Review Skill Hero Metal Knight - Sijunjung Xcoder

Review Skill Hero Metal Knight

Review Skill Hero Metal Knight - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Review Skill Hero Metal Knight, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Skill Hero Metal Knight
link : Review Skill Hero Metal Knight

Baca juga


Review Skill Hero Metal Knight

Hai guys, berjumpa lagi dengan gamebekenz, tempatnya mencari informasi seputar game yang unik dan menarik. Oke guys, kali ini kita akan merevew skill dari hero robot tanpa awak, siapa lagi kalau bukan Metal Knight. Metal Knight termasuk  hero yang baru saja dirilis, namun banyak player yang memburunya. Karena skillnya yang cukup menyebalkan, yaitu dapat memberikan injury dan meningkatkan damage teman. Cocok sekali jika dicombo dengan Tatsumaki guys. Oke langsung saja kita review skillnya di bawah ini:


Skill 1 (Micro Missile)

Metal Knight menembakkan rudal yang menyebabkan damage 120% ATK dengan kemungkinan 100% musuh terkena efek burn selama 2 ronde (50% ATK Sebagai DOT).


Skill 2 (Missile Launch) 

Metal Knight menembakkan rudal bertubi-tubi ke semua musuh sebanyak lima kali serangan dengan jumlah 100% ATK(+10) damage, memiliki 50% kemungkinan untuk menyebabkan Injury ke target selama 2 ronde (saat diserang mendapatkan Extra ATK 50%) dengan 100% kemungkinan untuk membuat target utama terkena Burn selama 2 ronde (50% ATK sebagai DOT).


Skill Pasif (Mech Control) 

Setiap musuh yang terkena Injury akan menaikkan ATK mu sebesar 10%, bisa stack (menumpuk) sampai 3 kali, dan membuat musuh yang terkena burn menjadi Weaken selama 1 ronde (ATK berkurang 10%).


Jika dilihat dari skillnya, Hero ini sangat cocok bila dikombinasikan dengan Tatsumaki (Terrible Tornado), karena skill pasif Tatsumaki Focused Rage yang mana setiap musuh yang terkena Injury akan meningkatkan serangan CRIT DMG Tatsumaki sebesar 30%, dan bisa distack sebanyak 3 kali. 


Jadi jika dikombinasikan dengan Tatsumaki, maka Metal Knight harus menggunakan skill ultimatenya Missile Launch terlebih dahulu, setelah itu baru Tatsumaki menggunakan skill ultimatenya Psychic Shock. Damage yang dihasilkan akan sangat banyak, dan Tatsumaki akan mengeluarkan serangan Critical bertubi-tubi. 


Selain itu, Metal Knight juga bisa dikombinasikan dengan Beast King untuk membuat Beast King melakukan follow up berkali-kali berkat efek Injury dari Metal Knight. Hero Limited ini wajib kamu miliki jika kamu sudah memiliki Hero Core Child Emperor dan Tatsumaki. 


Dia bisa menyebabkan damage yang kamu hasilkan menjadi berlipat-lipat pada serangan area. Jadi Metal Knight sangat cocok untuk pertarungan di Arena atau Live Clash. Sama seperti hero SSR yang belum dirilis lain, hero ini termasuk hero terbatas yang hanya bisa didapatkan menggunakan Limited Voucher dalam waktu yang terbatas. 


Hero ini sudah dirilis di server Asia Tenggara termasuk Indonesia. Akan tetapi tidak semua orang mampu mendapatkan Hero ini, terutama bagi Free Pleyr seperti saya ini. Namun jangan khawatir guys, masih ada hero lainnya yang lebih bagus seperti Zombieman, Mosquito Girl SSR dan Gyor-gyoro. Jadi sebaiknya kamu menabung Limited Voucher atau gem mulai dari sekarang untuk mendapatkan limited hero tersebut.


Oh iya guys, perlu kamu ketahui bahwa Metal Knight termasuk hero penambah damage ya, bukan penghasil damage. Dia mirip hero support namun tidak meng heal. Akan tetapi memperbesar damage Hero penyerangmu seperti Tatsumaki, Atomic Samurai, atau Golden Ball. Jadi line yang cocok untuk Metal Knight adalah di depan bersama para Tank. Namun jangan ditarus di tengah ya guys, karena akan cepat mati. Lebih baik tengah depan diisi dengan Carnage Kabuto atau Superalloy.


Jadi karena hero ini sejatinya merupakan support penambah damage maka kamu tidak usah resah karena tidak mendapatkannya. Oke guys cukup sekian review kali ini. Semoga bermanfaat bagi kalian semua. 





Demikianlah Artikel Review Skill Hero Metal Knight

Sekianlah artikel Review Skill Hero Metal Knight kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Skill Hero Metal Knight dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/09/review-skill-hero-metal-knight.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done