Review Skill Mosquito Girl SSR - Sijunjung Xcoder

Review Skill Mosquito Girl SSR

Review Skill Mosquito Girl SSR - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Review Skill Mosquito Girl SSR, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Skill Mosquito Girl SSR
link : Review Skill Mosquito Girl SSR

Baca juga


Review Skill Mosquito Girl SSR

Mosquito Girl merupakan Monster dengan skill follow up yang luar biasa bagus. Damagenya juga sangat tinggi bahkan melebihi Amai Mask. Dia bisa melakukan follow up ke musuh tanpa harus injury dulu seperti Beast King. Itulah alasan mengapa karakter ini termasuk karakter yang OP. 


Mosquito Girl SSR juga bagus digunakan di Arena maupun di Club Challenge. Dia merupakan karakter penghasil damage pada single target tertinggi di game One Punch Man: The Strongest setelah Saitama. Oke langsung saja kita akan bahas apa saja skillnya:


Skill 1

Mosquito Girl menyerang single target 4 hit 180% ATK dan melakukan heal ke dirinya sendiri 60% ATK.


Skill 2 (Ultimate)

Mosquito Girl menyerang musuh single target di belakang dengan damage 500% ATK dan melakukan heal ke dirinya sendiri 50%. 


Skill Pasif

Saat terkena serangan yang tidak critical hit, maka damage yang kamu terima berkurang 33%, setelah turn ke 2 jika ada teman yang menyerang maka akan melakukan follow up 80% ATK bisa sampai 4 kali dalam satu ronde.


Monster Musquito Girl SSR ini tergolong hero yang imba dan OP. Dia seperti gabungan antara Mosquito Girl SR, Amai Mask dan Beast King. Selain itu lifestealnya cukup hebat, sehingga dia akan susah untuk mati, karena HP nya nambah terus saat menyerang. Selain itu, Mosquito Girl bisa melakukan follow up tanpa perlu injury dulu, tidak seperti Beast King yang perlu injury dulu. Oleh karena itu guys, kamu sebaiknya harus punya monster ini. 


Dia juga sangat berguna dalam pertarungan di Arena maupun di Live Clash, berkat skill pasifnya yang melakukan follow up terus menerus. Mosquito Girl sangat cocok jika diberikan core Gyoro Gyoro karena dia termasuk Esper. Sedangkan Gyoro Gyoro memerlukan 3 Esper dan 1 Grappler untuk mengaktifkan skill core nya. Atau bisa juga menggunakan core Zombieman agar HP lebih awet. 


Mosquito Girl SSR pernah muncul sebentar di Animenya, setelah berhasil mengumpulkan nyamuk yang telah menyerap darah makhluk hidup dan menyerap energinya. Saat itu dia melawan Genos dan Genos pun kesusahan saat melawannya dan bahkan hampir meledakkan diri. Namun Saitama kemudian datang dan membunuhnya hanya dalam satu pukulan. Jika Monster ini tidak dibunuh Saitama mungkin sudah menjadi ancaman yang besar ya guys. 


Mosquito Girl SSR kemungkinan akan dirilis tahun depan, karena masih lama, maka sebaiknya kamu mulai mengumpulkan Limited Voucher seperti biasa. Kamu membutuhkan setidaknya 180 Limited Voucher untuk bisa mendapatkannya secara pasti. Atau jika tidak, kamu harus mengandalkan keberuntungan dengan jumlah Limited Voucher yang ala kadarnya. Meskipun Monster ini tergolong Imba dan OP, tetap saja memiliki kelemahan seperti karakter lainnya.


Hanya saja Mosquito Girl SSR memang jagonya single target, sangat cocok untuk melawan boss di Club Challenge, atau melawan musuh di Arena juga tak kalah bagus. Meskipun begitu, karena serangannya terfokus pada single target, maka kamu membutuhkan karakter lain yang memiliki skill area dengan damage tinggi, seperti Tatsumaki atau Atomic Samurai atau Gouketsu. Dari segi statnya monster ini sama seperti karakter SSR lainnya memiliki HP yang tebal dan ATK yang tinggi. Jadi kesimpulannya bagi kalian yang termasuk free player maupun paid player, harus memiliki karakter ini karena akan sangat berguna dalam kelangsungan persainganmu kedepannya. Oke guys, itu saja review kali ini, sampai jumpa di lain waktu.





Demikianlah Artikel Review Skill Mosquito Girl SSR

Sekianlah artikel Review Skill Mosquito Girl SSR kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Skill Mosquito Girl SSR dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/09/review-skill-mosquito-girl-ssr.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done