kerasa seru sih, namun terbantai dengan cepat di keroyok musuh. Sementara ini lum nemu metode tepat pake karakter ini. Kemudian nyoba pakai Oli si mechanic. Nah ini, pake nih karakter main hingga hampir satu jam'an ga mati-mati. Mpe bosan dan ingin nyoba karakter lainnya. Dia bisa bikin turret, drone hellicopter dan robot untuk nyerang musuh. Kayanya Oli nih karakter untuk "Nub" dah. Secara mekanisme dan fitur, termasuk komplit nih game. Meski hanya game bergrafis pixel.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Beragam karakter dengan skillnya masing-masing
androidgamegratisan.blogspot.com
Satu karakter mempunyai 3 skill. Yang bisa kita
setting di menunya
androidgamegratisan.blogspot.com
Bos musuh yang menantang
androidgamegratisan.blogspot.com
Lingkungan dungeon yang silih berganti dan
beragam
Otherworld Legends v1.0.9
Mod apk DOWNLOAD 117.70mb
Mod: Unlimited Money
by androidgamegratisan.blogspot.com
Otherworld Legends v1.0.9
 
Mod apk DOWNLOAD 117.70mb
Mod: Unlimited Money
by androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Otherworld Legends mod apk

Sekianlah artikel Otherworld Legends mod apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Otherworld Legends mod apk dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/08/otherworld-legends-mod-apk.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done