Penjelasan Setiap Efek di One Punch Man: The Strongest - Sijunjung Xcoder

Penjelasan Setiap Efek di One Punch Man: The Strongest

Penjelasan Setiap Efek di One Punch Man: The Strongest - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penjelasan Setiap Efek di One Punch Man: The Strongest, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penjelasan Setiap Efek di One Punch Man: The Strongest
link : Penjelasan Setiap Efek di One Punch Man: The Strongest

Baca juga


Penjelasan Setiap Efek di One Punch Man: The Strongest

Dalam game One Punch Man: The Strongest, kita akan seringkali menjumpai berbagai efek unik, baik itu untuk pertahanan atau menyerang. Efek-efek tersebut biasanya diwakili dengan kata tertentu yang muncul saat efek tersebut aktif. Apa sajakah efek tersebut? Kita akan mengulasnya disini:


1. Unyielding

Adalah efek populer yang bisa kamu temukan di awal game saat menggunakan Mumen Rider. Efek ini membuatmu tidak mati meskipun HP mu telah habis dan HP mu akan bertambah dalam persentase tertentu. Biasanya karakter yang mendapatkan efek ini akan muncul tulisan Unyielding berwarna hijaui diatasnya, yang menandakan karakter tersebut tidak jadi mati, dan HP nya akan bertambah.


2. Berserk

Efek ini meningkatkan damage sebesar 30% dan speed sebesar 20%. Sangat berguna bagi penyerang area seperi Golden Ball atau Atomic Samurai. Dengan efek ini damagemu yang tinggi akan ditingkatkan lagi sebesar 30%. Core terbaik untuk mendapatkan efek ini adalah Child Emperor.


3. Tenancity

Efek ini membuatmu kebal terhadap serangan sejumlah damage tertentu. Efek ini ditandakan dengan munculnya perisai biru, yang dapat menyerap damage. Biasanya tenancity memiliki batas tertentu, seperti Fubuki yang memiliki tenancity 20% dari max HP pengguna efeknya. Atau 10% untuk SuperAlloy setelah dia menyerang. 


4. Burn

Efek ini menyebabkan yang terkena menjadi terbakar dan HP nya berkurang tiap giliran. Biasanya ditandai dengan munculnya efek api di karakter yang terkena efek burn.                                                                                      


5. Corode

Efek ini menyebabkan yang terkena menjadi keracunan dan HP nya berkurang tiap giliran. Biasanya ditandai dengan tetesan hijau di tubuh karakter. Efek ini mirip poison dalam game RPG lain, kalau kamu menggunakan bahasa Indonesia maka akan disebut zat asam.


6. Fear

Efek ini membuat musuh tidak bisa menggunakan skill Ultimatenya alias hanya bisa menggunakan serangan biasa. Efek ini sangat membantu sekali, terutama saat pertarungan di Association Arena. Hero yang bisa memberikan efek ini adalah King dan Geryoganshoop.


7. Rebellion

Efek ini merupakan salah satu efek pertahanan yang dimiliki oleh Silverfang pada Training Challenge di menu Daily. Efek ini mirip dengan Tenancity yang menyerap damage dalam jumlah tertentu namun secara berulang-ulang.


8. Block

Efek ini dimiliki oleh semua Hero/Monster. Setiap karakter memiliki kemungkinan memblok serangan musuh sebesar 8,5% dan jumlah damage yang diblock 52,64%. Efek ini muncul secara otomatis, jika kemungkinan block nya keluar maka kamu hanya akan menerima setengah dari damage yang dilakukan musuh.


9. Crit

Sama halnya seperti block efek Critical juga bisa dilakukan oleh semua karakter. Setiap karakter memiliki kesempatan critical default sebesar 8,5% dengan damage yang dihasilkan saat critical mencapai 152,97%.   


10. Shatter

Efek ini membuat musuh menerima damage 30% lebih besar. Membuat musuh lebih lemah terhadap damage. Tanda terkena efek ini adalah ada warna ungu bulan di bawah karakter. Ada banyak Hero/Monster yang bisa memberikan efek ini, contohnya seperti Iairon, Speed O Sound Sonic, Golden Ball, Men’s Estetician Men, dan lain-lain.


11. Injury

Efek ini membuat musuh menerima 50% damage lebih besar, efek ini ditandai dengan munculnya gambar tulang patah berwarna merah di tengah karaktermu. Efek ini sangat berguna untuk melawan Boss dengan HP tebal. Apalagi jika digabungkan dengan Shatter, maka damage yang kamu hasilkan akan sangat tinggi. 


12. Follow-Up

Efek Follow-Up akan muncul bila ada pemicunya. Follow up adalah serangan tambahan yang dilakukan tanpa memakan giliran. Seperti contohnya saat kamu menggunakan karakter Beast King. Jika ada musuh yang terkena efek Injury, kemudian musuh tersebut kamu serang menggunakan karakter lain, maka setelah itu Beast King akan ikut menyerang. Nah, serangan Beast King setelah kamu menyerang ini tadilah yang disebut Follow-Up. Namun dengan syarat musuh yang kamu serang harus terkena injury dulu ya.


13. Extra DMG

Extra damage hanya dapat muncul jika kamu menyerang menggunakan karakter tertentu yang memang memiliki skill dengan efek extra Damage. Efek ini muncul setelah kamu menyerang, biasanya akan ada tulisan Extra DMG. Contohnya saat kamu menggunakan Skill Ultimate Golden Ball Golden Breakout, setelah selesai menggunakan skill akan muncul Extra DMG pada musuh.


14. Weaken

Efek ini membuat damage musuh berkurang. Hanya karakter tertentu saja yang bisa memberikan efek Weaken. Contohnya seperti Puri-Puri Prisoner yang memberikan efek weaken saat mengeluarkan Skill Angel Rush sebesar 40%.  


15.Speed-Up

Efek ini membuat karaktermu mendapatkan tambahan speed. Hanya ada satu karakter yang bisa memberikan efek Speed Up sejauh ini. Yaitu Sound O Speed Sonic yang dapat meningkatkan speed setelah menggunakan skill Wind Blade Kick nya.


16. Stun

Efek ini membuat musuh tidak bergerak dan akhirnya tidak mendapatkan giliran untuk menyerang. Biasanya ditandai dengan lingkaran kuning di kepala. Karakter yang bisa memberikan efek ini diantaranya Hammerhead, Child Emperor, Sky King, dll.


17. Internal Injury

Internal injury mirip seperti injury, hanya saja pertambahan damagenya lebih besar, yaitu 100%. Jadi jika kamu menyerang musuh yang terkena efek internal Injury maka seranganmu akana meningkay dua kali lipat. Efek ini ditandai dengan tulang patah di tengah karakter yang berwarna kuning.


Oke guys, itu saja efek yang bisa kita bahas sejauh ini. Mungkin masih ada lagi efek lain yang lebih hebat di masa yang akan datang. Tetap ikuti gamebekenz untuk mendapatkan informasi terbaru seputar One Punch Man: The Strongest ya guys.





Demikianlah Artikel Penjelasan Setiap Efek di One Punch Man: The Strongest

Sekianlah artikel Penjelasan Setiap Efek di One Punch Man: The Strongest kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penjelasan Setiap Efek di One Punch Man: The Strongest dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/08/penjelasan-setiap-efek-di-one-punch-man.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done