Review Skill Hero Zombieman - Sijunjung Xcoder

Review Skill Hero Zombieman

Review Skill Hero Zombieman - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Review Skill Hero Zombieman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Skill Hero Zombieman
link : Review Skill Hero Zombieman

Baca juga


Review Skill Hero Zombieman

Zombieman merupakan Hero SSR dengan kemampuan heal yang luar biasa dan dia juga bisa hidup kembali selama ada teman yang masih hidup. Kali ini kita akan bahas apa saja skill Zombieman dan seberapa baguskah hero ini? Oke langsung saja simak penjelasan dibawah ini:


Skill 1 (Fire Handgun)

Zombieman menembak ke single target dengan jumlah serangan sebesar 120% ATK dan memiliki 100% kemungkinan untuk memberikan efek injury (damage ke target yang terkena injury akan meningkat sebesar 100%). Lebih besar dibandingkan injurynya Amai Mask guys. Padahal ini hanya serangan biasa.


Skill 2 (Axe of Vengeance) 

Zombieman menembak ke single target sebanyak 5 x 240% ATK. Setelah menyerang dia akan mengheal semua teman sebesar 100% dari jumlah ATK yang dilakukan Zombieman.


Skill Pasif (Unlimited Revival): Saat mati, Zombieman meledak dan memberikan damage sebesar 60% dari ATK nya. Dan selama ada teman yang masih hidup, dia akan hidup kembali sampai 4 kali dengan HP sebanyak 10%.


Skill Core (Power of Immortality) 

(Basic Effect): Saat musuh terkena injury maka kamu akan mendapatkan 2 energi, hanya bisa satu kali dalam satu pertempuran. 

(Advanced Effect): Saat teman menyerang maka akan mendapatkan efek heal ke tim sebanyak 4% bisa sampai dua kali. Tiap kali ada yang kena injury maka kamu akan mendapatkan 1 energi per rondenya.


Jika dilihat dari skillnya, Hero Zombieman tergolong imba dan harus kamu miliki jika ingin bagus dalam Boss Challenge atau Arena. Hero ini membuat HP timmu tidak habis-habis karena akan bertambah setiap turn nya. Zombieman juga termasuk hero yang memiliki regenerasi tinggi dan dapat bangkit berkali-kali seperti dalam animenya. 


Berbeda dengan Core lainnya yang didominasi oleh Grappler atau Hi-Tech, Zombieman termasuk Hero Duelist. Dan dia memerlukan 3 Grappler untuk mengaktifkan skill Corenya. Cukup membuat pusing sih, karena lineup yang terlalu banyak grappler juga tidak bagus. Namun kamu bisa mengatur sendiri sesuai kebutuhan nantinya. 


Selain mengheal tak henti-henti, Zombieman juga dapat memberikan injury ke musuh. Dia bagus jika dicombo dengan karakter lainnya yang juga bisa memberikan efek injury, seperti Tatsumaki, Metal Knight, Superalloy Blackluster, Carnage Kabuto, Amai Mask, atau Beast King. Karena berkat skill corenya Power of Immortality, kamu akan mendapatkan 1 energi pada setiap musuh yang terkena efek Injury. 


Karena heal yang terus menerus berlangsung, tak jarang kamu akan menjumpai player yang HP nya tidak habis-habis. Core ini juga bisa membuatmu comeback (menyerang balik saat akan kalah) kamu akan bisa menyerang balik musuh dan merubah posisimu dari krisia dan hampir kalah menjadi menang, Karena Zombieman dapat bangkit kembali dan menyerang untuk melakukan pembalasan. 


Oleh karena itu dia cocok sekali jika ditaruh di line depan. Seperti hero baru lainnya, kemungkinan Zombieman akan tersedia dalam Limited Recruitmen. Oleh karena itu kamu harus rajin menabung Limited Voucher mulai dari sekarang agar dapat mendapatkan hero ini.


Untuk amannya kamu memerlukan 180 Limited Voucher agar bisa mengklaim Zombieman secara pasti. Waktu perilisan Zombieman di server Indonesia masih belum diketahui, bisa jadi bulan depan atau mungkin tahun depan. 


Selain Zombieman, masih ada karakter SSR lainnya yang belum tersedia di server Indonesia, seperti Garou, Silverfang, Metal Bat, Gyoro Gyoro, Flashy Flash, Gouketsu, Watchdog, Drive Knight, dan lain-lain. Jadi kamu akan membutuhkan banyak sekali Limited Voucher. Oleh karena itu persiapkanlah mulai dari sekarang.


Oke itu saja pembahasan kali ini guys, jangan lupa untuk mengikuti terus informasi di blog gamebekenz agar bisa tahu update terbaru seputar One Punch Man: The Strongest. Sampai jumpa :)





Demikianlah Artikel Review Skill Hero Zombieman

Sekianlah artikel Review Skill Hero Zombieman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Skill Hero Zombieman dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/09/review-skill-hero-zombieman.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done