Combo Hero/Monster Terbaik untuk Mengalahkan Boss Groribas - Sijunjung Xcoder

Combo Hero/Monster Terbaik untuk Mengalahkan Boss Groribas

Combo Hero/Monster Terbaik untuk Mengalahkan Boss Groribas - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Combo Hero/Monster Terbaik untuk Mengalahkan Boss Groribas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Combo Hero/Monster Terbaik untuk Mengalahkan Boss Groribas
link : Combo Hero/Monster Terbaik untuk Mengalahkan Boss Groribas

Baca juga


Combo Hero/Monster Terbaik untuk Mengalahkan Boss Groribas

Groribas merupakan salah satu Boss di Boss Challenge yang memiliki skill racun row mematikan. Boss ini cukup susah untuk diberikan damage tinggi karena, biasanya kamu akan mati sebelum sampai pada turn ke-10. 


Serangan row racunnya memberikan damage yang besar dan bisa menguras habis separuh dari HP atau bahkan membunuh semua line depanmu dalam satu kali Ultimate. Namun jangan khawatir, ada cara yang lebih mudah untuk memberikan damage besar ke Boss Groribas sehingga kamu dapat membuka chest paling bawah untuk mendapatkan hadiah yang bagus. 


Caranya adalah dengan menggunakan lineup khusus. Ya, lineup merupakan hal yang terpenting dalam menetukan keberhasilan mengalahkan musuh atau memberikan damage yang besar kepada musuh. Biasanya jika kamu menggunakan kombinasi Hero/Monster yang tepat dan benar, kamu akan bisa menghasilkan damage yang tinggi dan maksimal. Oleh karena itu guys, lineup yang tepat merupakan salah satu penentu keberhasilan dalam memberikan damage yang besar pada Boss Groribas.


Oke guys, kali ini kita akan bahas tips seputar cara memberikan damage yang besar pada Boss Groribas dan cara bertahan juga agar kamu bisa menghasilkan damage yang maksimal. Selain itu kita juga akan bahas apa saja karakter yang cocok untuk melawan Boss ini. Langsung saja ini dia tipsnya:


1. Gunakan Core Doctor Genus

Doctor Genus memiliki skill core pasif unik yang membuatnya bisa mengisi lineup depan yang kosong dengan kloningannya. Jadi akan sangat membantu, karena skill Grosibas hanya menyerang row depan, sedangkan row belakang akan diserang setelah row depan habis. Jadi kamu akan bisa bertahan lebih lama jika menggunakan karakter Doctor Genus. Namun kamu harus menggunakannya sebagai Core agar bisa mengaktifkan skillnya yang mengisi row depan dengan kloningannnya. 


Untuk lineupnya kamu bisa menempatkan Doctor Genus di depan, tak perlu khawatir dia mati, karena skill core pasifnya akan tetap aktif meskipun Doctor Genus mati. Kemudian tambahkan row depan lain dengan karakter Tank seperti Superalloy agar bisa bertahan lebih lama, atau kamu juga bisa mengisi dengan karakter dengan damage tinggi seperti Atomic atau Tatsumaki. 


Sedangkan Lineup belakang kamu harus isi dengan karakter dengan damage single target tertinggi, seperti Amai Mask, Beast King, dan Speed O Sound Sonic. Amai Mask dapat memberikan serangan lima kali beruntun yang mampu menghasilkan 1 juta damage dalam satu kali ultimate, sedangkan Beast King mampu memberikan serangan follow up yang bagus jika dikombinasikan dengan Amai Mask, sedangkan Speed O Sound Sonic memberikan efek Shatter (ATK bertambah 30% pada target yang terkena efek ini). 


Tiga karakter ini yaitu Amai Mask, Beast King dan Speed O Sound Sonic harus ada di belakang karena mereka merupakan penghasil damage yang tinggi, sedangkan yang didepan bisa kamu isi dengan penyerang yang damagenya lebih rendah ataupun tank, terserah kamu. Asalkan ada Doctor Genus kamu bisa bertahan lebih lama, sehingga damage yang kamu hasilkan juga akan lebih besar.


2. Jika Tidak Punya Doctor Genus Gunakan Superalloy Blackluster

Jika kamu sampai sekarang masih belum mendapatkan karakter Doctor Genus jangan khawatir. Karena masih ada solusi lain yang juga cukup ampuh dalam melawan Boss Groribas. Yaitu dengan menggunakan karakter Superalloy Blackluster di lini depan. Hero ini memiliki skill pasif yang sangat berguna, yaitu karakter yang berada di row bersamanya akan mendapatkan ketahanan skill ultimate sebesar 40%. 


Itu artinya skill ultimate Groribas damagenya akan berkurang sebesar 40%. Membuatmu bisa bertahan lebih lama. Selain itu, Superalloy memiliki skill pasif Unyielding yang membuatnya bisa bertahan saat HP nya habis, dan HP nya akan pulih sebesar 30%. Sehingga kamu akan bisa bertahan lebih lama, dan menghasilkan damage lebih besar.


3. Jika tidak punya Doctor Genus dan Superalloy Lalu Pakai Apa?

Jika kamu sampai detik ini masih belum memiliki baik Doctor Genus maupun Superalloy, jangan khawatir. Masih ada banyak cara untuk memberikan damage yang besar pada Boss ini. kamu bisa menggunakan Hero dengan efek Unyielding lainnya seperti Mumen Rider, karakter yang dapat bisa menambah damage seperti Sky King, Monster dengan tameng yang tak habis-habis seperti Depp Sea King dan lainnya. 


Semuanya bisa kamu sesuaikan sendiri sesuai kebutuhan dan bisa kamu atur sendiri pada hero yang kamu miliki. Coba lakukan percobaan menggunakan lineup karakter yang kamu atur sendiri, lineup mana yang bisa memberikan damage paling tinggi. Jika sudah menemukannya, maka gunakanlah terus lineup tersebut.


Oke guys itu tadi tips seputar cara melawan Boss Challenge Groribas. Semoga setelah membaca ini kamu bisa menghasilkan damage yang tinggi pada Groribas.





Demikianlah Artikel Combo Hero/Monster Terbaik untuk Mengalahkan Boss Groribas

Sekianlah artikel Combo Hero/Monster Terbaik untuk Mengalahkan Boss Groribas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Combo Hero/Monster Terbaik untuk Mengalahkan Boss Groribas dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/09/combo-heromonster-terbaik-untuk.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done