Review Skill Karakter Garou - Sijunjung Xcoder

Review Skill Karakter Garou

Review Skill Karakter Garou - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Review Skill Karakter Garou, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Skill Karakter Garou
link : Review Skill Karakter Garou

Baca juga


Review Skill Karakter Garou

Garou merupakan salah satu karakter yang memiliki skill area cukup menyakitkan. Dia juga bisa memberikan internal injury yang cukup merepotkan. Garou termasuk Outlaw yang cukup OP. 


Dia dapat memberikan efek internal injury secara acak ke 3 musuh sekaligus. Mirip seperti Golden Ball saat Keepsake nya sudah diupgrade ke bintang 3. Selain itu, Garou juga memiliki skill pasif Unyielding yang gak habis-habis. Oke langsung saja guys kita akan bahas apa saja skillnya dibawah ini:


Skill 1 (Violent Chop) 

Garou menyerang single target dan memiliki 100% kemungkinan untuk memberikan efek Internal Injury (saat target diserang maka akan mendapat tambahan damage sebesar 100% untuk satu pukulan).


Skill 2 (Geryu Strike)

Garou menyerang ke semua musuh dengan 5 pukulan, yang totalnya 100% ATK. Memiliki 100% kemungkinan untuk menyebabkan 3 target acak mendapatkan efek internal injury, saat target diserang maka akan mendapat tambahan 130% ATK untuk satu pukulam).


Skill Pasif (Human Monster)

Saat musuh menyerang, Garou memiliki 40% kemungkinan untuk melakukan Follow Up  sebesar 80% ATK jika musuhnya adalah Monster dan memiliki 100% kemungkinan untuk Follow Up jika musuhnya adalah Hero. Follow Up ini bisa sampai 3 kali per ronde.


Jika HP mu habis, maka kamu akan mendapatkan efek Unyielding dan HP mu terisi kembali 30%. Efek Unyielding ini dapat terjadi per ronde. Mirip seperti Superalloy, namun lebih hebat karena Unyieldingnya dapat muncul satu kali per ronde. Jadi jika dalam satu ronde kamu tidak mati setelah Unyielding, maka ronde berikutnya kamu akan mendapatkan efek unyielding lagi.


Jika kamu perhatikan dengan baik, karakter ini memiliki serangan yang dapat memperkuat serangan berikutnya, mirip dengan Metal Knight. Namun Metal Knight hanya injury biasa yang besarnya 50%, sedangkan Garou Internal Injury yang bersanya 130%. Bisa dibilang skill ultimate Garou yaitu Geryu Strike merupakan versi upgrade dari skill ultimate Metal Knight.


Selain itu, skill pasif Garou Human monster, dapat membuatnya susah untuk mati, apalagi jika serangan musuh damagenya kecil. Kamu bisa Unyielding terus-terusan tanpa henti. Pukulan biasa Garou pun juga cukup merepotkan karena bisa menyebabkan internal injury (DMG bertambah 100% saat menyerang target). Garou cocok kamu gunakan di pertarungan Arena.


Mirip dengan di Animenya karakter ini susah untuk dibunuh atau dikalahkan. Dia merupakan perpaduan antara Metal Knight, Amai Mask, dan Superalloy Blackluster. Serangannya sedikit demi sedikit akan bisa memporak-porandakan musuh. Karena skillnya yang cukup imba dan bisa menjadi penyerang tersembunyi dalam pertempuran, kamu sebaiknya menempatkan Garou di belakang. Agar dia bisa memberikan efek Internal Injury terus menerus, dan dapat memukul balik musuh saat kamu akan kalah. 


Garou memiliki skill yang sangat berguna baik dalam Arena maupun Live Clash. Jadi jika kamu aktif dalam Arena maupun Live Clash sebaiknya kamu harus memiliki karakter ini. Sama seperti SSR lainnya yang belum dirilis, Garou masuk dalam karakter Limited yang hanya muncul saat event tertentu. Garou tidak bisa kamu remehkan karena skillnya cukup berguna dalam pertarungan area. 


Jika dikombinasikan dengan Hero lain seperti Atomic maupun Tatsumaki, maka akan lebih menyakitkan. Timmu bisa mengalahkan musuh dalam satu ronde saja. Jadi karakter ini layak untuk dipertimbangkan guys. Oke cukup sekian review karakter Garou dari saya. Ikuti terus gamebekenz dengan memberikan like di fanpage Facebook agar kamu bisa mendapatkan informasi yang menarik seputar game One Punch Man: The Strongest.





Demikianlah Artikel Review Skill Karakter Garou

Sekianlah artikel Review Skill Karakter Garou kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Skill Karakter Garou dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/09/review-skill-karakter-garou.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done