Kelebihan dan Kelemahan Setiap Hero/Monster Core di Game One Punch Man: The Strongest - Sijunjung Xcoder

Kelebihan dan Kelemahan Setiap Hero/Monster Core di Game One Punch Man: The Strongest

Kelebihan dan Kelemahan Setiap Hero/Monster Core di Game One Punch Man: The Strongest - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kelebihan dan Kelemahan Setiap Hero/Monster Core di Game One Punch Man: The Strongest, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kelebihan dan Kelemahan Setiap Hero/Monster Core di Game One Punch Man: The Strongest
link : Kelebihan dan Kelemahan Setiap Hero/Monster Core di Game One Punch Man: The Strongest

Baca juga


Kelebihan dan Kelemahan Setiap Hero/Monster Core di Game One Punch Man: The Strongest

Kalian pemain lama pasti sudah tahu apa itu Hero/Monster Core. Namun bagi kalian yang masih newbie, gak usah khawatir, aku akan jelaskan apa itu Hero/Monster Core. Simak baik-baik ya! 


Hero/Monster Core adalah Hero/Monster yang memiliki skill core (skill inti), biasanya hero/monster memiliki 3 skill, yaitu skill 1 (basic attack), skill ultimate dan skill pasif, akan tetapi untuk Hero/Monster Core memiliki satu tambahan skill pasif lagi yaitu skill Core. Dalam setiap lineup kamu harus punya satu hero core ya guys, satu aja cukup gak usah banyak-banyak karena skill core yang akan aktif hanya satu. Nah lalu untuk apa dong skill core ini? skill core sangat berguna untuk mengisi energi dan memberikan buff guys, ada berbagai macam skill core dengan efek buff yang berbeda-beda. 


Contohnya seperti berserk atau tenancity, dan sebagainya. Setiap Hero Core memiliki skill core yang unik dan semakin bagus kualitas karakternya, maka skill Corenya juga akan semakin bagus pula, contohnya Child Emperor yang memiliki skill Core yang sangat bagus, yaitu dapat menambah dua energi setiap kali ada karaktermu yang melakukan serangan critical. 


Jika level karakter dan statmu sudah tinggi, melakukan serangan critical itu mudah lo guys, jadi kamu bisa melakukan serangan critical berkali-kali saat menggunakan skill ultimate. Nah bayangkan jika semua karaktermu melakukan serangan critical, maka semua karakermu akan menggunakan skill ultimatenya, kecuali karakter yang mendapat giliran menyerang terakhir ya guys karena energinya dibatasi bisa didapat hanya sampai 4 kali. 


Sudah paham kan sekarang apa itu Hero/Monster Core? Oke kalau sudah paham, kali ini kita akan bahas semua kelebihan dan kekurangan Hero/Monster Core di One Punch Man: The Strongest berikut ini:


1. Child Emperor

Child Emperor merupakan Hero Core terbaik sejauh ini. Sangat cocok untuk kamu yang suka bertempur di Arena atau Live Clash, skillnya membuat energimu stidak habis-habis. Dan setelah Child Emperor menyerang, hero disampingnya akan mendapatkan buff berserk. Bagus banget lho buat meratakan musuh di Area. Itulah mengapa Child Emperor harus menyerang paling duluan, agar karakter disampingnya mendapatkan efek berserk. 


Kelebihan: 

Memberikan energi yang banyak sekali, jika digabungkan dengan hero dengan skill area, musuh bisa rata saat serangan ke 4. Memberikan efek berserk yang membuat damage hero penyerangmu meningkat sebesar 30%. Cocok untuk memusnahkan musuh/monster yang banyak. Selain itu di awal ronde, semua karaktermu damage ultimatenya akan meningkat sebesar 30%. 


Kekurangan: 

Core ini lemah terhadap Hero King, karena skill King membuatmu tidak bisa menggunakan 2 energi. Jadi kamu akan menyerang biasa, dan akan lebih susah mendapatkan serangan critical jika tidak menggunakan skill ultimate. Jadi tahu sendiri kan, kamu kalau sudah terkena skill ultimate King maka akan hanya bisa menyerang biasa sampai pada akhirnya kamu rata.


