Layton: Unwound Future in HD apk + obb - Sijunjung Xcoder

Layton: Unwound Future in HD apk + obb

Layton: Unwound Future in HD apk + obb - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Layton: Unwound Future in HD apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Layton: Unwound Future in HD apk + obb
link : Layton: Unwound Future in HD apk + obb

Baca juga


Layton: Unwound Future in HD apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Seri ketiga yang akhirnya muncul juga di mobile. Dan sudah tentu bertitle HD seperti seri-seri sebelumnya yang telah rilis juga di mobile. Jadi grafis jauh lebih bagus dari pada versi awalnya di NDS. Kemudian secara gameplay juga lebih nyaman, karena emang layar android yang besar serta touch screen yang lebih enak. Cuman ya gitu, dampaknya ukuran dari game ini juga membengkak drastis, yaitu lebih dari 1gb. Wajar sih, ada banyak scene animasi dan voice karakternya.

Ada Profesor Layton, ada juga partner bocilnya Luke Triton. Yang menarik adalah, kasus dari serinya kali ini berkaitan dengan "time traveler" aka penjelajahan waktu. Di mana mereka mendapat sebuah surat dari masa depan yang mengabarkan kalau kota London di waktu satu dekade ke depan dalam keadaan kacau. Nah, yang mengejutkannya si pengirimnya ini adalah Luke sendiri. Yang jadi pertanyaan, apakah ini benar-benar surat dari masa depan? ataukah hanya surat yang di buat iseng oleh seseorang? Mainkan sendiri untuk tahu jawabannya. Spoiler kalau saya katakan di sini.

Seminggu sebelumnya, sang Profesor dan bocilnya ini di undang dalam sebuah demo uji coba mesin waktu yang di buat oleh Dr. Alain Stahngun. Dalam acara tersebut, dengan berani sang perdana mentri Bill Hawks menjadi sukarelawan untuk mencobanya. Namun demo tersebut berakhir kacau. Mesin tersebut meledak plus menghilangnya Perdana Menteri dan Dr. Staingun. Misterinya, apakah kasus ini berkaitan? Karena setelah peristiwa ini, ada beberapa orang juga lenyap dari kota London. Bersyukurlah untuk kita yang belum pernah memainkan seri ini di NDS dan dapat memainkannya sekarang di android kita. Yang secara kualitas emang lebih bagus. 
TESTING Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Banyak scene animasi di sela gamelplaynya
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan gameplay layaknya di NDS,
tapi visualnya jauh lebih bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
Puzzle menarik yang bisa kita selesaikan
androidgamegratisan.blogspot.com
Cerita yang manarik dan penuh misteri
Layton: Unwound Future in HD v1.0.0
(Grup 7)

apk + obb = 1.3GB



By androidgamegratisan.blogspot.com
Layton: Unwound Future in HD v1.0.0

apk + obb = 1.3GB



By androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Full size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Layton: Unwound Future in HD apk + obb

Sekianlah artikel Layton: Unwound Future in HD apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Layton: Unwound Future in HD apk + obb dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/09/layton-unwound-future-in-hd-apk-obb.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done