BP Stuck? Ikuti Cara ini! - Sijunjung Xcoder

BP Stuck? Ikuti Cara ini!

BP Stuck? Ikuti Cara ini! - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BP Stuck? Ikuti Cara ini!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BP Stuck? Ikuti Cara ini!
link : BP Stuck? Ikuti Cara ini!

Baca juga


BP Stuck? Ikuti Cara ini!

BP (Battle Points) merupakan tolak ukur tingkat kekuatan tempur suatu pemain. Semakin tinggi BP suatu pemain maka kemampuan pertarungannya pun semakin tinggi. Levelnya pun juga tinggi dan karakter yang dimilikinya pun semakin bagus, biasanya BP tinggi didominasi oleh karakter SSR. Oleh karena itu banyak pemain berlomba-lomba untuk menaikkan BP yang dimilikinya. 


Tidak sedikit pemain yang menggunakan gem maupun goldnya untuk menaikkan BP dengan cara menaikkan level karakter, mengkoleksi figurin, menaikkan level pada memory dan talent pada Saitama, menaikkan talent, mengkoleksi gear bagus, menaikkan level gear, keepsake, laboratorium, bintang dan lain-lain. 


Ada banyak sekali cara untuk menaikkan BP. Jika levelmu sudah tinggi terkadang akan lebih susah untuk menaikkan BP, karena resource yang dibutuhkan untuk menaikkan level yang semakin banyak dan shard yang dibutuhkan juga semakin banyak. Namun jangan khawatir, kita akan bahas bersama bagaimana cara menaikkan BP yang stuck (macet), berikut ini caranya:


1. Menaikkan Level

Menaikkan level karakter merupakan cara yang paling mudah dan paling utama dalam menaikkan BP karakter. Dengan menaikkan level karakter maka stat karaktermu akan meningkat dan menjadi semakin kuat, oleh karena itu penting sekali untuk menaikkan level karaktermu, warna dalam kartu karakter pun juga menunjukkan tingkat kekuatan karakter. Mulai dari warna putih, biru, ungu sampai oranye.


2. Menaikkan Bintang

Selain menaikkan level karakter, menaikkan bintang karakter juga memiliki peranan yang cukup penting. Setelah mencapai bintang 5 skill pasif karaktermu efeknya akan lebih hebat. 


3. Menaikkan Talent

Talent akan terbuka pada level tertentu, dan dibutuhkan resource khusus untuk menaikkan talent. Talent bukan hanya menaikkan stat seperti ATK, HP atau DEF. Akan tetapi juga menaikkan kemampuan khusus sepeti munculnya efek berserk, tenancity atau block. Tentunya bagi kamu yang levelnya sudah tinggi harus menaikkan talent karaktermu.


4. Menyelesaikan Saitama Memory

Saitama Memory berisi foto dalam anime Saitama yang memiliki efek tambahan stat yang berbeda-beda. Ada yang menambah ATK, HP dan DEF untuk semua karakter. Ada juga yang hanya menambah ATK +15% untuk karakter jenis tertentu seperti Grappler. Fitur ini cukup membantu dalam menaikkan BP dan menambah damage karaktermu saat bertarung di Arena.


5. Menyelesaikan Saitama Talent

Seperti halnya Saitama Memory, Saitama Talent juga menaikkan stat. Namun ini berlaku untuk semua karakter, dan disini bukan hanya ATK, HP atau DEF, akan tetapi juga ada Speed yang sangat penting dalam pertarungan di Arena. Jadi bagi kamu yang suka bertarung di Arena harus rajin-rajin menaikkan Saitama Talent ya.


6. Mengkoleksi Figurine

Figurine merupakan karakter figur yang dipajang di Home pada menu Figurine. Disini akan terlihat karakter apa saja yang sudah kamu miliki dan mana yang belum. Figurine memiliki kemampuan tertentu yang berhubungan dengan Perk. Perk merupakan efek tambahan stat yang hanya aktif jika suatu karakter digabungkan dengan karakter yang lain, atau bahasa simpelnya pasangannya. Apabila dalam suatu ruang figurine karakternya lengkap, maka biasanya kamu akan mendapatkan hadiah.  


7. Menaikkan Bintang Figurine

Selain mengkoleksi karakter untuk mengaktifkan figurine nya. Kamu juga bisa menaikkan bintang karakter untuk menaikkan statmu. Tak perlu menaikkan karakter dengan kualitas tinggi dulu. Mulailah dari karakter dengan kualitas N atau R yang mudah dalam mendapatkan resourcenya. Disini kamu bisa mendapatkan banyak sekali BP. Biasanya setelah kamu menaikkan dua bintang dalam suatu ruang figurine, maka BP mu akan meningkat sekitar 1500 an. Lumayan kan?


8. Mengganti Wadah Figurine

Figurine biasanya memiliki wadah yang mana kualitas wadahnya berfungsi sebagai pijakan dapat menentukan tambahan BP yang akan kamu dapatkan. Wadah yang berwarna silver, emas, atau putih mengkilap akan memberikan tambahan stat yang tinggi sehingga dapat menambah BP mu. Sedangkan wadah yang berwarna perunggu tidak akan memberikan tambahan stat sama sekali, sehingga BP mu tidak akan bertambah.


9. Mengupgrade Karakter di Laboratory

Mengupgrade karakter di laboratory juga dapat menambah stat untuk semua karakter lho. Meskipun yang diupgrade di tempat ini hanya untuk karakter Core, namun dapat menambah BP. 


10. Mengganti Gear

Kualitas Gear dibagi menjadi lima jenis, yaitu putih, hijau, biru, ungu dan oranye. Untuk oranye merupakan gear eksklusif yang susah sekali didapatkan, biasanya hanya muncul setelah kamu berhasil menghancurkan pesawat Boros. Semakin bagus kualitas gear yang kamu pakai, maka semakin besar pula tambahan statnya itu berarti pertambahan BP yang kamu dapatkan juga akan semakin besar. 


Dan perlu kamu ingat, bahwa kamu tidak harus terpacu dengan jenis gearnya seperti suit, battle, knight, formal, swordsman, dll. Selama gear tersebut memiliki kualitas yang bagus maka kamu tidak harus mencocokkan jenisnya. Karena perbedaan warna antar gear memiliki selisih stat yang sangat tinggi. Jadi percuma jika kamu menggunakan gear biru dengan jenis yang sama miasalnya jenis swordman untuk mendapatkan efeknya akan tetapi stat yang kamu dapatkan rendah. Lebih baik memilih gear ungu yang statnya lebih tinggi namun jenisnya tak beraturan, karena akan berimbas pada pertambahan BP mu.


Oke sekian pembahasan kali ini, ikuti terus gamebekenz untuk mendapatkan informasi menarik lainnya ya guys.





Demikianlah Artikel BP Stuck? Ikuti Cara ini!

Sekianlah artikel BP Stuck? Ikuti Cara ini! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BP Stuck? Ikuti Cara ini! dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/09/bp-stuck-ikuti-cara-ini.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done