Review Skill Hero Silverfang - Sijunjung Xcoder

Review Skill Hero Silverfang

Review Skill Hero Silverfang - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Review Skill Hero Silverfang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Skill Hero Silverfang
link : Review Skill Hero Silverfang

Baca juga


Review Skill Hero Silverfang

Hero SSR yang juga merupakan guru dari Garou ini, memiliki ketahanan dan serangan yang cukup baik. Dia dapat menyerang sekaligus bertahan dalam waktu yang sama. Silferfang memiliki skill yang dapat mensupport tim dengan memunculkan tameng (tenancity) dan memberikan efek internal injury ke musuh. Ingin tahu kelanjutan penjelasan skill Silferfang? Langsung saja simak review skill Silferfang di bawah ini:


Skill 1 (Fang Interpolation)

Silverfang menyerang ke single target 120% ATK dan mendapatkan mode berserk selama 1 ronde. Skill ini mirip dengan skill 1 Boros yang membuatnya mendapatkan efek berserk setelah menyerang.


Skill 2 (Water Stream Rock Smashing Fist)

Silverfang menyerang semua musuh sebanyak 5 serangan dalam kolom, yang besarnya 150% ATK. Serangan ini memberikan efek internal injury ke musuh dalam satu kolom.


Skill Pasif (Martial Arts Mastery)

Di awal pertarungan, meningkatkan kemungkinan block dari semua teman sebesar 30% selama 2 ronde. Saat teman melakukan block maka akan mendapatkan tenancity selama 3 ronde.


Oke guys, sudah tahu kan skillnya sekarang. Dilihat dari skillnya, Silverfang memiliki serangan kolom yang cukup mematikan, dan dia juga dapat memberikan tameng ke teman-temannya saat teman tersebut melakukan block serangan. Mirip seperti Tank Top Master yang juga dapat memberikan tameng, akan tetapi Tank Top Master hanya memberikan tameng di rownya saja. Sedangkan Silverfang dapat memberikan tameng ke semua temannya. 


Jika diperhatikan lagi, skillnya cukup bagus, namun masih kurang besar damagenya jika dibandingkan dengan muridnya Garou. Selain itu, skill ultimatenya Water Stream Rock Smashing Fist hanya menyerang pada kolom saja. Itulah kemudian yang membuatnya kurang bagus dalam pertarungan Arena. Oleh karena itu, guys sebaiknya kamu perlu mempertimbangkan dahulu akan mengejar karakter ini atau tidak. 


Jika kamu butuh karakter yang bagus di Arena, memiliki skill yang bagus dalam mengalahkan musuh. Dan kamu berkeinginan untuk menjadi 10 besar atau 100 besar di Arena, maka kamu tidak perlu untuk mendapatkan Silverfang. Masih banyak karakter lain yang lebih bagus dari Silverfang lho. 


Selain itu, Silverfang jika dibandingkan Tank Top Master dalam hal memberikan tameng (tenancity) masih lebih bagus Tank Top Master. Karena Tank Top Master setelah menggunakan skill ultimate maka akan mendapatkan tameng secara pasti, sedangkan Silverfang harus melakukan block dulu. 


Dan juga jika dilihat dari skill ultimatenya Water Stream Rock Smashing Fist, Silverfang hanya menyerang kolom yang damagenya masih kalah jauh dengan Mosquito SSR. Karakter ini seimbang dalam serangan dan pertahanan. Serangannya tidak terlalu sakit, namun juga tidak lemah. Pertahanannya juga cukup baik dengan memberikan support tameng ke temannya.


Meskipun di berada di urutan ke 3 dalam rank S di animenya. Dia masih kalah hebat bila dibandingkan dengan temannya Atomic Samurai di dalam One Punch Man: The Strongest. Dan juga Silverfang masih kalah dengan Tank Top Master dalam hal pertahanan. Meskipun begitu, jika kamu ingin mengkoleksi hero ini, maka tidak ada salahnya kamu memburunya. Hitung-hitung dapat menambah stat dan BP mu melalui figurine. 


Jadi kesimpulannya guys, hero ini tidak wajib kamu miliki, karena skillnya masih bisa dibilang nanggung dan masih ada skill karakter lainnya yang lebih bagus. Baik itu saja review Silverfang kali ini, kamu juga bisa mendapatkan review karakter lainnya di blog ini guys. Jadi jangan lupa ikuti terus gamebekenz untuk mendapatkan informasi yang menarik.





Demikianlah Artikel Review Skill Hero Silverfang

Sekianlah artikel Review Skill Hero Silverfang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Skill Hero Silverfang dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/09/review-skill-hero-silverfang.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done