5 Hero/Monster Core Terbaik di One Punch Man: The Strongest - Sijunjung Xcoder

5 Hero/Monster Core Terbaik di One Punch Man: The Strongest

5 Hero/Monster Core Terbaik di One Punch Man: The Strongest - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Hero/Monster Core Terbaik di One Punch Man: The Strongest, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Hero/Monster Core Terbaik di One Punch Man: The Strongest
link : 5 Hero/Monster Core Terbaik di One Punch Man: The Strongest

Baca juga


5 Hero/Monster Core Terbaik di One Punch Man: The Strongest

Hai guys, kali ini kita akan membahas 5 Hero/Monster Core Terbaik sejauh ini. Ada 7 jenis hero Core sejauh ini, yaitu Child Emperor, Deep Sea King, Genos, Doctor Genus, Amai Mask, Mosquito Girl, dan Bakuzan. Kita akan membahas 5 yang terbaik. Namun itu semua tergantung pada kebutuhan kamu juga yan guys. Oke langsung saja kita bahas ini dia urutannya:


1. Child Emperor

Child Emperor merupakan Hero Core yang tergolong imba. Bagaimana tidak, saat menggunakan core Child Emperor apalagi mendapatkan giliran pertama kamu akan bisa menggunakan skill ultimate tiada henti, selama kamu melakukan serangan critical. Padahal serangan critical sangatlah mudah dilakukan saat Karakter melakukan serangan ultimate. Itu artinya semua karakter di lineupmu akan menggunakan skill ultimatenya, kecuali untuk karakter yang mendapat giliran terakhir karena sudah tidak kebagian energi. 


Skill Core pasifnya yaitu Basic Prodigy Power akan membuatmu mendapatkan tambahan 2 energi setelah melakukan serangan critical dapat aktif selama 4 kali dalam satu pertarungan. Jadi totalnya kamu akan mendapatkan 11 energi pada ronde pertama jika semua karaktermu mengeluarkan serangan critical (di awal ada 3 energi dan seterusnya akan mendapatkan 8 energi) bayangkan betapa ngerinya Hero Core ini. Yang kamu butuhkan hanyalah speed agar Child emperor mendapat giliran pertama. 


Urutan giliran menyerang untuk core ini adalah 1. Hero Child Emperor (karena setelah menggunakan skill ultimate skill pasifnya Child Prodigy akan memberikan efek berserk pada teman di row yang sama), setelah itu 2.Atomic Samurai (jika punya, jika tidak punya gunakan Golden Ball), 3. Tatsumaki (Atau Fubuki jika tidak punya) setelah itu ke-4 dan seterusnya hero tank di lini depan yang biasanya didominasi hero Grappler. Jika speedmu sudah sangat tinggi maka dapat dipastikan kamu akan menang di Arena saat menggunakan Hero Core Child Emperor.


2. Deep Sea King

Deep Sea King merupakan Monster Core yang membuat Timmu menjadi lebih keras dan susah untuk dibunuh. Core ini dapat digunakan untuk mengkonter Core Child Emperor saat kamu sudah kalah speed. Karena Core ini telah diatur untuk menyerang secara pasif, menunggu lawan mengeluarkan semua skillnya, dan pada saat lawan menyerang  dia juga akan kehilangan banyak HP karena skill Core Pasifnya Deep Sea Basic Power yang membuat karaktermu bisa memantulkan serangan sebesar 30%. 


Dan saat lawan telah selesai menyerang, saat itulah kamu dapat menghabisi semua karakter lawan yang HP nya tinggal sedikit. Core ini cenderung menunggu serangan untuk mendapatkan energi. Karena skill Corenya Deep Sea Basic Power yang membuatmu bisa mendapatkan 1 energi setiap melakukan block. Dan dapat dipicu sebanyak 4 kali per ronde. 


3. Mosquito Girl

Mosquito Girl memiliki skill Core Basic Bloodied Power yang dapat menghidupkan kembali teman yang mati dengan HP 60% pada turn ke-3. Selain itu pada turn tersebut kamu akan mendapatkan tambahan 5 energi sekaligus dan per turn nya kamu akan terus mendapatkan tambahan satu energi. 


Core ini cukup berguna dalam pertarungan di Arena karena dapat mengheal teman setelah menyerang dan menghidupkan kembali teman yang terbunuh. Selain itu, skill Mosquito Feast juga cukup mematikan dengan menyerang area cross shaped dan mentransfer damagenya menjadi Heal ke teman dengan HP terendah. Cocok untuk kalian yang memiliki strategi Heal dan menyerang balik.


4. Bakuzan

Bakuzan merupakan karakter yang cukup susah untuk didapatkan, karena kamu harus melakukan berbagai macam quest perharinya untuk bisa mendapatkan karakter ini. Karakter ini juga tidak ada di recruitment, sehingga cukup susah didapatkan. 


Namun jika dilihat dari skillnya Brutal Power Basic, karakter core ini merupakan versi rendah dari Child Emperor, karena mirip dengan Child Emperor yang sama-sama memberikan efek berserk namun untuk Bakuzan semua karakter akan mendapatkan efek berserk. Berbeda dengan Child Emperor yang hanya untuk teman di rownya saja.


5. Doctor Genus

Doctor Genus memiliki skill core Basic Gene Power yang sangat berguna dalam melawan Boss.melalui skill ini, Doctor Genus akan mengisi row depan yang kosong dengan kloningannya. Sangat bagus untuk melawan Boss Challenge dengan damage yang sangat tinggi seperti Groribas atau Geryoganshoop. Selain itu setiap kali Doctor Genus mengheal teman, maka ATK dan Speed nya akan meningkat sebesar 20%.


Oke guys, itu tadi hero dan monster core terbaik yang bisa kamu coba. Namun semua itu tergantung seleramu juga. Jika kamu lebih menyukai core Genos atau Amai Mask, maka tidak ada salahnya untuk menggunakan core tersebut. 





Demikianlah Artikel 5 Hero/Monster Core Terbaik di One Punch Man: The Strongest

Sekianlah artikel 5 Hero/Monster Core Terbaik di One Punch Man: The Strongest kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Hero/Monster Core Terbaik di One Punch Man: The Strongest dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/09/5-heromonster-core-terbaik-di-one-punch.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done