2. Deep Sea King

Core ini membuat semua karaktermu dapat memantukan damage musuh sebesar 30% dari jumlah serangan musuh. Jadi guys, HP musuh akan berkurang saat menyerangmu. Dan kamu akan mendapatkan 1 energi setiap kali kamu melakukan block. Core ini juga cocok untuk mengkonter Core Child Emperor lho. 


Barangkali kamu tidak memiliki karakter Child Emperor kamu bisa menggunakan Deep Sea King untuk melawannya. Karena musuh akan aktif meyerangmu namun HP nya akan berkurang banyak, sampai pada saat giliranmu menyerang tiba, kamu sudah mendapatkan cukup energi untuk melakukan serangan balik, dan meratakan musuh.


Kelebihan: 

Mampu memberikan damage ke musuh, tanpa perlu menyerang terlebih dahulu, bisa melakukan serangan balik yang mematikan. Karakter Deep Sea King bisa menjadi Tank maupun penyerang yang mematikan karena perisai di tubuhnya akan muncul sebesar 10% dari jumlah max HP, saat HP nya berada di bawah 50%. Uniknya, efek ini berbeda dengan efek tenancity seperti biasanya yang akan hilang jika damage yang diberikan melebihi yang bisa ditanggung perisai. Perisai khusus Deep Sea King akan terus muncul sampai 3 serangan dalam satu turn selama dia masih hidup. Jadi seranganmu harus lebih besar dari perisanya ya guys.


Kekurangan: 

Cenderung pasif, karena kamu harus menunggu musuh menyerang dahulu, kemudian saat karakermu melakukan block, kamu akan mendapatkan energi, oh iya energi yang kamu dapatkan akan dihitung per karakter yang melakukan block ya guys, jadi jika saat musuh menyerang ada 3 karaktermu yang melakukan block maka kamu akan mendapatkan 3 energi. Selain itu saat darah musuh tinggal sedikit dan serangannya tinggi sekali musuh tidak akan mati, jadi matinya hanya jika diserang, bukan karena saat menyerangmu. Entah mengapa seperti ini padahal efeknya mirip reflect dari Kabuto, mungkin karena terlalu OP kali ya wkwkwk.


3. Mosquito Girl

Monster ini tergolong monster healer yang dapat mengheal teman yang darahnya paling rendah saat Mosquito menyerang. Dia juga dapat menghidupkan kembali teman yang mati pada turn ke-3. Dan kamu akan mendapatkan tambahan satu energi per turn, dan kamu juga akan mendapatkan 6 energi sekaligus pada turn ke-3. Cukup bagus untuk membuat timmu susah dikalahkan.


Kelebihan: 

Dapat membangkitkan teman yang mati, dan memberikan energi yang sangat besar pada turn ke-3. Efek healnya serta serangan cross shape cukup menyebalkan, membuatmu susah dikalahkan.


Kekurangan: 

Harus menunggu turn ke-3 agar kamu bisa mendapatkan energi yang banyak dan karaktermu yang mati bisa dihidupkan kembali. Ini terlalu lama, apalagi saat kamu melawan Hero area dengan core Child Emperror, kamu bisa musnah dalam 2 turn saja.


4. Amai Mask 

Hero ini memiliki skill core yang membuatmu bisa mendapatkan 6 energi saat berhasil membunuh musuh. Selain itu karakter yang mendapatkan giliran menyerang pertama akan mendapatkan efek berserk. 


Kelebihan: 

Efek berserk di awal akan sangat berguna untuk menghabisi musuh. Selain itu jika Amai Mask yang mendapatkan giliran pertama dia akan bisa membunuh musuh secara instant selama tidak ada efek unyielding pada musuh.


