Club Contest, Worth Kah? - Sijunjung Xcoder

Club Contest, Worth Kah?

Club Contest, Worth Kah? - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Club Contest, Worth Kah?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Club Contest, Worth Kah?
link : Club Contest, Worth Kah?

Baca juga


Club Contest, Worth Kah?

Kalian yang aktif di Club baik untuk beradu BP melalui PK atau untuk mendapatkan reward menarik pasti tidak asing lagi dengan Club Contest. Ya, fitur ini termasuk baru, belum ada sebulan perilisannya. Club Contest juga menawarkan hadiah menarik lho tak kalah menarik dengan yang ada di Club Quest. Namun Club Contest hanya buka pada jangka waktu tertentu saja. 


Dan sama seperti Club Quest, kamu hanya dibatasi untuk menelusuri area dalam 150 langkah saja, tugasmu disini adalah mencari monster untuk dilawan, teman untuk dibantu dan Boss untuk memberikan damage yang tinggi. Karena waktu munculnya yang terbatas dan langkah yang dibatasi, maka akan timbul banyak pertanyaan dari kita, apakah fitur ini worth? Oke guys, kita akan bahas satu persatu jawabannya secara lebih mendetail.


1. Munculnya Hanya Dalam Waktu yang Terbatas

Mirip seperti saat melawan Conqueror Challenge, fitur ini hanya muncul dalam hari-hari tertentu dalam seminggu. Tugas yang diberikan pun juga tidak terlalu sulit. Semuanya dimulai dari markasmu kemudian kamu hanya perlu berkeliling untuk mencari gold, gem, kotak harta karun, bangunan untuk ditempati atau direbut, musuh yang ketika terlihat bisa dilawan, teman yang saat terlihat bisa dibantu, dan Boss ber HP sangat tebal mirip Club Challenge yang mana kamu harus memberikan damage sebesar mungkin. 


Kamu juga tidak butuh waktu yang banyak untuk menghabiskan jatah langkahmu. Mungkin butuh waktu hanya 15 menitan agar langkahmu bisa habis. Selain itu, jika kamu mendapatkan item dengan bentuk mirip flash disk, kamu akan berkesempatan untuk membuka vault dengan hadiah yang bagus-bagus, mirip seperti di Saitama Investigation namun untuk membukanya lebih sulit dan harus bekerja sama, karena dibutuhkan sekitar 60 item flash disk tersebut untuk membukanya. 


2. Hadiahnya Cukup Menarik

Jika dalam misi biasa atau quest harian biasanya kamu hanya mendapatkan 1000 gold atau 20 gem, maka berbeda halnya dengan di Club Contest. Kamu bisa mendapatkan lebih banyak gold, gem dan hadiah menarik lainnya. Dalam sekali menemukan gold, kamu bisa mendapatkan langsung 27.000 gold. Jauh lebih besar bukan ketimbang dalam misi quest biasa. Selain itu jika kamu berhasil membuka Vault, maka kamu juga akan mendapatkan shard hero SSR, item langka, gold dan gem yang banyak. Lumayan bukan?


3. Bersaing dengan Club Lainnya

Selain kamu bisa mendapatkan banyak sekali hadiah menarik, kamu juga berkesempatan untuk bersaing dengan club lainnya lho. Biasanya dalam 1 area ada 2 – 3 club yang saling bersaing memperebutkan medal sebanyak mungkin. Caranya dengan merebut bangunan melawan monster atau melawan Boss. 


Kamu juga dapat melihat kamu sedang berada di peringkat ke berapa dan tier yang mana. Semakin tinggi tier mu maka hadiah yang akan diberikan akan semakin besar. Disini kamu bisa melihat seberapa besar prestasi clubmu jika dibandingkan dengan club lainnya. Jika kamu berada di urutan bawah, itu tandanya banyak anggota clubmu yang tidak aktif mengikuti Club Cotest. Namun jika clubmu memiliki tier tinggi dan masuk urutan atas, misalnya masuk peringkat 10 terbesar maka itu artinya anggota klubmu aktif semua, BP nya tinggi-tinggi dan rela mengeluarkan gem untuk bersaing di Club Contest. 


Jadi apakah Club Contest Worth?

Setelah kita teliti secara lebih mendetail, Club Contest hanya muncul pada waktu tertentu dan juga langkahnya terbatas. Hadiahnya juga menarik-menarik. Meskipun begitu, menurut penulis pribadi Club Contest kurang worth sih, karena hadiah yang disuguhkan hanya gold, gem dan item lain tidak ada Epic Voucher ataupun Elite Voucher yang lebih menarik. Dan untuk membuka vaultnya pun juga sangat sulit. Dibutuhkan kerjasama yang tinggi. 


Selain itu, ini juga bergantung pada clubmu, seberapa aktifkah anggota clubmu dalam mengikuti Club Contest. Jika kurang aktif, dalam artian hanya beberapa anggota saja yang berpartisipasi, maka jadinya akan susah untuk membuka vaultnya. Jadi menurut penulis kurang worth sih. Namun jika bagi kamu yang memiliki banyak Hero SSR dan memiliki banyak anggota Club yang aktif, fitur ini bisa menjadi worth, karena kamu bisa mendapatkan banyak shard hero SSR yang tak terduga setelah berhasil membuka vault. Oke sekian dulu ya guys pembahasan kita hari ini. Sekian dan terima kasih.





Demikianlah Artikel Club Contest, Worth Kah?

Sekianlah artikel Club Contest, Worth Kah? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Club Contest, Worth Kah? dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/09/club-contest-worth-kah.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done