Review Skill Hero Metal Bat - Sijunjung Xcoder

Review Skill Hero Metal Bat

Review Skill Hero Metal Bat - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Review Skill Hero Metal Bat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Skill Hero Metal Bat
link : Review Skill Hero Metal Bat

Baca juga


Review Skill Hero Metal Bat

Hai guys, kembali lagi di blog gamebekenz, kali ini kita akan bahas Hero Metal Bat. Ya, bener banget hero yang bawa pentungan itu lo yang rambutnya berjambul kayak Elvis. Hero Duelist ini memiliki serangan kolom yang mematikan guys. Oke langsung saja kita bahas skillnya dibawah ini:


Skill 1 (Home Run)

Metal Bat memberikan 120% ATK(+10) ke single target dan mengheal diri sendiri sebesar 10% dari Max HP, bisa sampai 3 kali per ronde. 


Skill 2 (Dragon Trashing)

Metal Bat menyerang musuh dalam kolom sebanyak 5 serangan dengan jumlah total 150% ATK (+10), memiliki 50% kemungkinan untuk menyebabkan injury pada target selama 2 ronde (saat diserang, memdapatkan tambahan damage 50%), setelah menggunakan skill ini akan mendapatkan tenancity (menyerap damage 10% dari HP yang kamu miliki).


Skill Pasif (Unstoppable Momentum)

Semakin rendah HP Metal Bat, maka DMG Free nya juga akan semakin besar. Dapat mengurangi DMG dan Extra DMG sampai 50%, jika HP Metal Bat kurang dari 80%, maka akan melakukan serangan follow up ke musuh (jumlah DMG nya 80% ATK).


Seperti yang kamu lihat pada keterangan diatas, Metal Bat merupakan hero Duelist yang sering memukul karena memiliki skill pasif Unstoppable Momentun yang membuatnya membalas serangan musuh menggunakan basic attack saat HP nya kurang dari 80%. Metal Bat sering disebut hero Duelist rasa Grappler, karena dapat melakukan follow up berkali-kali. Karena dibutuhkan HP kurang dari 80% untuk mengaktifkan follow up nya maka hero ini sangat cocok jika ditaruh di line depan bersama para tank lain. 


Selai itu skill ultimate Metal Bat juga memberikan efek injury ke musuh dan efek Tenancity yang menyerap damage. Jadi hero ini tegolong hero yang susah mati karena mendapat perisai setelah menggunakan skill ultimate. Metal Bat juga akan mendapatkan Heal 10% dari HP nya saat memukul biasa atau melakukan follow up. Dan follow up nya bisa sampai 3 kali dalam satu ronde. Jika ditotal kamu bisa mendapatkan 40% heal, 10% dari serangan biasa dan 30% dari follow up, luar biasa bukan.


Sampai saat ini belum bisa dipastikan kapan Metal Bat akan dirilis, bisa jadi bulan depan atau masih beberapa bulan lagi. Karena urutan perilisan karakter di server Indonesia tidak sama dengan urutan perilisan karakter di server induknya di Cina. 


Hero ini cukup bagus dalam pertahanan, akan tetapi kurang baik dalam menyerang. Karena skill ultimatenya hanya memberikan 50% kemungkinan terkena injury. Namun jika satu lawan satu hero ini tidak bisa dianggap remeh. Akan susah mati karena efek mirip lifesteal setelah memukul dan tenancity 10% setelah melakukan ultimate. 


Jika diteliti lebih mendalam, Metal Bat kurang bagus untuk pertarungan Arena, karena serangannya yang hanya mencakup kolom. Dia juga tidak bagus dalam memberikan efek ke beberapa musuh karena efek injury nya hanya berfokus pada satu target. Jadi hero ini kurang recomended bagi kalian yang suka bertarung di Arena. Namun jika kalian ingin sekedar mengkoleksi hero ini, maka tidak ada salahnya untuk memburunya. Atau jika kamu ingin mengkoleksi figurinenya untuk mendapatkan tambahan BP dan stat kamu bisa menabung Limited Voucher mulai dari sekarang.


Oke itu saja guys pemabahasan tentang karakter hero Metal Bat si tukang pentung. Semoga setelah membaca artikel ini kalian semakin paham skillnya danmenjadi pertimbangan bagi kalian ingin mendapatkannya atau tidak. Ikuti terus blog ini untuk mendapatkan informasi terbaru dan menarik seputar One Punch Man: The Strongest ya guys. 





Demikianlah Artikel Review Skill Hero Metal Bat

Sekianlah artikel Review Skill Hero Metal Bat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Skill Hero Metal Bat dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/09/review-skill-hero-metal-bat.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done