Cara Mendapatkan Hero Genos SSR - Sijunjung Xcoder

Cara Mendapatkan Hero Genos SSR

Cara Mendapatkan Hero Genos SSR - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mendapatkan Hero Genos SSR, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mendapatkan Hero Genos SSR
link : Cara Mendapatkan Hero Genos SSR

Baca juga


Cara Mendapatkan Hero Genos SSR

Hero Genos untuk server di Indonesia saat ini masih memiliki kualitas SR. Namun bagi kalian yang sudah pernah mencoba server induk di Cina, kamu pasti tidak akan asing lagi dengan hero Genos SSR yang memiliki skill lebih mematikan dan damage yang lebih tinggi. Apalagi dengan efek burn nya yang dapat membakar setiap turn, akan sangat menyakitkan jika hero ini dibiarkan hidup. 


Perbedaan antara hero Genos SR dengan SSR selain dari segi penampilan yang lebih canggih, skill ultimatenya juga lebih dahsyat yaitu yang sebelumnya menyerang secara kolom menjadi area, jadi semua karakter musuh akan terkena serangan Genos. Selain itu guys, rumornya hero SSR ini memiliki skill pasif yang membuatnya bisa meledakkan diri lho, mematikan banget kan?. 


Oleh karena itu, bagi kalian yang menginginkan Hero Hi-Tech dengan damage yang mematikan kamu haru punya hero ini. Lalu bagaimana caranya mendapatkan Hero Genos SSR? Hero Genos SR dengan hero Genos SSR berbeda karakter ya guys, meskipun sebenarnya tipe SSR merupakan versi upgradenya setelah di Genos akan diperbarui oleh Dr. Kuseno, namun bukan berarti Genos SSR merupakan versi upgrade dari SR di dalam game One Punch Man: The Strongest ya guys. 


Hero ini adalah hero limited, yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan Limited Voucher (voucher yang warna hitam itu lho). Jadi kamu harus sabar menunggu sampai event ini muncul. Tak lama kok guys, mungkin setahun lagi wkwkwk. Ya sambil naikin level sama stat kan bisa gak terasa waktu segitu. 


Hero Genos SSR banyak digunakan lho di Arena maupun Live Clash, bisa jadi alternatif untuk menggantikan Child Emperor yang serangannya hanya mencakup row depan. Ada yang bilang kalau Hero ini damagenya sangat sakit di awal kemunculannya, namun kemudian tidak sesakit dulu lagi, mungkin karena di nerf ya. 


Seperti di animenya senjata pada Hero Genos SSR pun juga lebih dahsyat, kalau sebelumnya cuman laser api, sekarang serangannya bisa meledak seperti bom. Bisa jadi solusi bagi kamu yang ingin menjadi peringkat satu di Arena ataupun di Live Clash. Akan tetapi meskipun hero ini tergolong hero yang memiliki damage dan stat yang tinggi, tetap saja setiap karakter memiliki kelemahan. Dan biasanya setiap karakter memiliki kecocokan jika dikombinasikan dengan karakter lain.  


Seperti layaknya saat kamu mencoba Hero Tatsumaki (Terrible Tornado) akan sangat mematikan jika dikombinasikan dengan Metal Knight, karena efek injury dari metal knight akan meningkatkan critical damage dari Tatsumaki, bisa bikin musuh rata dalam beberapa serangan lho. Kalau Genos SSR mungkin akan sangat cocok jika dikombinasikan dengan Vaccine Man yang memiliki skill pasif yang memberikan DOT (Damage Over Time) ke musuh yang lain sebesar setengah dari jumlah damage pada musuh yang terkena efek Burn atau Corode.


Meskipun begitu, bagi kalian yang tidak memiliki banyak resources, atau ingin berburu karakter lain yang lebih menyakitkan damagenya, atau sudah memiliki semua karakter yang kamu inginkan, atau tidak memiliki cukup resource untuk merekrut karakter ini, kalian jangan khawatir. Karena Hero Genos SSR tidak terlalu bagus bila dibandingkan dengan versi Upgrade dari Monster Mosquito Girl SR yaitu Mosquito Girl SSR yang serangannya sangat menyakitkan. Seperti gabungan antara Amai Mask dan Beast King, bisa follow up tanpa harus injury dulu dan bisa memberikan damage ke single target dengan sangat menyakitkan melebihi Amai Mask.


Ada Juga hero Gouketsu yang serangan areanya bener-bener gila melebihi Atomic Samurai. Jadi kalian tidak usah khawatir tidak bisa mendapatkan hero ini ya guys, karena masih banyak hero lainnya yang jauh lebih kuat dengan skill yang jauh lebih bagus dari Genos SSR. Oke sekian dulu pembahasan dari saya, jangan lupa ikuti terus informasi dari gamebekenz ya guys. 





Demikianlah Artikel Cara Mendapatkan Hero Genos SSR

Sekianlah artikel Cara Mendapatkan Hero Genos SSR kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mendapatkan Hero Genos SSR dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/09/cara-mendapatkan-hero-genos-ssr.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done