Fubuki, Satu-satunya Hero SR dengan Harga Paling Murah - Sijunjung Xcoder

Fubuki, Satu-satunya Hero SR dengan Harga Paling Murah

Fubuki, Satu-satunya Hero SR dengan Harga Paling Murah - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fubuki, Satu-satunya Hero SR dengan Harga Paling Murah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fubuki, Satu-satunya Hero SR dengan Harga Paling Murah
link : Fubuki, Satu-satunya Hero SR dengan Harga Paling Murah

Baca juga


Fubuki, Satu-satunya Hero SR dengan Harga Paling Murah

Kamu pasti tidak asing lagi dengan hero Esper SR murah namun skillnya tidak murahan. Siapa lagi kalau bukan Fubuki. Ya, dalam event untuk para pemula, kamu bisa membeli paket Fubuki dengan harga hanya 1 dollar, atau sekitar 15 ribu kalau dirupiahkan. Untuk kamu yang kesulitan dan tidak kunjung mendapatkan hero SR ini, jangan khawatir. 

Kamu bisa mendapatkannya dengan membelinya dalam paket terbatas yang hanya bisa didapatkan dalam event terbatas. Biasanya muncul ketika kamu sudah mencapai level tertentu. Nah, karena harganya yang tergolong murah, yaitu hanya Rp.15.000, free player seperti kita-kita harus membelinya guys, pembayarannya juga mudah kok. Hanya perlu mengisi saldo Google Play 20 ribu, dan pembayarannya bisa dilakukan di Indomaret. Prosesnya pun cepat, hanya dengan sekali klik, pembayaranmu akan berhasil dan langsung bisa mengklaim Novice Pack ini.

Fubuki tergolong hero yang bagus lho, meskipun nggak sebagus Tatsumaki. Namun dia bisa juga disebut sebagai pengganti Tatsumaki. Fubuki lebih seimbang dalam hal pertahanan dan serangan, sedangkan Tatsumaki lebih berfokus pada serangan yang bisa menyebabkan efek Injury dan damage citical yang menyakitkan. Fubuki dapat memberikan Shield sebesar 10% pada karakter yang HP nya terendah, termasuk dirinya sendiri setelah melakukan serangan biasa atau serangan ultimate. 

Selain itu, setealah kamu mengupgrade Keepsake nya sampai bintang 3 dan mendapatkan Ultra Ultimate, setelah melakukan serangan ultimate, maka teman yang mengapitnya akan mendapatkan efek ignore defense 60% (mengurangi defense musuh sebesar 60%). Sehingga teman yang mengapitnya damagenya akan meningkat sebesar 60%. Cukup bagus untuk penyerangan maupun pertahanan.  

Selain itu, shard Fubuki juga mudah didapatkan, setelah kamu mencapai level tertentu, akan ada Fubuki di Boss Challenge. Jadi kamu tidak perlu khawatir akan kesusahan saat mengupgradenya. Hero Esper SR ini juga tergolong cukup berguna di pertarungan Arena, karena skillnya yang menyerang semua musuh baik di lini depan maupun lini belakang. Cukup bagus dicombo dengan Golden Ball atau Atomic Samurai. Oleh karena itu, free player seperti kita wajib memiliki hero ini ya guys. Selain cara mendapatkannya yang mudah, juga tidak susah untuk mengupgradenya. 

Fubuki juga bisa ditaruh di line mana saja lho. Tergantung kebutuhanmu, bisa ditaruh di depan untuk dijadikan tank, berkat skill pasifnya yang memberikan tenancity (tameng) 10% setelah menyerang. Atau dijadikan penyerang di belakang. Tentunya gearnya juga harus disesuaikan yang guys, diatur dengan baik. 

Jika kamu menaruhnya di depan maka kamu harus memberikan gear HP atau DEF agar bisa majadi tank dan susah mati. Dan jika kamu menaruhnya di belakang, maka harus kamu berikan gear ATK agar serangannya menyakitkan dan musuh lebih cepat mati. Oh iya selain itu, event ini pasti akan muncul, jadi kamu tidak akan bisa melewatkannya. Namun ada batas waktunya guys, jika kamu tidak membelinya maka event nya akan hilang selamanya.  

Selain event Novice Pack berisi Fubuki ini, ada juga event Ninja Training Speed O Sound Sonic yang bisa kamu dapatkan gratis setelah berhasil mengumpulkan 80 Shard. Namun, kamu harus menyelesaikan tugas-tugas tertentu yang disediakan dalam event. Kamu juga tidak boleh langsung mengklaim ya guys sebelum mencapai 80 shard. Karena nanti shard tersebut tidak akan bisa di Fuse menjadi karakter Speed O Sound Sonic. Oke guys, sekian pembahasan kali ini, tetap ikuti terus gamebekenz, untuk mendapatkan informasi seputar One Punch Man: Strongest ya guys. 




Demikianlah Artikel Fubuki, Satu-satunya Hero SR dengan Harga Paling Murah

Sekianlah artikel Fubuki, Satu-satunya Hero SR dengan Harga Paling Murah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fubuki, Satu-satunya Hero SR dengan Harga Paling Murah dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/09/fubuki-satu-satunya-hero-sr-dengan.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done