Review Skill Hero Genos SSR - Sijunjung Xcoder

Review Skill Hero Genos SSR

Review Skill Hero Genos SSR - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Review Skill Hero Genos SSR, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Skill Hero Genos SSR
link : Review Skill Hero Genos SSR

Baca juga


Review Skill Hero Genos SSR

Genos saat ini di server Asia Tenggara masih tersedia dalam SR, yang SSR belum dirilis. Hero Genos yang SSR skillnya berubah drastis. Dari yang sebelumnya menyerang kolom menjadi menyerang area. Selain itu hero ini juga mampu meledakkan diri dan memberikan damage yang besar. Oke guys, langsung saja kita bahas skillnya di bawah ini:


Skill 1

Genos menyerang dua kali serangan ke single target sebesar 180% ATK.


Skill 2

Genos menyerang ke semua musuh dan memberikan damage sebesar 24% dari HP Genos. Dan ada 70%  kemungkinan untuk membuat target utama dan sekitarnya terkena Burn selama 2 ronde (besarnya damage adalah 70% dari ATK). Setelah menggunakan skill ini, Genos akan kehilangan 60% dari HP nya sampai akhir ronde. 


Skill Pasif

Genos melakukan regenerate setelah terkena injury oleh dirinya sendiri, saat timnya masih hidup akan mengembalikan 50% dari HP Genos, sebelum ronde berikutnya, hanya bisa terjadi satu kali. Saat mati, Genos akan melepaskan tambahan 160% ATK ke semua musuh.


Jika dilihat dari skillnya, Genos memerlukan HP yang banyak untuk bisa memberikan damage yang tinggi ke semua musuhnya. Selain itu, Genos juga dapat meledakkan diri saat HP nya habis dan memberikan damage yang sangat besar ke semua musuh, yaitu 160% ATK. Saat pertama kali dirilis di server induknya yaitu Cina, Genos terkenal dengan Hero yang sangat mematikan dengan damage yang selangit. Akan tetapi hal tersebut sudah tidak terjadi lagi karena sekarang sudah dinerf.


Genos memiliki serangan basic attack yang cukup tinggi damagenya, yaitu sebesar 180% ATK. Dia juga memiliki skill pasif yang membuat HP nya awet, tidak habis-habis. Genos SSR patut diperhitungkan bagi kalian yang suka bersaing di Arena. Oleh karena itu, bagi kamu yang memiliki banyak uang dan bukan termasuk tipe free player, kamu perlu memperhitungkan Hero ini. Skillnya juga memberikan efek burn yang cukup menyakitkan. 


Dia tentunya lebih baik dari Child Emperor, meskipun sama-sama memiliki kualitas SSR. Karena Child Emperor hanya menyerang Row depan sedangkan Genos SSR menyerang semua musuh. Oleh karena itu guys, hero ini tergolong cukup imba baik di awal maupun di akhir ronde. Genos juga dilengkapi dengan skill bunuh diri yang keren abis. Patut dipertimbangkan bagi kalian yang memiliki banyak Limited Voucher. 


Genos SSR dalam animenya merupakan Genos yang dilengkapi dengan senjata baru setelah sebelumnya rusak saat pertempuran. Oleh karena itu, jika kamu cukup tertarik dengan Genos, maka tidak ada salahnya untuk mengumpulkan Limited Voucher dan gem mulai dari sekarang. Dari tampilannya pun Genos SSR terlihat lebih keren dengan wajah yang dihiasai dengan garis di pipi, dan pakaian yang lebih keren juga. Genos memiliki masa lalu yang dirahasiakan dengan Metal Knight dalam animenya.


Genos SSR memiliki skill yang mampu memporak-porandakan musuh dalam sekejap. Sangat recomended bagi kamu yang memiliki dana lebih. Selain tampilannya yang keren, juga dapat menambah koleksi karaktermu. Dan yang terpenting menjadi yang terkuat di Arena. Meskipun Genos SSR bukanlah karakter core seperti Genos SR, namun skillnya sudah cukup bagus. Line yang paling cocok untuk Genos SSR adalah line depan bersama para tank. 


Karena dia memiliki skill meledakkan diri, dan memang bertujuan untuk dikorbankan untuk menghabisi musuh. Oke guys, cukup sekian dulu review kali ini. Kamu yang mampu sebaiknya memburunya, namun untuk yang free player perlu dipertimbangkan dulu mau memburunya atau tidak. Semuanya tergantung padamu.





Demikianlah Artikel Review Skill Hero Genos SSR

Sekianlah artikel Review Skill Hero Genos SSR kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Skill Hero Genos SSR dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/09/review-skill-hero-genos-ssr.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done