Combo Hero/Monster Terbaik untuk Mengalahkan Boss Geryoganshoop - Sijunjung Xcoder

Combo Hero/Monster Terbaik untuk Mengalahkan Boss Geryoganshoop

Combo Hero/Monster Terbaik untuk Mengalahkan Boss Geryoganshoop - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Combo Hero/Monster Terbaik untuk Mengalahkan Boss Geryoganshoop, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Combo Hero/Monster Terbaik untuk Mengalahkan Boss Geryoganshoop
link : Combo Hero/Monster Terbaik untuk Mengalahkan Boss Geryoganshoop

Baca juga


Combo Hero/Monster Terbaik untuk Mengalahkan Boss Geryoganshoop

Geryoganshoop merupakan salah satu Boss dengan skill ultimate yang sangat mematikan, dia bisa memberikan damage di line depan hingga 4 juta dalam satu kali ultimate. Kebayang kan gimana jadinya jika line depan terkena skill ini. Bisa langsung mati semua tak tersisa kecuali karakter dengan kemampuan khusus seperti Superalloy atau Mumen Rider. 


Oleh karena itu guys, sebaiknya kamu menggunakan karakter yang benar-benar cocok untuk melawan Boss ini. dan sejauh ini, karakter yang cocok adalah karakter Core Doctor Genus. Hal ini karena Doctor Genus memiliki skill pasif yang membuatnya bisa mengisi lineup depan dengan kloningannya. Jadi akan sangat membantu sekali. Namun tetap saja akan susah untuk bertahan sampai ronde terakhir, karena damagenya yang memang tidak masuk akal. Kamu bisa menaruh Doctor Genus di depan, kemudian mengisi lineup belakang dengan karakter penghasil damage ke singel target terbesar, seperti Amai Mask, Beast King, dan Sound O Speed Sonic. 


Saat kamu menggunakan Doctor Genus sebagai Core, kamu akan bisa bertahan sampai turn ke-5. Waktu yang lumayan panjang untuk menghasilkan damage jutaan. Agar kamu bisa mendapatkan chest yang paling bawah. Nah selama 5 turn tersebut kamu harus bisa memanfaatkannya dengan baik, seperti memberikan gear speed tinggi pada Hero Amai atau Speed O Sound Sonic agar musuh terkena efek Injury atau Shatter agar damage selanjutnya bisa meningkat. 


Kloningan Doctor Genus akan terus muncul sampai tiba waktunya kamu tidak memiliki kloningan lagi, jadi cocok untuk memperlambat serangan musuh di line depan. Karena damagenya yang terbilang tidak masuk akal maka dalam sekali serang, karakter apapun, sekuat apapun akan tetap mati. Jadi jalan satu-satunya dalah dengan mengorbankan kloningan sebagai mangsa untuk Geryoganshoop. 


Geryoganshoop termasuk Boss terakhir dan sekaligus terkuat di Boss Challenge. Setelah ada club yang mengalahkan boss ini maka akan muncul event Boros, yang katanya lebih kuat lagi. Dimana kamu harus menghancurkan pesawat alien Boros untuk mendapatkan pecahan pesawatnya untuk kemudian ditukarkan dengan reward yang menarik, seperti Star Ascension Card atau Gear Ungu. Namun itu semua butuh waktu yang panjang dan sedikit demi sedikit. Karena kamu hanya bisa mendapatkan peluru untuk menyerang dengan menyelesaikan quest di Club atau melawan Boss di Club Challenge. 


Setelah kamu berhasil menghancurkan pesawat alien Boros 100% maka akan ada hadiah menarik lainnya yang menanti. Ada juga gear oranye namun harganya sangat mahal. Oke guys jadi itu saja tips dari saya untuk melawan Boss Geryoganshoop. Ingat yang jalan terbaik satu-satunya sejauh ini adalah menggunakan karakter Doctor Genus. 


Namun jika kamu masih belum mendapatkan karakter ini, jangan khawatir, gunakan senditi trik dan strategimu menggunakan karakter yang kamu miliki. Lakukan percobaan berkali-kali mana kira-kira lineup yang mempu memberikan damage terbesar, jika kamu sudah berhasil menemukan lineup yang cocok. Maka kamu bisa menggunakan lineup tersebut setiap kali melawan Boss Geryoganshoop. 


Selain itu, karena Boss ini tergolong Boss Akhir, dan untuk membukanya pun juga tidak mudah, karena kamu harus bekerja bersama-sama dengan timmu di Club untuk menghasilkan damage yang tinggi untuk melawan Boss sebelumnya yaitu Groribas. Dan tentunya damage yang kamu hasilkan sudah sangat banyak, karaktermu seperti Amai Mask atau Beast King tentunya sudah bintang 5 dan mampu menghasilkan jutaan damage dalam sekali ultimate. 


Jadi kamu tidak perlu khawatir, karena serendah-rendahnya damage yang kamu hasilkan paling tidak kamu masih tetap bisa mendapatkan chest, meskipun dapat chest yang atas. Sekian guys pembahasan kali ini tentang cara melawan Boss Geryoganshoop di Game One Punch Man The Strongest. Ikuti terus gamebekenz untuk mendapatkan informasi terbaru dan menarik seputar game ini, terima kasih sudah membaca guys. 





Demikianlah Artikel Combo Hero/Monster Terbaik untuk Mengalahkan Boss Geryoganshoop

Sekianlah artikel Combo Hero/Monster Terbaik untuk Mengalahkan Boss Geryoganshoop kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Combo Hero/Monster Terbaik untuk Mengalahkan Boss Geryoganshoop dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/09/combo-heromonster-terbaik-untuk_16.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done