Kekurangan: 

Kamu harus berhasil membunuh musuh terlebih dahulu jika ingin mendapatkan energi. Akan susah digunakan di Arena karena kebanyakan mengandalkan skill area yang mematikan dan jika kamu tidak berhasil membunuh maka kamu yang akan terbunuh duluan.


5. Doctor Genus

Doctor Genus memiliki skill heal yang sangat membantu dalam pertarungan. Selain itu dia juga bisa membuat kloningannya untuk maju mengisi line yang kosong di depan. Skill ini sangat berguna untuk meleawan musuh di Boss Challenge seperti Groribas atau Geryoganshoop. 


Kelebihan: 

Skill pasifnya yang memanggil kloningan untuk mengisi line depan sangat berguna untuk melawan Boss di Club Challenge. Karena disana akan ada Boss dengan damage jutaan seperti Geryoganshoop. Selain itu Healnya sangat luar biasa karena dapat memulihkan HP dari sekarat menjadi penuh. Dan juga meningkatkan damage sebesar 20% (mirip efek berserk).


Kekurangan: 

Kurang berguna untuk dijadikan Core di arena, karena musuh menggunakan serangan area yang dapat mengenai line belakang sekaligus. Selain itu, kamu hanya akan mendapatkan energi jika melakukan heal, dan energinya pun hanya 2 dan ini hanya bisa didapatkan sekali dalam setiap ronde. Sedikit sekali bila dibandingkan dengan Hero Core lainnya.


6. Genos

Genos merupakan karakter awal yang bisa kamu dapatkan saat memulai game, skill corenya cukup bagus digunakan di awal game, namun tidak jika levelmu sudah tinggi. 


Kelebihan: 

Setiap kali ada karakter yang berserk kamu akan mendapatkan 2 energi, cukup membantu untuk melawan musuh bot di awal  game. Selain itu jika menggunakan core Genos semua temanmu damagenya akan meningkat sebesar 10%. 


Kekurangan:

Sama seperti Doctor Genus, kamu hanya bisa mendapatkan 2 energi per ronde. Sedikit sekali bila dibandingkan core SSR atau SR Amai Mask. Selain itu, kamu harus mempunyai efek berserk terlebih dahulu agar bisa mendapatkan 2 energi. Oleh karena itu, core ini membutuhkan Mumen Rider agar bisa mendapatkan buff berserk dan akhirnya memperoleh 2 energi.


7. Bakuzan

Bakuzan memiliki skilll core yang membuat semua karaktermu mendapatkan efek berserk untuk satu ronde. Core ini tergolong core yang kuat di awal ronde.


Kelebihan: 

Kamu bisa mendapatkan 3 energi sekaligus di awal ronde. Artinya kamu bisa mendapatkan 5 energi di awal giliran, itu berarti kamu bisa mengeluarkan skill ultimate pada dua karakter yang mendapat giliran pertama. Selain itu semua karaktermu akan mendapatkan efek berserk (damage meningkat sebesar 20%) di awal ronde. Membuat semua karaktermu menjadi mematikan.


Kekurangan:

5 Energi di awal ronde dirasa masih kurang, karena kamu hanya menggunakan 2 skill ultimate di awal ronde. Meskipun semua kaaktermu mendapatkan efek berserk namun masih kurang bagus karena akan percuma jika tidak menggunakan skill ultimatenya.


Oke guys, itu tadi kelebihan dan kelemahan beberapa Hero/Monster core yang memiliki skill berbeda-beda. Setiap core memiliki kelebihan dan kelemahannya masing-masing. Semuanya bergantung padamu mau menggunakan karakter core yang mana, sesuaikanlah dengan kebutuhanmu.  





Demikianlah Artikel Kelebihan dan Kelemahan Setiap Hero/Monster Core di Game One Punch Man: The Strongest

Sekianlah artikel Kelebihan dan Kelemahan Setiap Hero/Monster Core di Game One Punch Man: The Strongest kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kelebihan dan Kelemahan Setiap Hero/Monster Core di Game One Punch Man: The Strongest dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/09/kelebihan-dan-kelemahan-setiap.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done