Cara menulis pesan kosong di facebook - Sijunjung Xcoder

Cara menulis pesan kosong di facebook

Cara menulis pesan kosong di facebook - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara menulis pesan kosong di facebook, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Internet, Artikel Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara menulis pesan kosong di facebook
link : Cara menulis pesan kosong di facebook

Baca juga


Cara menulis pesan kosong di facebook

Trik Maestro. Apa yang anda pikirkan Hari ini? begitulah kira-kira tulisan yang muncul di kotak Perbarui status facebook kita, pernah kepikir untuk menarik perhatian teman-teman kalian dengan isi pesan yg kosong saja?. Kita tidak bisa menulis pesan kosong di status fb kita dengan menekan tombol spasi trus diikuti dengan menekan tombol Kirim, tetapi kita bisa mengetikkan kode khusus untuk mengirimkan kode kosong kedalam status facebook kita.

Trik untuk menulis pesan kosong di facebook :
  1. Login lah ke facebook anda masing-masing dan ke kotak perbaharui status.
  2. Tekan dan tahan tombol keyboard ALT dan ketik angka 0173
  3. Kemudian coba kirim status kalian.
Jika trik diatas ngga berhasil di akun kalian, coba ketik @[0:0: ] dan tekan tombol Kirim.

Semoga Bermamfaat.



Demikianlah Artikel Cara menulis pesan kosong di facebook

Sekianlah artikel Cara menulis pesan kosong di facebook kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara menulis pesan kosong di facebook dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2011/09/cara-menulis-pesan-kosong-di-facebook.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done