Review Skill Monster Gyoro Gyoro - Sijunjung Xcoder

Review Skill Monster Gyoro Gyoro

Review Skill Monster Gyoro Gyoro - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Review Skill Monster Gyoro Gyoro, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Skill Monster Gyoro Gyoro
link : Review Skill Monster Gyoro Gyoro

Baca juga


Review Skill Monster Gyoro Gyoro

Gyoro Gyoro merupakan Monster Core yang memiliki skill core luar biasa. Monster bertipe Esper ini membutuhkan 3 Esper untuk mengaktifkan skill corenya. Skill areanya cukup menyakitkan dan bisa meratakan msuush dengan mudah. Selain itu dia juga bisa memberikan heal yang cukup bagus. Langsung saja guys kita review skillnya dibawah ini:


Skill 1 (Reconnaissance) 

Menyuruh teman dengan ATK terbesar untuk menyerang musuh ke single target. Dan mengheal HP mu sebesar 120% dari ATK mu.


Skill 2 (Gravity Collapse) 

Menyerang semua musuh dengan 110% ATK. Mengurangi Max HP target sebesar 15% selama 2 ronde.  


Skill Pasif (Ally of the Association) 

Menambah Max HP tim sebesar 15% selama 2 ronde. Jika ada teman pada kolom yang sama termasuk Monster, maka 50% damage yang diterima Gyoro Gyoro akan dibagi dengannya. 


Skill Core (Master of Manipulation) 

Basic: Mendapatkan 3 energi per ronde, mendapatkan efek berserk di awal pertempuran selama satu turn.

Advanced: Untuk 2 ronde pertama efek apapun yang meningkatkan Max HP teman, akan dilipatgandakan menjadi 4 kali.jika ada teman yang HP nya dibawah 50%, maka akan mendapat Heal 40% (sekali untuk satu ronde dan satu karakter).  


Jadi guys Monster ini termasuk monster yang cukup OP digunakan dalam pertarungan di arena. Karena HP mu akan menjadi tebal dan akan penuh kembali saat kurang dari 50%. Cukup untuk membuat musuh kuwalahan dalam melawanmu. Akan tetapi meskipun skill corenya seperti ini bukan berarti tim dengan core Gyoro Gyoro tidak bisa mati ya. Jika core Gyoro Gyoro melawan musuh dengan damage yang sangat tinggi dan mendapat giliran pertama semua, maka HP setebal apapun akan tetap kalah.


Oleh karena itu, kelemahan Gyoro Gyoro adalah musuh dengan skill area berdamage tinggi seperti Tatsumaki, Atomic Samurai dan Gouketsu. Selain itu, untuk bisa mengaktifkan skill corenya cukup merepotkan sih, karena kamu harus menggunakan 3 Esper. Seperti yang kita ketahui terlalu banyak Esper juga tidak bagus, karena akan membuatmu gampang mati karena kekurangan Tank. Namun kelebihannya ya itu tadi, jika musuh damagenya tidak terlalu tinggi, maka kamu tidak akan mati-mati. 


HP akan terisi terus, apalagi jika ada Zombieman. Kamu akan susah sekali untuk dikalahkan. Core Gyoro Gyoro cocok untuk kamu yang memiliki banyak Esper dengan level yang tinggi. Kamu bisa mengatur startegi pertarunganmu sesuai seleramu. Perlu diingat bahwa Hero Esper kebanyakan memiliki skill area. Akan tetapi HP nya lebih rendah dan damagenya juga tidak terlalu banyak kecuali si Tatsumaki.      


Kamu bisa memanfaatkan skil pasif Ally of the Association untuk membuat Gyoro Gyoro lebih susah dibunuh. Yaitu dengan menempatkan karakter Tanker seperti Kabuto atau Superalloy di depan Gyoro Gyoro sehingga separuh damage yang diterimanya akan dibagikan ke Kabuto. Sama seperti karakter SSR yang akan datang, Gyoro Gyoro juga termasuk karakter yang hanya bisa didapatkan dengan Limited Voucher. 


Jadi persiapkanlah mulai dari sekarang. Kumpulkan limited voucher dan tabung gem sebanyak mungkin jika ingin mendapatkan Gyoro Gyoro. Jika kamu ingin mendapatkannya dengan pasti, maka kamu akan butuh 180 Limited Voucher.


Hero ini cukup OP dalam hal heal dan penambahan HP. Jika Gyoro Gyoro kamu jadikan sebagai core, maka pertahananmu akan bagus. Yang perlu kamu lakukan hanyalah memperbesar ATK dan Speed di tim. Karena siapapun yang mendapat giliran pertama untuk menyerang maka kesempatan menangnya pun juga akan semakin besar. Oke guys, sekian review kali ini, ikuti terus gamebekenz untuk bisa menyimak review karakter lainnya. 





Demikianlah Artikel Review Skill Monster Gyoro Gyoro

Sekianlah artikel Review Skill Monster Gyoro Gyoro kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Skill Monster Gyoro Gyoro dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/09/review-skill-monster-gyoro-gyoro.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done